Jun 1, 2023

Download Anichin ART APK Terbaru!! Nonton Fansub Donghua Subtitle Indonesia

Anichin adalah salah satu situs dimana kita bisa nonton anime china, atau lebih tepatnya nonton atau streaming fansub donghua sub indo. Donghua merupakan bahasa china dimana kalau diterjemahkan memiliki arti gambar bergerak atau lukisan. Kata donghua sendiri mengacu pada Animasi Tionghoa yakni animasi yang dibuat di Tiongkok, Hong Kong, Makau dan Taiwan.

Kamu bisa nonton hampir semua judul donghua melalui anichin. Dimana web ini bisa diakses melalui halaman anichin vip, anichin my id sampai anichin art. Situs miliki anichin sendiri berubah-ubah karena memang halaman web situs ini ada yang diblokir pemerintah. Karena sudah memberikan hak akses nonton anime donghua secara gratis.

Aplikasi Anichin VIP Streaming Donghua Sub Indo

anichin

Makanya salah satu solusi agar bisa nonton seri tersebut adalah dengan download anichin apk. Yaitu sebuah aplikasi yang telah disediakan oleh pihak anichin agar kita bisa nonton streaming animasi donghua di situs mereka. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah karena kita tinggal install saja aplikasinya.

Baca juga:

Situs anichin yang sampai saat ini masih bisa diakses adalah anichin vip meskipun ketika tulisan ini dibuat situs web anichin tersebut menunjukkan tulisan 403 Forbidden. Yaitu kita sebagai visitor dilarang melihat halaman tersebut. Entah karena memang semua file dari anichin vip telah dihapus atau hak aksesnya diubah khusus admin saja.

Salah satu serial populer yang disediakan oleh anichin donghua ada beberapa, contohnya adalah anichin soul land atau bahasa chinanya itu Douluo Continent bisa juga disebut dengan Douluo Dalu. Ceritanya adalah tentang karakter utama bernama Tang San, seorang murid berbakat dari Tang Sect, memilih mengorbankan hidupnya untuk mendapatkan ilmu terlarang.

Namun, dia malah bereinkarnasi ke dunia lain di mana ada Spirit Masters. Meskipun memiliki roh yang dianggap tidak berguna, Tang memiliki kekuatan roh yang kuat. Dengan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya, dia berhasil menemukan keberhasilan sebagai Spirit Master. Selain judul tersebut ada juga seri bernama btth anichin.

BTTH sendiri merupakan singkatan dari Battle Through the Heavens atau dalam bahasa china sendiri adalah Doupo Cangqiong dan secara sinonim artinya Fights Break Sphere. Sinopsis ceritanya sebagai berikut: Benua Besar Pertarungan Qi adalah tempat di mana yang kuat menguasai yang lemah. Xiao Yan, seorang jenius yang menjanjikan, kehilangan bakatnya pada usia muda.

Dia dihina, ditolak oleh tunangannya, dan hampir diusir dari klannya. Xiao Yan bersumpah untuk mengubah nasibnya dan mendapatkan kekuatan untuk mencapai puncak Kultivasi. Doupo Cangqiong adalah kisah mengharukan tentang perjuangan Xiao Yan untuk memulihkan kekuatannya dan meraih kebesaran.

Serta masih banyak lagi seri yang tersedia di anichin vip maupun anichin my id. Namun untuk sekarang situs yang bisa dikunjungi adalah anichin art. Selain web bernama anichin, situs lain  Fansub Donghua Subtitle Indonesia adalah kazefuri. Dimana keduanya sama-sama memiliki judul yang cukup lengkap dengan berbagai macam genre.

Cara Install Anichin ART

Berikut dibawah ini adalah tutorial cara install anichin apk

  • Download aplikasi anichin apk
  • Tunggu sampai selesai terdownload
  • Izinkan penginstalan apkikasi dari sumber tidak dikenal
  • Tunggu ketika berhasil terinstall
  • Buka aplikasi tersebut
  • Streaming dan tonton anime donghua yang kamu sukai

Keuntungan Menggunakan Anichin APK

Ketika menggunakan anichin dan mengaksesnya melalui aplikasi, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan antara lain adalah sebagai berikut.


