Aug 20, 2023

Kit Dream League Soccer Gojek (Seragam Ojek Online Uber, Grab)

Mau Kit Dream League Soccer Gojek? Alias kit dls seragam ojek online? Itu lhoo Ojol (ojek online) kayak Gojek, Grab dan Uber. Nah, tau kan kalo pekerjaan seperti itu memiliki seragam yang khas? Nah, kit seperti itulah yang bakalan saya bagikan disini. Padahal dahulu jadi tukang ojek bukanlah sebuah pekerjaan yang di incar.

Tapi sekarang malah yang namanya ojek online itu sudah banyak banget peminatnya bahkan sudah bisa dibilang menjamur. Malahan sampai ada bentrok antara ojek biasa sama ojek online. Padahal kan sama-sama cari uang buat makan. baiklah itulah sedikit basa-basi saya mengenai ojek online, sekarang balik lagi ke kit DLS 2018 terbaru yaitu kit dls ojek online.

Kit Dream League Soccer Seragam Ojek Online

Kit Dream League Soccer Ojek Online

Disini saya hanyalah membagikan 3 seragam ojek online yang saya tau, antara lain adalah Ojek online Gojek, Grab dan Uber. Menurut saya ketiga ojol tersebutlah yang sedang mendominasi di dunia tukang ojek. Memang sih ada beberapa ojek online yang lain tapi saya hanyalah membuat kit seragam 3 ojek online tersebut.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Baju Tentara

Kit Dream League Soccer Gojek ini bakalan ada 2 variasi, yang membedakan hanyalah di bagian kaos kakinya saja. Hal tersebut juga berlaku untuk kit seragam grab dan juga uber. Khusus untuk kit dream league soccer uber sendiri memiliki 4 variasi karena pada dasarnya seragam jaket uber ada 2 warna yaitu yang warna kuning dan juga biru dan di tiap warna seragam saya kasih 2 pilihan. Yaa itu tadi yang beda cuma di bagian kaos kakinya saja.

Buat kamu yang pengen melihat karya kit dream league soccer saya yang lainnya bisa juga membaca postingan saya sebelumnya disana, yaitu tentang Kit Dream League Soccer Seragam Sekolah. Lengkap mulai dari sd sampai sma, kit tersebut cocok buat kamu yang pengen tim kamu seperti bocah cilik semua. Atau kalau kamu pengen dengan kit yang menunjukkan rasa nasionalisme kamu bisa menggunakan kit saya di artikel yang disana, yakni Kit Dream League Soccer Baju Batik Indonesia Asli. Biar terlihat sopan dan menunjukkan identitas indonesia.

Kit Dream League Soccer Grab

Kit Dream League Soccer Ojek Online Grab

Kit Dream League Soccer Seragam Ojol Grab

Berikut tampilan kit ojek grab setelah di import, bagaimana? Ronaldo sekarang beralih profesi menjadi tukang ojek.

Kit Dream League Soccer Gojek

Kit Dream League Soccer Ojek Online Gojek

Kit Dream League Soccer Seragam Ojol Gojek

Tariik mang, main bola dulu sebelum kejar setoran.

Kit Dream League Soccer Uber Biru

Kit Dream League Soccer Ojek Online Uber Biru

Kit Dream League Soccer Seragam Ojek Online

Dari seragam ojek uber yang ada saya lebih suka dengan jaket uber yang berwarna biru daripada warna kuning.

Kit Dream League Soccer Uber Kuning

Kit Dream League Soccer Ojek Online Uber Kuning

Kit Dream League Soccer Seragam Ojol Uber

Nah, itu dia beberapa tampilan kit dream league soccer ojek onlinya setelah di import. Sebelum saya membagikan kitnya ada baiknya, kamu membaca terlebih dahulu artikel saya mengenai Cara Mengganti Kit Dream League Soccer Terbaru.  Dan jangan lupa baca juga koleksi kit saya yang lain antara lain: Kit Dream League Soccer Persebaya dan juga Kit Dream League Soccer Persib Bandung buat para bobotoh dan yang ngefans banget sama persib, wajaib pakai kitnya nih kalau mau main game dlsnya.

Download Kit Dream League Soccer Jaket Ojek Online

Kit Dream League Soccer Gojek

Kit Dream League Soccer Seragam Gojek

Kit Dream League Soccer Grab

Kit Dream League Soccer Seragam Grab

Kit Dream League Soccer Seragam Ojek Uber

Kit Dream League Soccer Uber Kuning

Kit Dream League Soccer Seragam Uber

Kit Dream League Soccer Uber Biru

Nah bagaimana? Itu dia kit dream league soccer gojek, uber dan grab yang bisa saya bagikan. Apa masih kurang? Hmm, baiklah saya masih punya koleksi kit yang lainnya yaitu Kit Dream League Soccer Daster Wanita yang bakalan bikin pemain kamu jadi lebih feminim dan yang terakhir kit dream league soccer Timnas Indonesia.