Sep 23, 2023

Cheat Game Mirip Downhill Domination Ps2 Di Android

Masih ingat dengan permainan yang bernama downhill domination di ps2? Yaitu sebuah game sepeda gunung yang amat seru, karena level terakhir dari game downhill ini menurut saya amat susah sekali. Jika kamu sedang mencari game android yang mirip dengan game downhill domination ps2 maka saya akan memberikan beberapa daftar game yang bisa kamu coba.

Daftar game sepeda gunung yang akan saya bagikan ini akan dilengkapi dengan cheatnya jadi kamu sudah tidak perlu susah payah lagi mencari cit permainan downhill ini. Sebelumnya saya sudah pernah membagikan mengenai cheat game downhill ini, jadi buat yang belum tau bisa baca disana: Cheat Downhill Domination Ps2 Lengkap!

Cheat Downhill Domination Android

Cheat downhill domination android

Permainan sepeda gunung itu memang seru dan menantang ditambah kita bisa melakukan semacam trik atau gaya ketika berada di udara. Hal tersebut bisa kita dapatkan jika kita memainkan game downhill domination di ps2 yang gamenya sudah lama rilis dan tidak muncul lagi, game ini memang sempat populer di jamannya.

Baca juga: Cheat Point Blank Strike Android Unlimited Ammo

Walau kini keberadaannya tergantikan oleh game lain tetapi penggemar game downhill pun masih ada, buktinya yaa kamu itu yang sedang membaca ini. Untuk mengobati rasa kangen kita terhadap game downhill kita bisa memainkan game ini dengan menggunakan emulator ps2 di laptop atau memainkan game yang mirip banget dengan downhill. Berikut ini beberapa game yang mirip dengan downhill domination ps2 di android.

Bike Rush / Bike Dash

mod bike rush android tanpa root

Game pertama adalah game bernama bike dash, game ini memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan game downhill domination. Kekurangan game ini adalah gamenya rilis di tahun 2016 dan sekarang game ini sudah tidak ada lagi di playstore.

cheat bike rush unlimited gold

Di dalam sepeda gunung bike dash ini kamu bisa membuka trik atau gaya setiap level kamu naik, selain itu kamu juga bisa membeli yang namanya boost seperti speed boost, coin doubler, score multiplier dan yang lainnya yaa hampir mirip dengan game subway surfers. Baca juga: Cheat Subway Surfers Android Terbaru Tanpa Root.

Cheat Bike Dash Unlimited Gold

cheat bike rush unlimited money

Kamu bisa membeli semua hal yang kamu inginkan disini karena kamu sudah memiliki unlimited gold, jika koin kamu masih kosong silahkan belilah koin menggunakan gold maka nanti koin kamu bakalan berubah menjadi unlimited atau kalau kamu pengen main biasa saja yaa kamu bisa menggunakan boost bantuan Coin Doubler yang akan membuat perolehan koin kamu menjadi 2x lipat.

download mod cheat bike rush

Fungsi koin disini untuk apa? Yaa untuk membeli perlengkapan yang dibutuhkan seperti sepeda, helm, baju ataupun celana. Yaa hampir sama kan dengan game downhill ps2? Setiap sepeda memiliki stats yang berbeda pula, semakin mahal harga sepeda yang kamu beli maka semakin bagus pula stats sepeda yang dimilikinya.

Jadi dengan menggunakan cheat bike dash unlimited gold ini kamu bisa langsung membeli sepeda yang memiliki stats yang paling bagus, termasuk helmnya juga.

cheat downhill android download

Berikut ini adalah tampilan gameplay dari game bike dash ini, yaa hampir mirip laah dengan game downhill domination ps2, walau masih lebih bagus game downhill sih. Seperti yang sudah saya bilang tadi kalau game ini agak mirip dengan subway surf jadi jangan heran kalau tampilan gamenya ini masih portrait bukan landscape.

downhill domination ps2 android tanpa root

Di dalam game bike rush atau bike dash ini juga kamu bisa melakukan trik atau gaya, silahkan naikkan level kamu untuk bisa membuka semua gaya yang ada. Karena saat kamu pertama kali main kamu hanya bisa melakukan 2 gaya saja, jadi sisanya agar bisa melakukan gaya yang lain adalah dengan menaikkan level kamu.

