Mar 1, 2024

Cara Melihat Password FB Orang Lain Di Google Chrome Terbaru

Ingin tahu tentang cara melihat password fb orang lain di google chrome? Yuk simak tulisan ini sampai habis tentang bagaimana kamu bisa mengetahui password fb milik orang lain, entah itu pacar, teman atau saudara sekalipun dengan mudah. Salah satu cara hack fb dengan teknik social engineering yang ampuh selama kamu bisa mengelabuhi orang tersebut.

Google chrome memiliki sebuah fitur yang bisa melihat kata sandi sebuah situs, dimana fitur ini bisa di salah gunakan kalau yang pegang perangkat tersebut bukanlah sang pemilik aslinya. Yang bisa melihat kata sandinya itu bukan cuma sang pemiliki namun juga orang lain. Makanya buat kamu yang memakai google chrome di android ataupun pc wajib hati-hati.

Melihat Password FB Milik Orang

cara melihat password fb orang lain di google chrome

Pada tulisan ini saya akan membagikan cara melihat password fb orang lain di google chrome baik itu versi android ataupun PC. Setidaknya supaya kamu bisa belajar untuk lebih hati-hati agar tidak menyimpan kata sandi fb di perangkat orang lain supaya fb kamu tidak kena hack ataupun diambil alih secara sepihak.

Baca juga:

Melihat password fb melalui browser google chrome itu sangatlah mudah sekali. Tidak perlu pengetahuan khusus dan bahkan orang awam sekalipun bisa tahu kata sandi fb orang hanya dengan meminjam hpnya. Sangat disarankan untuk tidak menyalahgunakan cara ini hanya karena kamu ingin tahu kata sandi facebook orang. Berikut tutorialnya:

Cara Melihat Password FB Orang Lain Di Google Chrome Dengan Mudah

Inilah cara melihat password fb orang lain di google chrome versi PC atau Laptop

  • Buka Google Chrome
  • Klik menu ikon titik tiga di kanan atas
  • Pilih Settings
  • Pilih dan cari menu Autofill
  • Klik Password Manager
  • Geser kebawah dan cari situs fb
  • Atau ketikkan "facebook" di menu search bagian atas
  • Lalu klik show password (ikon gambar mata)
  • Sudah deh kata Sandi orang lain akan terlihat disini

Sangat mudah banget kan melihat password fb melalui google chrome ini? Selain itu yang bisa dilihat bukan hanya kata sandi facebook saja melainkan juga kata sandi situs yang lainnya. Hampir sebagian besar setiap orang pasti selalu menggunakan satu kata sandi yang sama dan yang paling umum di pakai adalah password yang berhubungan dengan dia.

Contohnya adalah tanggal lahir, dengan kombinasi angka, tahun atau bulan. Bisa juga kata sandi nama tempat lahir, tempat khusus atau malah tanggal yang berkesan seperti hari jadian. Hari kemerdekaan dan masih banyak lagi yang lainnya. Buat yang bingung mengenai cara diatas ini berikut adalah beberapa gambar yang akan membuat kamu sedikit lebih jelas tentang cara melihat password fb lewat google chrome.

Buka Google Chrome

melihat password fb orang lain melalui google chrome

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk cara melihat password fb orang lain di google chrome adalah dengan membuka aplikasi tersebut, bila tidak punya silahkan download google chrome di halaman resminya. Setelah itu cari menu settings atau pengaturan dengan mengklik ikon tiga titik di bagian kanan atas di bawah menu close kalau di versi PC. Setelah itu akan muncul banyak sekali pilihan menu pengaturan yang bisa dipilih.

Cari Password Manager

password manager google chrome fb

Setelah itu klik menu Autofill dulu lalu pilih dan klik Password Manager. Yaitu pilihan menu yang menyimpan semua password sebuah situs yang pernah kita kunjungi. Disinilah kamu bisa melihat password fb orang lain tersebut. Bukan hanya kata sandi facebook saja melainkan juga kata sandi beragam situs yang membutuhkan login yang akan terlihat secara jelas tanpa sensor.

Melihat Password FB

melihat password fb orang lain

Silahkan geser kebawah dan cari situs bernama facebook. Karena biasanya jumlah situs yang ada disini itu cukup banyak. Untuk mempercepat prosesnya silahkan ketikkan kata kunci "facebook" di halaman pencarian di bagian atas. Kalau sudah menemukan situs fb yang dikehendaki, untuk cara melihat password tersebut ialah dengan mengklik icon simbol mata atau (show password) nanti kata sandinya akan terlihat sangat jelas.

