Jan 22, 2024

Dapatkan Promo Kupon Digitalocean $100 Gratis

Ingin mencari kupon digitalocean supaya bisa dapat diskon? Pas banget deh karena tulisan ini akan membagikan promo digitalocean yang akan membuat kamu bisa dapat credit $100 secara gratis. Lumayan banget kan karena credit ini bisa diguanakan untuk sewa vps selama beberapa bulan sangat pas banget untuk yang ingin mencoba kualitas vps Digital ocean ini bagaimana.

Digitalocean sendiri merupakan salah satu perusahaan Cloud yang biasa dipilih oleh mereka yang ingin membangun website. Alasannya adalah karena perusahaan ini sangat terpercaya banget dan bahkan layananannya sendiri pun kerap kali mendapatkan pujian oleh banyak orang. Kalau kamu memang niat membangun sebuah situs, ada baiknya untuk segera pindah ke VPS kalau sebelumnya menggunakan shared hosting.

Credit Digitalocean

kupon digitalocean

Kenapa? Karena dengan memakai VPS kita bisa memaksimalkan speed atau kecepatan website kita supaya bisa jadi wus-wus banget alias bisa di akses hanya dalam kurun waktu 1 detik doang. Tentunya hal ini akan sangat membuat pengunjung website kita jadi betah.Buat yang belum paham tentangVPS bisa membaca pengertian VPS berikut. Vps digitalocean itu termasuk mahal, makanya saya bagikan kode promo digitalocean khusus yang akan membuat kamu dapat kredit $100 secara gratis.

Claim Kredit Digitalocean $100: Klik DISINI

Caranya bagaimana? Mudah banget silahkan klik disini. Tetapi sebelum itu simak penjelasan saya dibawah ini untuk menggunakan kupon dari digitalocean tersebut. Yang harus kamu ketahui ialah diskon digitalocean ini penggunaannya bukan berarti tanpa syarat lhoo. Supaya kamu bisa dapat credit digitalocean $100. Maka kamu harus deposit dulu sebanyak $25.

Alasannya sih sederhana, supaya kupon digitalocean ini tidak salah digunakan. Bayangkan saja kalau kamu punya perusahaan terus menawarkan sebuah promo. Tentunya hal ini akan membuat banyak orang jadi tertarik dong? Hanya saja orang-orang ini cuma tertarik untuk mendapatkan promo itu doang tanpa sudi mengeluarkan uang sepeserpun. Tentunya perusahaan itu akan rugi, makanya pihak digitalocean menetapkan sebuah syarat.

Baca juga:

Supaya bisa menggunakan promo digitalocean ini maka kita harus deposit uang dulu. Setidaknya cara ini bisa membuat para spammer hilang karena mereka biasanya cuma ingin memanfaatkan credit digitalocean ini doang. Banyak para webmaster sangat merekomendasikan layanan VPS di Digital Ocean ini yang biasa disingkat menjadi DO. Kenapa? Selain layanannya memuaskan kualitas supportnya juga bagus.

Bahkan kita pun bisa dengan mudah melakukan upgrade atau downgrade pada vps yang kita gunakan. VPS di DO ini biasanya dinamakan dengan Droplet. Apa sih droplet itu? Disini, kata droplet merujuk ke virtual server yang ada di digitalocean. Bahasa mudahnya ialah bisa kita sebut dengan kata paket.

Keuntungan Menggunakan Digitalocean

Apa saja sih keuntungannya? Yang pertama ialah tentunya akan membuat website kita semakin cepat. Tidak percaya? Coba lihat speedtest dibawah ini:

Desktop

speed test digitalocean desktop

Mobile

speed test digitalocean mobile

Lab Data Mobile

lab data speedtest vps digitalocean

Tentunya supaya bisa dapat kecepatan website dengan maksimal seperti gambar diatas kita harus melakukan beberapa setting terlebih dahulu. Seperti pemilihan tema sampai menggunan plugin cache seperti wp rocket. Tentunya speed diatas tidak akan mudah di dapat kecuali kalau kita menggunakan vps atau cloud server. Makanya kalau visitor web kita sudah banyak, pertimbangkan untuk segera pindah dari shared hosting ke virtual private server.

Namun kalau kamu baru mulai ngblog atau bangun website menggunakan shared hosting sih tidak masalah. Kamu bisa mencoba promo hosting murah berikut: Hosting Murah 100 ribuan atau bisa juga mencoba layanan vps murah secara langsung disini: VPS Murah 20rb untuk satu bulan. Namun, kalau ada budget lebih ada baiknya naikkan sedikit dan silahkan memilih paket vps 50 ribuan.

