Oct 29, 2023

Cheat Zombie Tsunami Mod Apk Banyak Uang dan Diamond

Dimulai dari 1 zombie yang berkeliaran di jalan raya lalu berubah menjadi puluhan hingga ratusan zombie yang menyerang. Kamu akan menjadi zombie yang akan memakan otak manusia dan tiap kali kamu berhasil memakan manusia, dia akan berubah menjadi zombie dan mengikuti kamu, semakin banyak kamu memakannya maka semakin banyak pula zombie yang kamu miliki.

Itulah zombie tsunami! Disini saya akan membagikan Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang, dimana tugas kamu adalah menginvasi Bumi dan menghancurkan semuanya sampai tak tersisa. Game ini cukup unik dan sedikit berbeda dari game arcade lainnya yang sejenis. Dengan menggunakan zombie tsunami mod apk dari sini kamu akan memiliki unlimited money dan gems.

Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang dan Diamond

Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang

Mungkin kamu sudah pernah memainkan game yang bertema serupa berjudul Plants Vs Zombie yang sudah muncul 2 seri, dimana kamu diharuskan menjalankan tanaman di pekarangan kamu untuk melindungi sang tuan rumah. Beda dengan game zombie tsunami, disini kamulah yang menjadi zombienya dan kamu harus memakan sebanyak-banyakanya otak manusia.
Baca juga:
Game zombie tsunami ini merupakan game bergenre endless runner layaknya subway surfers atau Beach Buggy Blitz. Yaitu tujuan game ini adalah bertahan sejauh mungkin dengan mengkoleksi koin yang ada . Zombie tsunami merupakan permainan yang sangat seru dan sedikit menantang karena kamu harus membuat koloni zombie sebanyak mungkin. Kamu bisa menambah pasukan zombie kamu dengan memakan manusia yang ada disini.

Setiap manusia yang kamu lewati, nanti manusia tersebut akan berubah menjadi zombie dan menjadi pengikut kamu. Semakin banyak manusia yang kamu makan maka semakin banyak pula zombie yang ada. Makanya itulah kenapa game ini disebut dengan zombie tsunami karena kumpulan zombienya bisa sangat banyak sekali seperti tsunami.

Tak hanya itu, bukan cuma otak aja yang bisa kamu makan. Bahkan semuanya, baik itu mobil, bis, bom dan yang lainnya. Tapi tunggu dulu, untuk memakan itu semua zombie kamu haruslah berubah terlebih dahulu. Yap! berubah, zombi kamu disini bisa berubah menjadi apa aja, Contohnya menjadi ninja, terus menjadi emas, menjadi dayak dan masih banyak lagi. Aneh kan? Tapi asik.

Namun sayangnya agar kamu bisa melakukan semua itu kamu harus menggunakan zombie tsunami mod apk yang saya bagikan. Karena tanpa memakai file apk mod dari ini kamu akan kesulitan melakukan semua itu. Karena memang ada beberapa hal yang hanya bisa dibeli menggunakan gems dan koin. Kalau kamu menggunakan file apk zombie tsunami dari playstore jumlah koin dan gems kamu masih belum banyak.

Cheat zombie tsunami gratis

Desain zombie di dalam permainan zombie ini pun antara lucu dan aneh. Belum lagi kamu juga bisa mendandani zombie kamu, memberinya kostum atau memilihkannya sebuah model rambut. Namun untuk mendapatkan semua itu kamu harus membelinya terlebih dahulu. Karena kostum yang bisa dipakai di dalam game ini tidaklah gratis melainkan harus berbayar.

Solusi tercepat agar bisa beli segala kostum yang ada disini adalah dengan cara menggunakan zombie tsunami mod apk. Karena di dalam file apk ini sudah terdapat cheat yang membuat jumlah koin atau uang kita sudah unlimited.