Nah, itu adalah cara melihat password fb melalui google chrome versi pc atau laptop. Sedangkan untuk versi android bagaimana? Tenang saja akan saya jelaskan juga kok. Berikut caranya:

Cara Melihat Password Fb Orang Lain Di Google Chrome Android

Beginilah cara melihat password fb orang lain di google chrome android yang bisa dilakukan.
  • Aktifkan Kunci Layar Sandi (Bila Tidak Ada Silahkan Buat)
  • Buka Aplikasi Google Chrome
  • Klik Ikon Titik Tiga di Bagian Kanan Atas
  • Pilih Menu Setelan atau Settings
  • Klik Pilihan Menu Sandi
  • Silahkan Cari Situs FB Lalu Klik
  • Setelah Itu Klik Simbol Mata Atau Show Password
  • Masukkan Kunci Pola atau Kata Sandi Layar
  • Nanti Kata Sandi FB Orang Lain Akan Terlihat Jelas
Yap tutorial cara melihat password fb ini mudah banget kan apalagi kalau melalui google chrome android. Cuma gitu doang kok! Cara ini bisa dilakukan siapa saja, terutama buat yang sudah memiliki pasangan dan ingin tahu  cara melihat kata sandi fb suami bisa melakukan cara ini. Selain itu tutorial diatas merupakan cara mengetahui password fb orang lain dengan cepat tanpa ribet.

Jadi kamu sudah tidak perlu mencari cara mengetahui email dan password FB orang lain dengan cepat yang lainnya karena cara diatas sudah memperlihatkan email beserta kata sandi yang ada. Kurang jelas dengan cara melihat fb orang diatas di google chrome? Kalau begitu berikut penjelasannya yang dilengkapi dengan gambar.

Buat Kunci Pola

Kekurangan cara ini adalah kita harus tahu kunci pola hp android tersebut, kalau tidak ada sih malah bagus karena tinggal bikin sendiri kunci pola atau kata sandi layarnya. Kenapa harus buat kunci pola dulu? Hal ini karena menyangkut sistem keamanan yang diberlakukan oleh apk google chrome sendiri karena browser ini menjadi salah satu apk melihat sandi fb orang lain.

Oleh karena itu dibutuhkan kunci pola supaya bisa melihat dengan jelas sandi fb yang ada. Kalau tanpa kunci pola sih bisa saja kok. Hanya saja kata sandinya tidak bisa dilihat. Yang tampil hanya gambar titik-titik, dengan kata lain sandi fb yang ada kena sensor. Untuk mengatasi hal ini bisa dengan cara pergi ke situs fbnya langsung sih.

Yaitu dengan mengunjungi situs fb dengan kondisi logout dan nanti saat ingin login kolom yang ada pada menu login di facebook tersebut akan otomatis terisi. Di bagian sandi kamu bisa memilih dan klik perlihatkan untuk melihat password fb yang ada.

Menu Settings Google Chrome

melihat password fb orang lain di google chrome android

Setelah membuat kunci pola, selanjutnya tinggal buka saja aplikasi google chrome untuk segera bisa melakukan praktek cara mengetahui password fb orang lain dengan cepat ini. Setelah itu cari menu setelan atau menu settings bila apk google chrome yang kamu gunakan itu berbahasa inggris. Nanti setelah di klik akan muncul beragam menu yang bisa dipilih.

Lihat Sandi Facebook

cara melihat password fb orang lain di google chrome android

Nah, cara melihat password fb orang lain di google chrome android selanjutnya ialah setelah mengklik menu setelah pilih menu Sandi dan klik. Setelah itu akan muncul beberapa password situs yang bisa dilihat. Dari sini kamu bisa mencari dan memilih situs facebook, kalau sudah ketemu silahkan di klik. Setelah itu untuk cara melihat password fb tersebut ialah dengan cara mengklik ikon simbol mata atau show password.

Nanti saat di klik kata sandinya akan kelihatan kok, ini adalah cara paling mudah daripada cara melihat kata sandi Facebook orang lain dengan HTML. Kalau kamu melakukan cara diatas dengan benar kamu bakalan bisa melihat sandi fb siapa saja. Namun ketika sandi tidak muncul atau terlihat artinya kunci pola belum aktif karena tanpa adanya kunci pola kita tidak akan bisa melihat secara langsung password fb tersebut. Oleh karena itu di awal sudah saya sebutkan untuk mengaktifkan kunci pola lebih dulu.

Kenapa Password FB Orang Lain Tidak Muncul?

Mungkin ada yang bertanya setelah melakukan praktek cara melihat password fb orang lain di google chrome diatas kok sandi orang lain tidak muncul di daftar kata sandi atau password manager? Hal ini adalah karena orang tersebut memang tidak menyimpan sandinya di google chrome. Satu-satunya sandi yang bisa dilihat adalah ketika orang lain tersebut mengklik simpan password semacam ini.

simpan password fb

Selama orang tersebut tidak klik SAVE jangan harap deh data fb orang lain tersebut akan muncul di password manager google chrome. Baik itu di chrome android ataupun pc, karena pada dasarnya password manager ini hanya memudahkan kita untuk login tanpa harus mengetikkan password secara berulang kali. Jadi kalau kamu ingin melihat password fb orang lain tersebut yaa harus mengakali dia bagaimana agar dia klik save sandi diatas ketika muncul notif tersebut.

Bagaimana, paham kan tentang cara melihat password fb orang lain di google chrome ini? Prakteknya mudah banget kok namun pada kenyataannya tidak semua password fb orang bisa dilihat kalau orang tersebut cukup hati-hati. Jadi sekian dulu tulisan ini dan semoga menjadi pembelajaran buat kamu agar tidak sembarangan memasukkan sandi di sebuah perangkat.