Mar 4, 2024

Kumpulan Laptop Gaming Dengan Harga Termurah

Main game adalah kegiatan yang disukai oleh banyak orang, karena dengan bermain game kita bisa menghilangkan rasa penat dan bosan yang ada. Game itu bisa dimainkan dimana saja entah itu di hp android, di playstation, di xbox ataupun di pc tapi kalau pengen bisa main game dimana saja yaa di laptop.

Dari sekian platform yang saya sebutkan hanya di android dan di laptop saja kita bisa memainkan game tersebut di tempat yang kita inginkan. Meski ada beberapa game dari pc sudah dibuatkan versi androidnya namun tetap saja hal tersebut tidak bisa mengalahkan sensasi asik dan serunya main game di pc.

Daftar Laptop Gaming Harga Paling Murah

laptop gaming

Oleh karena itu disini saya akan membahas beberapa laptop gaming yang murah yang bisa kamu buat untuk main game sepuas kamu. Bermain game di laptop itu memang asik karena tidak ada yang bisa mengalahkan kualitas grafik dari game pc. Selain itu keunggulan bermain game di laptop adalah kita bisa membawa laptop tersebut kemana saja.
Baca juga:
Saya sendiri saja walaupun saya sudah punya playstation 3 saya masih tetap menggunakan laptop saya untuk bermain game. Karena pilihan game yang ada di laptop itu ada banyak dan bervariasi. Tak hanya itu jika mayoritas game di platform lain itu berbayar. Maka di laptop kita bisa kok menemukan puluhan game yang seru dan bisa kita dapatkan secara gratis.

Berikut ini adalah daftar laptop gaming yang murah yang bisa kamu pertimbangkan untuk kamu beli. Meski saya bilang murah bukan berarti harga laptop ini ada yang dibawah 5 juta. Karena game sekarang saja membutuhkan spek yang gahar jadi otomatis laptop yang kita butuhkan pun harus memiliki spek yang tinggi juga. Laptop gaming yang murah disini adalah laptop dengan harga 10 juta kebawah.

Walau begitu saya pun tidak bisa menjamin kalau laptop tersebut bisa digunakan untuk memainkan semua game yang ada. Yah, kalau kamu memang maniak game kenapa tidak coba saja merakit pc kan dengan harga yang sama kamu bisa merakit pc dengan spek yang bagus.

Acer Aspire 5

Laptop pertama yang bisa buat gaming adalah laptop acer aspire 5, laptop ini memiliki spek Intel Core i5-8265U dengan ram 8 giga. Ram segini pun sudah sangat cukup digunakan untuk main game standar seperti dota atau pro evolution soccer, saya sendiri saja bisa kok main pro evolution soccer dengan ram 4gb tetapi itu pro evolution soccer 2017 dengan update patch terbaru.

HP 15t Laptop

Laptop berikutnya adalah dari HP, laptop ini dibekali dengan prosesor Core i5 generasi 10 dan dengan ram 8 giga. Untuk ukuran layarnya sendiri adalah 15.6 inci Full HD dengan GPU Intel UHD Graphics 620. Dengan spek seperti ini kamu sudah bisa main game terbaru dengan grafik low sampai medium.

Lenovo Ideapad S340

Selanjutnya adalah laptop dari lenovo yaitu Ideapad s340. Laptop ini masih menggunakan prosesor intel core i5 dengan graphic card Intel UHD 620. Untuk ukuran display pun masih sama yaitu 15,6 inci. Laptop ini pun memiliki ukuran yang cukup tipis sehingga bisa dibawa kemana-mana.

Dell Inspiron 5584

Laptop terakhir adalah laptop dari dell dengan seri Inspiron 5584. Laptop ini masih memiliki spesifikasi yang sama dengan laptop yang sebelumnya yaitu memiliki display layar 15,6 inci dengan dibekali ram 8g dan menggunakan prosessor intel core i5-8265U. Dengan spek dari semua laptop diatas saya rasa sudah cukup untuk memainkan game ringan.

Saya saja menggunakan laptop acer dengan spek yang dibawah dari laptop diatas, namun masih bisa kok digunakan untuk main game hd seperti unravel ataupun pro evolution soccer. Jadi kalau budget kamu minim bisa mempertimbangkan untuk membeli laptop gaming diatas.