Judul Donghua Sub Indo Yang Lengkap

Yup, hampir semua animasi kartun donghua subtitle indonesia dari berbagai judul bisa kamu temukan di anichin. Karena memang sedikit berbeda dengan situs fansub biasa yang hanya fokus menerjemahkan anime sub indo, anichin sendiri hanya melakukan terjemah donghua saja. Meskipun kadang ada beberapa anime yang ikut di Translate atau TL.


Download Video

Aplikasi dari anichin menyediakan fitur untuk download video, supaya donghua tersebut bisa kita tonton berkali-kali tanpa kehabisan kuota. Semua judul bisa di download dan di unduh secara gratis tanpa ada biaya subscribe sekalipun.


Jadwal Tayang Pasti

Dengan memakai aplikasi buatan anichin kamu bisa nonton serial tv donghua dengan jadwal tayang yang pasti. Kecuali kalau pihak admin sedang mengalami masalah sehingga tidak bisa menerjemahkan judul tersebut tersebut. Jadi kamu bisa streming episode donghua terbaru secepat mungkin.


Cara Streaming Donghua Anichin

Berikut di bawah ini adalah cara nonton donghua di anichin

  • Buka aplikasi Anichin yang terinstall.
  • Klik donghua dari judul atau
  • Pilih donghua berdasarkan kategori
  • Bisa juga dengan masukkan judul donghua di kolom pencarian
  • Klik server video yang bisa dimainkan
  • Klik ikon Play untuk memutar video
  • Tentukan kualitas resolusi video sesuai selera

Karena judul donghua anichin ada cukup banyak, kamu bisa memilih seri yang ditonton secara acak atau membaca dulu ulasan yang ada di internet. Karena cukup banyak sekali donghua yang memiliki cerita menarik untuk di ikuti, butuh rekomendasi? Berikut beberapa judul donghua yang bisa dicoba untuk ditonton.


Rekomendasi Judul Anichin Donghua Terbaik

Dibawah ini adalah judul donghua anichin yang layak di tonton dan di ikuti sampai akhir.

Shiguang Dailiren

Nama donghua pertama yang cukup bagus dan sudah saya tonton sendiri adalah bernama Shiguang Dailiren atau nama lainnya ialah "link click sub indo, ceritanya itu tentang dua orang pemuda yang masuk ke masa lalu melalui sebuah foto. Dimana pemuda ini bisa menjadi atau merasuki sosok yang ada di foto dan melakukan berbagai macam hal sesuai kehendak dia.

Anime link click ini sendiri sangat menegangkan, seru dan bikin kita penasaran cerita selanjutnya bagaimana. Selain itu juga sudah tersedia versi bahasa jepang buat yang sudah biasa nonton anime. Ikutin saja deh pasti ketagihan, episodenya sendiri cuma ada sebelas doang kok.


Mo Dao Zu Shi: Wanjie Pian

Wei Wuxian dan Lan Wangji menemukan sebuah plakat batu yang membawa mereka ke Kota Yi. Dalam upaya mereka untuk mengungkap misteri lengan terpisah yang terkutuk, mereka terlibat dalam rencana yang mengancam dunia kultivasi, melibatkan Jin Guangyao dari Lanling Jin Sect. Sementara mereka menyusun konspirasi penting dalam sejarah kultivasi.

Teman dan kolega mereka meragukan motif mereka. Wei Wuxian harus membuktikan bahwa dia bukanlah penyihir setan yang dicurigai orang-orang, untuk menyelamatkan dunia kultivasi dari kejahatan yang mengintai di dalamnya. Sebenarnya ini adalah sinopsis dari season ketiga, jadi kamu bisa nonton seri pertamanya berjudul Mo Dao Zu Shi.

Masih banyak sebenarnya judul yang cukup menarik untuk dilihat lewat anichin tetapi saya rasa dua itu sudah cukup. Kalau ingin tahu seri lainnya kamu bisa langsung download aplikasi anichin yang saya sediakan berikut. Ukurannya cukup kecil kok karena cuma 3mb doang.


Download Anichin ART Apk

  • Aplikasi Anichin Donghua Sub Indo (Download)

Itulah sedikit pembahasan dan ulasan mengenai anichin art yaitu salah satu situs Fansub Donghua Subtitle Indonesia terbaik. Dimana web ini menyediakan banyak judul nonton animasi tiongkok dengan kualitas bagus, jernih dan gratis. Kalau begitu sekian dulu dan selamat menonton serial favorit kamu!