Cheat zombie tsunami terbaru

Aksesoris si zombie pun bermacam-macam, jadi kamu dijamin ga akan bosen ngelihat zombie yang itu-itu muluk. Rerus kemampuan si zombie juga bisa berubah-ubah. Kamu bisa menggunakan aksesoris apa saja yang kamu mau biar zombie kamu itu terlihat lucu dan aneh. Jumlah aksesorisnya sih ada banyak jadi kamu bisa memvariasikannya.
Baca juga: Cheat Dream League Soccer Terbaru

Cheat Zombie Tsunami Tanpa Root Terbaru

Cheat Zombie tsunami Unlimited money

Cheat zombie tsunami terbaru gratis

Cheat zombie tsunami tanpa root

Di cheat zombie tsunami yang akan saya bagikan ini sudah memiliki banyak uang jadi kamu bisa menggunakan semua uang tersebut untuk membuka semua item yang kamu butuhkan. Item ini diperlukan supaya permainan kamu tambah seru, jadi kamu tinggal beli aja semuanya. karena kamu menggunakan zombie tsunami mod apk unlimited money jadi kamu tidak perlu lagi mengumpulkan koin yang ada.
Baca juga: Cheat Subway Surfer Banyak Koin
Saat memakai cheat ini kamu tidak perlu melakukan root pada hp android kamu belum lagi cheat ini sudah yang paling terbaru. Gimana, tertarik sama game zombie tsunami ini? Kalau begitu coba saja, untuk cheat dibawah ini hanyalah cheat unlimited koin. Kalau mau cheat zombie tsunami yang lebih bagus makanya baca saja terus.

Download Zombie Tsunami Mod Apk


Kamu pasti heran kenapa game ini dinamakan zombie tsunami? Soalnya di game ini ada kemampuan si zombie yang mirip tsunami belum lagi kata tsunami juga sudah secara tidak langsung menggambarkan betapa banyaknya serangan zombie yang ada untuk menghancurkan bumi. Silahkan langsung download aja buat kamu yang sudah tidak sabar.

Cara Dapetin Banyak Berlian

cheat zombie tsunami unlimited gems dan money

Tutorial dibawah kali ini bakalan membahas tentang gimana sih biar berlian, permata, diamond atau gems kamu jadi unlimited? Caranya mudah banget kok, tapi kamu wajib download 2 aplikasi wajib yang biasa digunakan untuk mengubah value di folder sistem android kita.

Tenang aja, ini aman kok karena kita bakalan hanya mengubah nilai dari game zombie tsunami sendiri, namun cheat zombie tsunami banyak berlian ini khusus buat ANDROID YANG SUDAH DI ROOT!! Buat kamu yang masih no root tidak perlu khawatir karena nanti bakalan saya kasih tips buat gimana walau ga punya berlian banyak tapi rasanya kayak punya berlian?

Sebelum kita mulai cara melakukan cheat game zombie tsunami ini, ada baiknya kamu download 2 aplikasi dibawah ini:
Dan yang pasti jangan lupa juga di download cheat zombie tsunami unlimited diamond!
  • Cheat Zombie Tsunami Unlimited Diamond (Download
  • Update Mod Zombie Tsunami Unlimited Diamond Tanpa Root ada dibawah!
Step by step bakalan saya jelaskan di bawah, simak baik* yaa?

Zombie tsunami banyak uang

Saya mulai dari dari pertama kali install gamenya!! Oh ya, waktu pertama kali kamu install apk mod zombie tsunami yang kamu download dari sini itu udah unlimited money lhoo yaa. So, install dulu aplikasi tersebut! Lalu buka bentar dan keluarkan. Ingat!! Buka game zombie tsunaminya sebentar, lalu keluarkan. Karena ini penting, supaya kita jadi lebih mudah aja mengeditnya.

cara cheat zombie tsunami banyak gem
Jika sudah coba kamu lihat, berliannya belum unlimited kan? tapi uangnya sudah banyak. Nah, setelah itu kamu kan tadi download file berbentuk zip, namanya: zombie tsunami by namatin.blogspot.com.zip silahkan kamu ekstrak itu folder menggunakan aplikasi 7zipper. ga tau cara ekstraknya? Ada baiknya kamu baca aja dulu di artikel saya yang sebelumnya soal Cara Install Game Android Yang Benar. Disitu sudah saya jelasin kok, soalnya cara itu gampang banget dan begitu dasar jadi ga tak jelasin disini.