Cheat Downhill Master Unlimited Money

mod downhill master android

Game selanjutnya yang mirip dengan downhill ps2 adalah game bernama downhill masters, jika game bike dash tadi berlatar tempat di pegunungan dan hutan maka game downhill master ini berlatar tempat di perkotaan. Setting tempatnya mirip dengan game downhill di misi-misi akhir yaitu berada di perkotaan.

cheat downhill master gratis

Di dalam game downhill master ini ada 3 karakter yang bisa kamu pilih untuk kamu jadikan karakter utama, yaitu 2 karakter pria dan 1 karakter wanita. Silahkan pilih karakter yang kamu suka karena saya rasa tidak terlalu ada banyak perbedaan di tiap karakternya.

cheat downhill master android

Sedikit berbeda dengan game sebelumnya yang terlihat simple, di dalam game downhill master ini memiliki mekanisme yang unik yaitu kamu bisa mengumpulkan EXP dengan membuat karakter kamu tidur atau menonton TV. Lalu kamu juga bisa mengumpulkan uang dengan cara membuat karakter kamu bekerja, iya bekerja jadi mirip banget kan dengan kenyataan?

Baca juga: Cheat Pou Bahasa Indonesia

Berhubung kamu menggunakan cheat downhill master unlimited money dan unlimited gem jadi saya rasa kamu sudah tidak perlu lagi membuat karakter kamu bekerja untuk mendapatkan uang. Selain bekerja kamu juga bisa meningkatkan bike speed, run speed, power dan yang lainnya dengan membuat karakter kamu berolahraga. Loh? Penasaran? Kok unik? Yaa coba saja deh, nanti kamu juga tau.

cheat downhill master unlimited gem

Kalau sudah sekarang baru deh kamu bisa melakukan upgrade skill kamu, yaa walau masih sama dengan game yang sebelumnya yaitu kamu harus meningkatkan level kamu supaya kamu bisa membuka semua skill yang ada.

cheat downhill master unlimited gold

Kalau sudah sekarang tinggal melakukan upgrade pada sepeda yang kamu miliki, berhubung ini adalah cheat downhill masters unlimited koin yaa silahkan beli perlengkapan yang kamu inginkan.

download downhill domination android

Berikut ini tampilan game downhill master ketika dimainkan, nanti kamu akan melawan beberapa orang di daerah perkotaan untuk jumlah orang yang kamu lawan memang tidak sebanyak seperti di dalam game downhill domination. Soal grafik yaa seperti yang kamu lihat, grafiknya agak mirip kartun atau malah lebih mirip dengan game Fortnite.

game mirip downhill domination ps2 android

Di dalam game downhill masters kamu juga bisa melakukan trik, sama halnya dengan di dalam game bike dash maupun game downhill domination ps2. Karena saya rasa, trik atau gaya ini memang adalah sesuatu hal yang wajib ada di dalam setiap permainan bergenre sepeda gunung.

download cheat mod downhill master terbaru tanpa root

Saat kamu melakukan instalasi game downhill masters, nanti akan muncul notifikasi untuk install aplikasi. Kamu klik saja ok, lalu kalau sudah nanti di hp kamu bakalan muncul 2 ikon gamenya. Silahkan hapus ikon game yang mirip dengan yang ditunjuk oleh arah panah, karena itu hanyalah aplikasi installer saja karena game aslinya adalah yang dibawah yang tidak ada tulisan jepang warna merah.

Cheat Bike Mayhem

Walau sedikit berbeda dengan game yang sebelumnya game ini juga wajib untuk kamu coba karena game ini juga setipe dengan game downhill yaitu bergenre sepeda gunung. Namun di dalam bike mayhem ini memiliki settingan kamera side scrolling atau tampilan dari samping tidak seperti kedua game diatas. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca disana: Cheat Bike Mayhem Android Terbaru, karena saya sudah pernah membagikan cheat game bike mayhem ini sebelumnya.

Cheat MTB Downhill

Yang terakhir adalah game bernama mtb downhill, game ini punya gameplay yang sama seperti game bike dash diatas tadi tetapi bedanya jika game bike dash tampilannya portrait maka game mtb downhill ini tampilannya landscape. Bisa juga dibilang kalau game mtb downhill ini sebelas dua belas miripnya dengan game downhill domination yang ada di ps2. Untuk selengkapnya baca juga disana: Cheat MTB Downhill Android Gratis Tanpa Root.

Download Cheat Downhill Domination Android

  • Cheat Mod Bike Dash Unlimited Money (Download)
  • Cheat Mod Downhill Masters Unlimited Coin (Download)

Yap, itu dia beberapa daftar game sepeda gunung yang menurut saya mirip dengan game downhill domination walau semua game diatas masih tidak bisa mengalahkan betapa bagusnya game downhill ps2 tetapi game diatas ini juga bisa kamu coba, sekian dulu dan selamat bermain.