Jan 15, 2024

Download 26 KIT DLS 2024 Keren, Sponsor Banyak Dan Unik

Sedang mencari kit dls 2022 keren dan kit dls sponsor yang jumlahnya ada banyak? Kalau iya cek tulisan saya berikut karena nanti kamu akan menemukan berbagai macam kit dream league soccer sponsor versi terbaru. Yaitu untuk game tahun 2020, 2021, 2022 keatas sampai tahun 2023 atau 2024. Saya yakin kalian semua pasti menggunakan game dls yang paling baru karena game versi lama sendiri telah dihapus dan tidak bisa dipasang khusus untuk pengguna baru.

Pengguna lama masih bisa memasangnya, hanya saja jumlah yang main sepertinya tidak sebanyak yang main di game dls terbaru 22. Selain itu ada perbedaan yang sangat mencolok di dalam game dls ini yaitu template kit yang baru dan lama sangat berbeda sekali. Sehingga semua kit dls yang lama tidak bisa digunakan, harus cari kit model baru. Makanya disini saya membagikan berbagai macam kit dls sponsor banyak.

Kumpulan Kit DLS Sponsor

kit dls sponsor

Sponsor sendiri adalah salah satu hal yang bisa ditemukan di hampir semua kit jersey bola. Kenapa? Karena sponsor itu merupakan sosok investor yang membantu para manajemen sebuah tim sepak bola untuk menggaji para pemainnya. Karena keberadaan sponsor di dalam kit ini saling menguntungkan, bagi pemilik klub untung karena dapat uang yang bisa dipakai untuk berbagai macam hal.

Download juga:

Sedangkan bagi sponsor sendiri untung karena merk atau brand mereka itu secara tidak langsung ikut di promosikan. Nah, dalam dunia bola pun ada sponsor utama dan merk yang paling banyak mensponsori sebuah baju adalah seperti Nike, Adidas, dan Puma karena itu adalah ketiga brand yang paling populer. Namun, disini saya hanya akan membagikan kit dls sponsor indonesia dalam artian sponsornya adalah brand dari indonesia.

Disini kamu akan menemukan seperti, kit dls sponsor pertamina, garuda indonesia, bank, unik, sampai rokok dan google pun juga ada. Penasaran bagaimana model kit sponsor yang ada ini? Yuk silahkan cek koleksi kit yang sudah saya buat berikut. Nanti ada juga kit dls sponsor keren yang bisa langsung di pakai, ada yang mirip sponsor baju balap dan yang lainnya.

Download Kit Dream League Soccer Sponsor

Kit DLS Sponsor Bank

kit dls sponsor bank
https://i.imgur.com/0jN8Mro.png

Kit DLS Sponsor Banyak

kit dls sponsor banyak
https://i.imgur.com/QYVq84s.png

Kit DLS Sponsor Garuda Indonesia

kit dls sponsor garuda indonesia
https://i.imgur.com/JIJubMU.png

Kit DLS Sponsor Google

kit dls sponsor google
https://i.imgur.com/nE3qtoD.png

Kit DLS Sponsor Gudang Garam

kit dls sponsor gudang garam
https://i.imgur.com/JOBqSl2.png

Kit DLS Sponsor Honda

kit dls sponsor honda
https://i.imgur.com/53fhq0x.png

Kit DLS Sponsor Indomie

kit dls sponsor indomie
https://i.imgur.com/xP5HzEl.png

Kit DLS Sponsor Pertamina 2021

kit dls sponsor pertamina 2021
https://i.imgur.com/AFP1GX7.png

Kit DLS Sponsor Pertamina

kit dls sponsor pertamina
https://i.imgur.com/Jg0fl22.png

Kit DLS Sponsor Rokok 2021

kit dls sponsor rokok
https://i.imgur.com/HRIw7Vc.png

Kit DLS Sponsor Unik

kit dls sponsor
https://i.imgur.com/yIyopX6.png

Itulah dia kit dls sponsor banyak yang bisa kamu unduh dan langsung pakai ke dalam game bola dls yang kamu miliki. Apakah ada kit yang menurut kamu menarik? Kalau iya langsung saja di download. Sudah saya sediakan url link downloadnya di bawah gambar dari masing-masing kit sponsor diatas. Tinggal salin saja url link tersebut ke dalam kolom game dls yang ada.