Kenapa? Karena kamu akan mendapatkan spesifikasi yang jauh lebih bagus yaitu ram 1gb kalau yang 20 ribuan cuma dapat ram 512mb. Silahkan dicoba itu dulu untuk belajar, sebelum kamu menggunakan vps murah dari digitalocean ini. Keuntungan lainnya ialah adanya kupon digitalocean yang bisa kita gunakan untuk dapat credit secara cuma-cuma.

Klik Disini Dan Dapatkan Kupon Digitalocean $100 Gratis

Belum lagi kalau kita menggunakan vps digitalocean ini, kita bisa bebas ngehost website sebanyak mungkin. Karena kalau kita memakai vps tidak ada batasan berapa website yang bisa kita instal. Selama memori, ram dan cpu vps kita kuat untuk menampungnya sih tidak ada masalah. Asik banget kan? Bahkan tidak ada batasan seperti berapa banyak jumlah domain yang bisa kita pasang.

Tidak seperti di shared hosting yang terdapat sebuah limit tentang berapa jumlah domain yang bisa digunakan di 1 server. Kalau pakai vps sih tidak, itulah salah satu keunggulan dari vps digitalocean ini walau keuntungan ini bisa di dapat di vps yang lainnya. Seperti vps vultr dan lain sebagainya, bagaimana? Sudah siapkah kamu untuk mendapatkan kredit gratis digitalocean $100.

Kalau iya yuk segera klik disini untuk melakukan klaim diskon digitalocean tersebut. Kalau sudah di klik, silahkan langsung daftar dulu akun digitaloceannya disana kalau belum punya. Nanti akan ada tulisan seperti ini:

credit digitalocean

Silahkan di klik saja disana untuk segera daftar akun baru dan mendapatkan kupon digitalocean sebanyak $100 tadi. Kalau sudah punya tinggal sign ini saja dan masukkan email beserta kata sandi akun kamu. Setelah itu ikuti langkah-langkah yang ada. Kalau sudah silahkan lakukan deposit sebanyak $25 supaya promo digitalocean itu aktif. Cara depositnya bagaimana? Mudah saja sih, kamu bisa menggunakan akun paypal atau credit card.

Seperti vcc dari kartu jenius btpn dan lain sebagainya namun pembayaran paling populer sih paypal. Saya sendiri masih menggunakan paypal kok untuk beli hosting atau vps semacam ini. Kalau sudah nanti credit $100 akan nambah di balance digitalocean milik kamu. Setelah itu tinggal gunakan saja deh balance dari digitalocean $100 itu sesuka kamu.

Jumlah deposit yang bisa kita lakukan untuk mengklaim promo code digitalocean ini tidak harus $25 kok karena ini ialah jumlah minimal supaya promo code digitalocean tadi bisa aktif. Kamu malah bisa juga melakukan deposit sebanyak $50 bahkan sampai $100 pun juga bisa. Tergantung dari budget yang kamu miliki. Saya sendiri sudah pernah mencoba layanan dari DO ini dan saya rasa memuaskan banget.

Kenapa? Soalnya kalau misal kita lupa untuk top up balance selama beberapa bulan nanti kita bakalan dibayarin digitalocean dulu. Alias kita di utangin oleh si DO ini, nah saya sendiri pernah kok mengalami hal ini sampai akun saya kena suspend karena memang dulu niatnya saya menggunakan vps digitalocean ini sebagai coba-coba. Bahkan saya dulu juga menggunakan kupon digitalocean juga lhoo.

Buruan Klik Sebelum Promo $100 Habis

Hanya saja credit digitalocean dulu tidak sebanyak ini cuma $5 atau $10 doang, saya lupa sih. Selain itu vps DO ini saya gunakan cuma untuk ssh doang sih. Kalau website seingat saya belum pernah coba tetapi setidaknya kalau tidak salah saya masih ingat pernah membuat kode html sederhana di vps untuk coba-coba. Namun kalau menggunakan vps untuk buat website sih sudah pernah.

Hanya saja vps yang saya pakai itu spesifikasinya rendah banget karena ram yang saya pakai cuma 512mb doang. Kalau sekedar blog atau situs tanpa visitor sih sudah cukup tetapi kalau sudah ramai spek segitu kurang banget. Malah vps saya sering sekali kena suspend sampai akhirnya saya pindah ke shared hosting karena vps tersebut cukup mahal. Jauh lebih murah dari layanan vps yang pernah saya share disini.

Kalau begitu sekian dulu ulasan saya tentang review digitalocean ini, silahkan gunakan kupon digitalocean yang sudah saya bagikan. Buruan klaim promo digitalocean tersebut sebelum kehabisan, kalau begitu silahkan mencoba dan terima kasih sudah membaca artikel sederhana ini.