Aug 25, 2023

Kapan Bussid Update 3.8 Versi Terbaru? Ini Jawabannya!

Bussid adalah permainan simulasi berkendara bis yang dibuat oleh maleo, yang merupakan developer asal surabaya yang terdiri dari beberapa tim. Sejak pertama kali rilis di tahun 2017 game bussid sudah di update beberapa kaloi. Salah satunya adalah update 3.7 yang rilis di tanggal 11 agustus 2022.

Itu adalah versi 3.7.0 dan sekarang game bussid sudah update ke versi 3.7.1, nah kapan bussid update 3.7 rilis? Yaitu di tanggal 29 agustus 2022. Sejak terakhir kali update banyak yang bertanya kapan bussid update? Kapan update bussid 2023 akan datang atau kapan game bussid di update, kok terasa lama banget?

Bussid Kapan Update 2023

kapan bussid update

Biasanya kalau kamu memahami cara kerja update di aplikasi android pasti paham. Bahwa setiap kali ada update pada game atau aplikasi, umumnya update tersebut dilakukan untuk memperbaiki sebuah bug yang ada. Yaitu ketika banyak sekali bug yang bikin gamenya menjadi error dan sulit untuk dimainkan. Selain fix bug, update pada game bussid juga dilakukan ketika ada tambahan fitur terbaru.

Baca juga:

Umumnya fitur semacam ini harus direncanakan lebih dahulu jauh-jauh hari. Nah, mengingat game bussid bisa dibilang hampir sempurna jadi tahun 2023 kali ini game bus simulator setidaknya bisa diperkirakan hanya akan ada update satu kali. Paling tidak minimal dalam satu tahun harus ada update terbaru untuk optimasi gamenya supaya menjadi lebih baik.

Bagi yang bertanya kapan bussid update 3.8 tanggal berapa maka jawabannya adalah tidak ada yang tahu selain pihak maleo. Buat kamu yang penasaran kapan bussid update versi 3.8 adalah dengan cara langsung bertanya ke fp resmi atau email resmi bussid yang ada di kernet@bussimulator.id. Disana kamu bisa bertanya mengenai bussid update 3.8 kapan.

Bussid Update 3.8 Tahun 2024

Saya perkirakan paling tidak game bus simulator indonesia akan di update pada tahun 2024 dan untuk tanggal berapa masih belum ada jawaban. Karena memang tanggal rilis tersebut hanyalah perkiraan, karena game bussid sudah sangat layak dimainkan di berbagai macam hp. Biasanya kalau ada update maka nanti akan ada fitur terbaru entah penambahan kota atau sebagainya.

Tetapi yang perli digaris bawahi ketika game bussid update adalah saat ada fitur terbaru maka otomatis akan ada sebuah bug lagi. Dimana bug ini muncul ketika game bussid di update, oleh karena itu biasanya sebelum melakukan update pihak pengembang akan melakukan perencanaan yang lebih matang lebih dulu.

Bisa saja game bussid 3.8 sudah ada, yaitu adanya penambahan kota dan efek lainnya tetapi masih belum rilis. Tidak ada yang tahu selain pihak internal dari game bussid itu sendiri. Maka dari itu buat yang ingin merasakan update versi terbaru silahkan tunggu saja atau buat yang sangat penasaran segera saja tanyakan melalui FB messenger atau email official yang tersedia.