Sep 22, 2023

Emulator Ps3, Ps4, Xbox & PC di Android

Jika kamu bosan dengan game yang ada di play store, coba saja pakai Emulator Ps3, Ps4, Xbox & PC di Android. Karena dengan menggunakan emulator tersebut sekarang kamu bisa main game HD yang ada di ke empat platform tersebut dengan lancar di hp kamu. Bukan hanya itu saja karena dengan menggunakan aplikasi emulator ps3 ini kamu sudah tidak perlu lagi download file besar agar bisa main game.

Tidak seperti emulator yang lainnnya seperti emulator psp ataupun emulator ps2 dimana kamu harus download file gamenya selain file emulator tersebut untuk bisa memainkan game yang kamu inginkan. Tetapi disini kamu sudah tidak perlu lagi melakukan hal itu, karena dengan emulator ps4 ini kamu hanya perlu download dan install aplikasi emulatornya dan langsung mencoba memainkan gamenya.

Main Game HD Dengan Emulator Ps3, Ps4, Xbox & PC di Android

emulator ps3, ps4 xbox pc di android

Lha kok bisa? Iya, karena ini sebenarnya namanya bukan emulator karena sejatinya kalau emulator itu masih perlu yang namanya file game yang dimaksud agar bisa memainkan game yang di inginkan karena emulator itu hanyalah perantara supaya kita bisa memainkan game tanpa menggunakan konsol aslinya, namun saya sebut emulator biar lebih mudah aja dan lebih dipahami oleh semua orang.

Baca juga: Cara Pakai Emulator Ps1 Android Dengan Lancar

Aplikasi yang akan kita pakai kali ini adalah bernama Gloud Games yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk bisa memainkan game secara cloud, berhubung namanya cloud gaming maka supaya kita bisa memainkan game ini dengan lancar maka kita perlu yang namanya koneksi internet.

Lagian gloud games ini sebenarnya lebih pantas disebut dengan emulator xbox, walau tidak sepenuhnya salah kalau saya sebut emulator ps3, ps3 dan pc karena beberapa game yang ada di aplikasi gloud games ini juga ada di ketiga platform tersebut. Nama game yang dulu paling populer itu adalah Naruto Ultimate Ninja Storm 4.

Emulator Xbox Android

emulator xbox android

Dengan menggunakan emulator gloud games ini kamu bisa memainkan game naruto satu ini tanpa perlu khawatir ngelag dan mengalami penurunan kualitas grafik. Yaa, tapi kalau soal ngelag sih tergantung koneksi internet kamu.

Game Naruto Ninja Storm 4 ini merupakan game yang dirilis di berbagai platform dan salah satunya xbox one dan pc. Jadi tidak salah kan kalau gloud games ini saya sebut dengan emulator xbox?

Grafik Emulator Ps3 dan Ps4 Android

download emulator ps4 android

Selain game naruto ultimate ninja storm 4, di dalam emulator ps4 ini ada game lain lagi yaitu contohnya adalah game Fifa 17. Cuman yang jadi masalah adalah kalau kamu ingin memainkan game Fifa 17 ini kamu pasti sangat kesulitan sekali karena kamu hanya bisa menggunakan 2 ibu jari kamu jadi agak sulit untuk menekan tombol penting seperti L1 dan R1.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Install Game Android

Tapi ya jangan khawatir karena solusinya adalah kamu bisa menggunakan gamepad, soalnya cheat gloud games ini sudah support yang namanya gamepad seperti ipega, dan yang lainnya. Soal grafik bagaimana?

download emulator ps3 android

Yaa, namanya juga emulator ps3 kalau grafik yaa pasti dong mirip banget dengan yang ada di konsolnya dong. Cuma yaa itu tadi kalau kamu menggunakan gloud game ini yaa siapin saja koneksi yang bagus dan kuota yang banyak karena memang aplikasi ini sangat boros kuota, jadi buat yang sayang banget sama kuota ya pakai wifi saja.

download emulator pc android

Berikut tampilan gameplaynya, sudah jelas sangat mirip dengan yang ada di versi konsol baik versi ps ataupun pc. 1 hal yang menurut saya kekurangan dari sebuah emulator yaitu tombol yang menutupi layar, buat yang belum terbiasa pasti sangat terganggu sekali sama tampilan yang ada.