Kit DLS Sponsor Banyak 2022

Tahukah kamu kalau kamu mencari kit dls sponsor banyak silahkan gunakan saja kit milik persib bandung yang sudah pernah saya bagikan disini. Namun, ternyata kalau jersey dengan sponsor paling banyak bukan dipegang oleh klub asal bandung tersebut melainkan klub asal argentina bernama ADC yang singkatan dari Asociacion Deportiva Centenario.

Total logo yang ada di dalam jersey klub sepak bola tersebut ada sekitar 10 lebih dan di bawah ini nanti akan saya bagikan kit dari klub itu. Hanya saja karena sulitnya mencari gambar yang bagus sehingga model baju sponsor banyak yang ada di bawah ini desainnya cukup terbatas dan apa adanya. Selain itu saya bagikan juga kit unik yaitu kit dls indomie dengan model yang sederhana.

Selain itu saya juga membagikan kit dls sponsor rokok dengan beberapa kit yang menggunakan beberapa brand rokok asal indonesia. Kamu bisa memakai kit ini yang cocok banget buat kamu yang suka ngudud. Sehingga total kit yang ada disini ada 5 lagi, jadi kalau dijumlahkan ada 16 model kit unik 2022 yang bisa langsung di pakai.


Kit DLS Sponsor Indonesia Paling Banyak

kit dls sponsor banyak
https://i.imgur.com/l2BBhcs.png

Kit DLS Sponsor Rokok Unik

kit dls sponsor indomie
https://i.imgur.com/6O4diTl.png

kit dls sponsor rokok clas mild
https://i.imgur.com/JsxhlGO.png

kit dls sponsor rokok dji sam soe
https://i.imgur.com/t2WRe7e.png


kit dls sponsor rokok
https://i.imgur.com/tQdbr3H.png


Yap, itulah dia beberapa update kit kali ini jangan lupa download juga kit dls real madrid 2022 atau kit dls bali united 2022 terbaru. Semua kit diatas bisa di pakai ke dalam game dls versi paling baru dls 2022. Bahkan model baju diatas juga bisa digunakan sampai tahun 2023 sekalipun. Langsung saja di import kalau tertarik.

Kit DLS 2022 Keren


Download yuk koleksi kit dls 2022 keren karena sudah pasti bosen banget kalau setiap main game dream league soccer 2023 menggunakan kit yang sama. Maka dari itulah disini saya menyediakan kit tahun 2022 yang bisa digunakan. Disini terdapat beberapa kit dls 2023 keren dengan model unik dan berbeda. Masing-masing kit 2022 keren disini sudah dilengkapi dengan link download.

Download juga:

Jadi tinggal disalin saja setiap kit keren dls 2022 di bawah ini kalau ingin menggunakannya. Total jersey yang bisa digunakan ada 5 buah gambar. Ada desain gambar tengkorak, game retro mario sampai hewan seperti harimau. Kit dibawah ini sangat pas banget buat kamu yang sering gonta-ganti pakaian di dalam game dls.

Download Kit DLS 2022 Keren Terbaru

kit dls 2022 keren kiper

https://i.imgur.com/2bDZTaP.png


kit dls 2022 keren terbaru

https://i.imgur.com/1oynFue.png


kit dls 2022 keren unik

https://i.imgur.com/QgR9gch.png


kit dls 2022 keren

https://i.imgur.com/AgJRbay.png


kit dls 2023 keren


https://i.imgur.com/SqkSJn0.png

Kit DLS 2022 Keren 3D

Tidak cukup sampai disana saja karena selanjutnya di bawah ini saya akan membagikan beberapa koleksi kit dls 2022 keren 3D. Yup, secara model desain tentu saja beda dong karena kit dls keren 3d 2022 di bawah ini memiliki model baju 3 dimensi. Sehingga kit tersebut terasa sangat nyata banget walaupun cuma ilusi doang.

Download Kit DLS 2023 Keren 3D

kit dls 2022 keren 3d kiper

https://i.imgur.com/SwcLIZ2.png


kit dls 2022 keren 3d unik

https://i.imgur.com/K7iDTUj.png


kit dls 2022 keren 3d

https://i.imgur.com/uUdHjfE.png


kit dls 2023 keren 3d terbaru

https://i.imgur.com/GpMDFoZ.png


kit dls 2023 keren 3d


https://i.imgur.com/bz8iq2H.png

Bagaimana apakah kamu puas dengan kit dls 2023 keren diatas? Karena kitnya menggunakan model template terbaru sehingga sampai tahun 2023 dan 2024 kit keren tersebut masih bisa digunakan. Selama tidak ada update besar-besaran lagi oleh pihak pengembang seperti game sebelumnya. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba!