Feb 8, 2024

Download 25+ Livery Bussid Pandawa 87 Gambar Jernih

Segera download disini buat yang sedang mencari livery bussid pandawa 87. Yaitu salah satu livery yang modelnya dibuat berdasarkan bus yang ada di dunia nyata. Desain livery bus simulator dari pandawa 87 ini mencontoh model bus perusahaan yang memiliki nama yang sama yaitu Perusahaan Otobus Pandawa 87 yang berasal dari Pasuruan.

Perusahaan pandawa ini di dirikan oleh H Gunawan Agung Aprilianto dan sudah beroperasi sejak tahun 2014. Memiliki beberapa garasi yang tersebar di beberapa wilayah jawa timur. Nanti kamu akan menemukan beberapa livery pandawa 87 dengan kualitas terbaik format png. P.O pandawa menyediakan jasa sewa bus dengan berbagai model yang bisa dipilih, ada unit HDD, SHD, sampai premium class.

Livery Bussid Pandawa 87

download livery bussid pandawa 87

Selain  itu ciri utama atau yang paling khas dari masing-masing unit bus adalah terdapat tulisan pandawa 87 di samping bus. Selain itu warnanya juga cuma ada beberapa yaitu Coklat, Abu abu, biru merah dan yang paling banyak adalah warna hijau. Nanti kamu bisa menemukan semua livery bussid pandawa 87 dengan warna tersebut disini.

Download juga:

Postingan yang ada disini pun juga membagikan livery dengan model transformer dan juga voyager. Buat yang sering main game bussid indonesia pasti tahu kan maksud dari hal tersebut. Kamu tinggal pilih salah satu saja mana livery bus pandawa 87 yang ingin sekali digunakan. Buat yang ingin download versi jernih sudah saya sediakan link khusus yang bisa dikunjungi.

Sebagian besar livery bussid pandawa disini hanyalah tampilan pratinjau saja. Karena ukuran asli livery format png itu cukup besar. Sehingga kalau semuanya di posting disini akan memberatkan loading web. Maka dari itu kunjungi saja link download yang ada. Kalau kita telusuri kata pandawa sendiri merupakan nama sosok tokoh dalam dunia wayang.

Menurut sumber dari wikipedia sang pendiri bus ini menggunakan nama pandawa adalah karena dia lahir di keluarga dengan lima bersaudara. Mirip dengan keluarga dari tokoh pandawa itu sendiri. Bukan cuma itu saja angka 87 juga memiliki makna filosofis sendiri di jawa. Yaitu angka 8 yang tidak memiliki ujung sedangkan angka 7 yang berasal dari pitulungan.

Dengan kata lain makna pandawa 87 ialah bus yang selalu mencari rejeki tanpa putus dan terus maju tanpa ujung. Tidak perlu pakai lama lagi, langsung saja deh buat kamu yang sudah tidak sabar ingin segera menggunakan livery bus pandawa berikut. Sebagian besar model livery disini adalah jenis livery shd. Ada juga model sdd dan juga versi rombak.

Koleksi Livery Bus Pandawa 87

bussid livery pandawa 87

bussid pandawa 87 livery

livery bus pandawa 87 double decker

livery bus pandawa 87 hd

livery bus pandawa 87 shd jernih

livery bus pandawa 87

livery bus pandawa

livery bussid pandawa 87 biru

livery bussid pandawa 87 format png

livery bussid pandawa 87 herbie

livery bussid pandawa 87 hijau

livery bussid pandawa 87 hitam

livery bussid pandawa 87 jetbus 3

livery bussid pandawa 87 shd

livery bussid pandawa 87

livery bussid pandawa

livery bussid shd pandawa 87

livery pandawa 87 bussid

livery pandawa 87 shd

livery pandawa 87

livery pandawa

mod bussid pandawa 87 full strobo

pandawa 87 bussid livery

pandawa 87 livery bussid

skin bus pandawa 87

Download Livery Bussid Pandawa 87 PNG

  • Versi PNG Dari Livery Pandawa 87 (Download)

Jumlah livery bus yang bisa kamu pilih ada sekitar 25 lebih. Dimana masing-masing model memiliki desain yang berbeda satu sama lainnya. Semuanya pun sudah ada versi jernihnya yang siap download. Kalau begitu saya rasa untuk kali ini cukup sampai disini beberapa koleksi yang bisa segera di pakai. Sekian dulu dan selamat mencoba!