Saya asumsikan kamu sudah bisa mengekstrak file cheat zombie tsunami tadi, kalau sudah lanjut deh tutorialnya.

cheat zombie tsunami

Setelah itu kamu akan menemukan sebuah folder bernama net.mobigame.zombietsunami, yang di dalamnya ada folder namanya files dan didalamnya ada 3 buah file yaitu:
  • z_progress
  • z_progres_v3
  • z_progress _v3_backup
Itu tuh file yang paling penting, jika sudah silahkan kamu buka Root Explorer dan nanti akan muncul tampilan folder yang ga kayak biasanya. Karena ini memang folder yang berada di dalam system android.

cara cheat zombie tsunami unlimited uang dan diamond

Perhatikan di bagian tab atas yang warna biru, kan ada tulisannya "Root" Nah, itu wajib bertuliskan Root. karena banyak yang bingung mengira folder internal dipikirnya folder system. Kalo sudah silahkan kamu cari folder bernama data (yang sudah saya tandai dengan warna biru).

cara cheat zombie tsunami terbaru

Klik lagi folder yang namanya data, perhatikan deh!! disitu ada beberapa folder yang ga kamu kenal, yang namanya app, app-asec, app-lib, app-private, backup dan dalvik-cache. Buat kamu yang belum pernah mainan gini pasti bingung kan? Tapi buat yang sudah biasa gonta ganti custom rom hal kayak gini pasti dah biasa. Nah, kalo sudah di klik folder datanya nanti bakalan muncul banyak folder yang berisi tentang semua data baik itu game dan aplikasi kamu.

cara zombie tsunami banyak uang dan berlian

Setelah itu kamu cari folder bernama, net.mobigame.zombietsunami yang sudah sengaja tak tandai dengan tanda centang dan kasih warna biru. Klik lagi folder tersebut.

cara cheat zombie tsunami banyak berlian

Terus klik lagi deh folder bernama files!

cheat zombie tsunami banyak berlian

Nanti kurang lebih akan muncul banyak file seperti gambar diatas, lalu sekarang coba lihat 2 file yang saya kasih warna biru tersebut! Silahkan hapus kedua file itu. lalu jika sudah kamu lihat tab diatas sebelah kanan yang ada tulisan files itu? Kan ada 2 yang bertulisakan "files", yang kanan sama yang kiri. Di bagian kiri itu kan dibawahnya ada warna birunya? nah itu tandanya kamu berada di tab sebelah kiri.
Baca juga:
Kan sekarang kamu berada di tab sebelah kiri, nah Kamu klik deh tab sebelah kanan itu. dan coba lihat warna biru di bagian bawah tadi pindah ke sebelah kanan. Lalu kamu cari aja dimana folder cheat zombie tsunami unlimited diamond hasil ekstrakan tadi (kalo sampai disini bingung, ada baiknya kamu pelajari dulu cara menggunakan root explorer), jika sudah ketemu.

cara ngecheat zombie tsunami banyak berlian

kan ada 3 file yang sudah tak sebutin diawal tadi? kamu centang aja semua file tersebut lalu pindahkan ke tab sebelah kiri. Caranya kamu copy atau cut dan

cara zombie tsunami banyak berlian

Paste kan ke tab sebelah kiri alias ke tempat kamu menghapus file dengan nama yang sama tadi. Ngerti kan sampai sini? Buat yang belum paham, silahkan dibaca pelan-pelan dan diresapi. Saya nulisnya juga sudah sedetail mungkin supaya kamu paham. Setelah itu, coba deh buka game zombie tsunami kamu dan lihat!! Cheat zombie tsunami tadi sudah aktif dan sekarang jumlah gems kamu sudah unlimited.

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan gems tersebut untuk membeli segala keperluan yang ingin kamu beli. Pokoknya asik banget deh. Kalau memang hp kamu belum di root sekarang kamu bisa mencoba memasang file zombie tsunami mod apk unlimited gems dan money yang tanpa root dibawah ini.

cara cheat zombie tsunami uang dan berlian tak terbatas terbaru

cheat zombie tsunami banyak berlian dan uang

cheat zombie tsunami unlimited money dan diamond

zombie tsunami cheat money and diamond

cheat zombie tsunami berlian termudah

zombie tsunami cheat

Diamond kamu sudah berubah menjadi unlimited, belum lagi cheat diatas telah mengubah uangnya juga. Asik kan? Sekarang kamu bebas menggunakan semua gem atau diamond tersebut sepuas kamu.

Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Gems

zombie tsunami telur

Buat kamu yang hpnya masih no root, jangan khawatir deh. karena fungsi berlian ini supaya kamu bisa BERMAIN 1X LAGI dengan jumlah zombie yang lumayan banyak. Itu aja kok, jadi masalah ini masih bisa diatasi dengan cara kamu mainkan sebentar sampai tab "Birds" terbuka yang ada di Market. Kalo sudah silahkan kamu pergi ke market dan belilah Fairy Bird dan Giant Fairy Bird. Kamu pakai deh, kedua burung tersebut, maka hasilnya nanti kamu bakalan bisa bermain 1x lagi walau tanpa berlian.

