Sep 26, 2023

Mod Tinder Plus & Gold Android Biar Cepet Dapet Jodoh !!

Kamu sedang mencari jodoh? Coba deh aplikasi mod tinder plus dan gold di android ini supaya kamu bisa cepet untuk mendapatkan jodoh kamu. Tinder sendiri merupakan aplikasi dating yang sudah di install lebih dari 100jt orang di seluruh dunia, yang artinya bukan cuma kamu saja yang sedang mencari jodoh. Masih ada jutaan orang lain lagi yang nasibnya sama kayak kamu.

Disitulah tinder hadir untuk sedikit memberi harapan ke dalam hati para jomblo yang belum pernah merasakan indahnya berpacaran. Aplikasi tinder sendiri supaya kamu bisa memanfaatkan semua fitur tinder sepenuhnya kamu harus berbayar tetapi berhubung yang saya bagikan ini adalah cheat tinder maka kamu bisa sedikit merasakan fitur premium.

Aplikasi Mod Tinder Premium Plus & Gold Gratis

download mod tinder terbaru gratis tanpa root

Mencari betina itu sebenarnya tidak terlalu susah-susah amat tetapi berhubung manusia itu tidak seperti binatang yang tidak punya rasa malu akhirnya mereka itu suka mempersulit diri sendiri dengan berbagai alasan yang mereka perbuat untuk membenarkan diri. Bukan hanya kamu saja kok, saya pun termasuk di dalamnya tetapi setidaknya saya berusaha menunjukkan perasaan saya ke dia walau berakhir dengan mengenaskan.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Lagi Kartu XL Yang Hangus dan Hilang

Makanya aplikasi tinder ini hadir guna untuk membantu mereka manusia yang kesulitan mendapatkan wanita idamannya. Disini saya berusaha membagikan sedikit kebahagiaan kepada kamu, iya sedikit saja yaitu dengan memberikan mod apk tinder premium. Nanti kamu bakalan tau kok kenapa saya bilang membagikan sedikit kebahagiaan.

mod tinder plus terbaru

Cara kerja aplikasi tinder itu sangat mudah sekali, yaitu mempertemukan kita berdasarkan rasa suka dengan cara melihat foto. Jadi sebelum menggunakan aplikasi tinder ini kamu harus menyiapkan foto kamu yang paling ganteng dan keren sendiri, atau kalau kamu perempuan yaa yang paling cantik dan manis sendiri.

Usahakanlah jika kamu menggunakan aplikasi dating mencari pacar semacam tinder ini jadilah diri kamu sendiri, pakailah foto yang tidak 'menipu' tanpa filter dan sebagainya karena kalau tidak nanti bakalan ada yang kecewa. Soalnya aplikasi ini memang menjodohkan kita berdasarkan apa yang kita lihat, jadi kalau kamu suka seseorang dengan melihat fotonya klik aja tombol cinta kalau tidak suka yaa klik aja tombol X.

Atau mudahnya yaa arahkan ke kanan kalau suka dan kalau tidak suka yaa arahkan ke kiri, dan nanti kalau ada yang suka sama foto kamu maka kamu dinyatakan berjodoh. Kalau seperti itu kamu bisa lanjut ke tahap berikutnya seperti ngechat dia.

mod tinder gold android

Contohnya seperti ini, saya pakai aplikasi tinder ini sebentar lumayan dapat 1 cewek dan 3 suka, yaa maklum saya cuma pakai aplikasi mod dan wajah saya pas-pasan jadi dapetnya segitu. Buat kamu yang punya wajah ganteng yaa pasti lebih banyak, lagian dengan pakai aplikasi mod tinder ini tidak membuat profil kamu mendapatkan jangkauan lebih banyak.

Yaa namanya juga mod, kalau pengen profile kamu dilihat oleh banyak orang di dalam tinder ini yaa bayar lha bro, coba paketan tinder plus atau tinder gold selama sebulan. Habis itu yaa berdoa yang banyak biar uang kamu tidak sia-sia dan tidak mendapatkan apa-apa. Masa sih nyari jodoh tidak mau modal? Gimana waktu menikah nanti yang butuh modal lebih banyak?

Baca juga: Cheat Minecraft Pocket Edition (PE) Premium Vip Unlocked

Balik lagi ke apk tinder kita, fitur mod tinder terbaru ini apa sih? Kamu lihat dua tanda panah merah pada gambar diatas? Nah fiturnya itu yaa yang arah panah pertama yaitu kamu bisa lihat siapa yang suka kamu, walau cuma 1 orang saja.

Jadi ntar kalau kamu bertemu dengan orang yang fotonya sama dengan yang ada di dalam tanda panah itu yaa kamu like saja soalnya saya juga dapet 'jodoh' dengan cara begitu. Waktu itu "lho nih cewek kok sama dengan yang ada di dalam tanda panah?" like aja deh.

mod apk tinder premium gold plus

Fitur yang lain dari mod tinder gold dan tinder plus ini apa? Maaf, saya kurang tau karena saya sendiri tidak terlalu paham dengan fitur gratisan aplikasi tinder dari playstore walau saya sudah mencobanya tetapi menurut saya fitur mod ini yaa cuma itu saja, cuma bisa lihat foto 1 orang saja dari ikon kecil tersebut. Makanya kan kenapa saya bilang aplikasi ini cukup membantu kamu SEDIKIT??

Terus waktu kamu klik fotonya pun yang tampil cuma tampilan blank kayak diatas, karena memang begitu modnya lagian mod tinder plus ini agak susah soalnya fitur dalam aplikasi ini bersifat server side jadi percuma kalau yang di mod itu aplikasi tinder di hp kita.

download cheat tinder tanpa root

Jangan terlalu berharap banyak dengan aplikasi mod ini, kalaupun kamu berusaha mencari cheat tinder yang fiturnya lebih banyak dari ini yaa percuma. Kenapa? Karena tidak ada alasannya sih karena mereka yang suka membuat mod tidak melirik aplikasi ini, kalaupun dilirik yaa karena aplikasinya memang mustahil di mod.

Baca juga: Cheat Legendary Heroes Moba Offline

Logika aja sih, aplikasi ini sudah lebih dari 100jt orang yang memasangnya masa sih mereka yang buat tinder tidak ingin melindungi aplikasi mereka? Yaa pasti di lindungi dong biar apknya tidak mudah untuk di mod.

CATATAN SAAT MENGGUNAKAN MOD TINDER!!

Buat para cewek, hati-hati disini banyak buaya yang cuma ingin merasakan enaknya proses berkembang biak. Jadi waspadalah, waspadalah. Jangan percaya kata manis yang mereka lontarkan, kalaupun ingin ketemuan yaa ajak 1 kampung atau ajak ke tempat ramai.

Buat cowok, tolong jangan jadi sampah... Yang cuma ingin memanfaatkan para wanita saja, kalau memang ingin merasakan proses berkembang biak yaa silahkan cari saja betina yang memang pekerjaannya begitu.

Download Tinder Premium Plus dan Gold Terbaru

  • Mod Tinder Android Terbaru Tanpa Root (Download)

Oh ya, saya sudah menghapus akun saya dari tinder ini dengan alasan males aja ngelike orang tiap hari yang belum tentu orang yang saya like tersebut melihat foto profil saya kalau ga bayar. Kalau begitu sekian, itu dia persembahan dari saya untukmu para jomblo, selamat mencoba dan semoga beruntung!