Emulator Yang Bisa Bermain Secara Multiplayer

main multiplayer game ps3 android emulator

Berhubung gloud game itu pakai koneksi internet dan beberapa game yang ada disini itu mendukung multiplayer maka kamu bisa kok main sama orang lain kalau kamu sudah bosan melawan komputer.

Cheat Gloud Game Unlimited Money dan Time

main game xbox di android hd

Tampilannya dari gloud game ini nanti akan seperti gambar diatas, kalau saat kamu mencoba memainkan game yang ada di gloud game ini dan muncul gambar seperti diatas ini coba saja tekan layar kamu atau tekan tombol start yang lokasinya ada di sekitar yang ditunjuk arah panah untuk memulai memainkan gamenya.

Sebelum saya membuat artikel ini saya sudah mencari yang namanya cheat gloud game unlimited money dan time cuman yang saya dapat hanyalah cheat unlimited time alias cuma waktu saja yang di cheat. Kalau kamu pakai aplikasi gloud game versi asli maka nanti kamu akan bisa memainkan satu game yang bersifat free trial dan game tersebut itu hanya bisa kamu mainkan selama sepuluh menit.

Jadi kalau kamu menggunakan cheat gould game unlimited times yaa kamu bisa memainkan game tersebut sepuas kamu.

download cheat gloud game android

Waktu mencoba cheat gloud game unlimited time ini saya hanya bisa memainkan game fifa 17 karena game fifa17 inilah yang termasuk ke dalam game free trial. Saya rasa tiap saat game free trial ini bakalan berganti, untuk game lain sih saya belum coba tapi waktu saya main game fifa 17 ini tidak ada masalah kok malahan sudah ada yang share SS dari Gloud Game ini.

Jadi kendala satu-satunya dari gloud game ini adalah tidak ada cheatnya. Yup! Walau saya berhasil menemukan cheat gloud game unlimited time tetapi cheat tersebut tidak berfungsi dengan baik, meskipun tulisan free trialnya masih banyak saya masih belum bisa memainkan game tersebut sepuas saya.

Jadi kalau kamu sedang mencari cheat gloud game unlimited gold dan time tetapi kamu tidak bisa menemukannya yaa berarti cheat gloud game ini memang tidak ada.

cheat gloud game android

Solusinya yaa beli saja gold pakai uang kamu atau pulsa kan sekarang google play sudah mendukung pembayaran dengan pulsa, lagian lumayan murah kok. Setidaknya dengan uang 100rb kamu bisa main game selama satu bulan, kalau mau mencoba dulu ada pilihan paket selama 1 hari.

Baca juga: 12 Cara Menghemat Baterai HP Android Secara Ampuh

Silahkan pilih yang 1 hari saja untuk uji coba apakah hp kamu bisa memainkan game yang ada di dalam gloud game ini dengan lancar atau tidak?

cara main game ps3 di android

Kalau kamu merasa sudah tidak ada masalah yaa selanjutnya kamu bisa pilih yang selama 1 bulan, lagian menurut saya tidak terlalu rugi kok karena jumlah game yang ada di gloud game ini lumayan banyak. Seperti tomb raider, monster hunter atau just cause, jadi gloud game ini merupakan solusi buat kamu yang ingin main game dengan lancar di hp android tanpa perlu repot-repot memiliki konsol ps3 atau ps4.

Ya, itu dia pembahasan saya kali ini mengenai emulator yang memungkinkan kamu untuk bisa memainkan game ps3, ps4, xbox dan pc dengan lancar di hp android kamu. Sekian dulu dan selamat mencoba!