Tapi sayang juga, buat beli telurnya kamu juga butuh berlian. jadi satu-satunyanya cara yaa meroot hp kamu buat praktekin cara diatas. Yaa, kalau begitu saya akhiri dulu tutorial Cheat Zombie Tsunami Banyak Berlian dan Uang ini.

Zombie Tsunami Mod Apk Tanpa Root

cheat zombie tsunami terbaru tanpa root

Nah, sekarang buat kamu yang hpnya belum di root sekarang saya bakalan bagi'in cheat zombie tsunami paling baru yaitu versi v3.4.0, yakni versi spesial natal.  Ini adalah versi terbaru yang sudah ada di playstore saat ini dan sekarang kamu bisa memainkannya di hp kamu dengan jumlah diamond yang tidak terbatas.

Bukan hanya diamond tapi cheat mod zombie tsunami ini sudah memiliki koin yang tidak terbatas juga. Sedikit penampakan dari game ini, sebelum kamu mendownloadnya! Jumlahnya banyak banget kan? Dengan jumlah gems dan koin sebanyak ini kamu bisa membeli apapun yang ada di dalam game zombie tsunami ini.

cara cheat zombie tsunami unlimited diamond

Jumlah diamond dan koin emasnya sudah 2 milliar lebih, hampir sama jumlahnya dengan cheat beach buggy blitz dan cheat beach buggy racing. sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir lagi diamond kamu bakalan habis. Perlu di ingat, jumlah diamond di mod apk zombie tsunami tanpa root ini lebih banyak dibandingkan dengan jumlah diamond pada cara yang sebelumnya sudah saya bagikan diatas.

zombie tsunami mod apk

download zombie tsunami mod apk

Masih tidak percaya kalo ini adalah mod versi yang terbaru? Coba lihat ini.

cheat zombie tsunami no root unlimited diamond

Berhubung mod ini dibuat khusus untuk menyambut hari natal maka di gamenya nanti bakalan ada efek saljunya yang pasti bakalan lebih seru buat dimainkan.

cheat zombie tsunami berlian tak habis habis

Sudah ga sabar kan buat main? Untuk fitur barunya sesuai yang ada di playstore jadi silahkan lihat playstore apa aja yang diperbarui dari game ini.

Cara Cheat Zombie Tsunami Cepat Naik Level

cheat unlock everything zombie tsunami
zombie tsunami mod apk terbaru

Pengen tau ga sih gimana cara cepat naikin level di game zombie tsunami ini? karena kalo level kamu sudah tinggi kamu bakalan bisa membuka semuanya. kalo mau tau cheat cara cepat naik level dan cheat membuka semuanya di zombie tsunami silahkan baca artikelnya disana: Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Cara Cheat Zombie Tsunami

Berikut ini adalah cara melakukan cheat game zombie tsunami ini.

  • Unduh zombie tsunami mod apk
  • Tunggu sampai unduhan selesai
  • Cari file apk hasil unduhan tadi
  • Hapus terlebih dahulu game zombie tsunami yang lama (jika ada)
  • Lalu pasang mod apk yang sudah di download tadi
  • Tunggu lagi sampai proses pemasangan selesai
  • Buka dan mainkan gamenya
Cara menggunakan cheat mod apk dari game zombie tsunami ini cukup mudah dan tanpa ribet dibandingkan dengan cheat yang menggunakan root. Jadi saran saya pakai saja zombie tsunami mod apk yang tanpa root ini karena penggunaannya lebih mudah.

Apk Mod Zombie Tsunami Terbaru Tanpa Root

  • Mod Zombie Tsunami v3.4.0 Tanpa Root Unlimited Gems & Gold (Download)
  • Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru v4.2.1 (Download)
Untuk cara cheat zombie tsunami unlimited diamondnya sangat gampang, yaitu kamu hanya perlu install seperti biasa dan jika di hp android kamu sudah ada game zombie tsunami yang lain maka tinggal kamu hapus aja lalu install versi yang ini. Nanti otomatis diamodnnya sudah jadi unlimited! Langsung aja kamu download kalau begitu.