Apr 26, 2024

Kupon Namesilo Dengan Diskon Besar Untuk Beli Domain

Namesilo adalah salah satu situs registrar terpercaya dimana kita bisa membeli berbagai macam domain. Selain domain namesilo sendiri menyediakan hosting dan juga sertifikat SSL. Namun situs satu ini lebih terkenal akan jualan domainnya yang murah banget. Jadi buat kamu para blogger atau webmaster dan ingin beli domain disini sudah tidak perlu ragu lagi.

Maka ddari itu disini saya akan membagikan sebuah kupon namesilo yang bisa kamu gunakan untuk bisa mendapatkan diskon ketika membeli domain disini. Kupon yang saya berikan ini akan memberikan kamu potongan harga sebanyak 10%. Tidak banyak sih tetapi menurut saya jauh lebih baik bila tanpa menggunakan kupon. Apalagi namesilo teermasuk ke dalam salah satu registrar yang pelit memberikn diskon kecuali di hari-hari tertentu.

Diskon Namesilo

kupon namesilo

Saya sendiri sudah tiga tahun lebih memakai namesilo dan selama ini tidak ada masalah di semua domain yang saya miliki. Yaah, selama domain yang kita gunakan tidak memakai nama melanggar hak cipta sih tidak akan kena masalah apapun. Lagian namesilo sendiri dari dulu sudah terkenal terpercaya dan menawarkan harga paling murah sendiri pada setiap domain yang dijual.

Kupon Namesilo: diskonku

Selain namesilo ada sih registrar lain yang juga menawarkan domain dengan harga murah. Harga paling rendah sendiri adalah $1 hanya saja umumnya, harga tersebut cuma berlaku untuk pendaftaran tahun pertama saja. Untuk renewal atau ketika kita ingin memperpanjang domain tersebut harganya bisa dua kali lipat dari harga normal. Karena memang registrar semacam ini melakukan teknik marketing seperti itu.

Jadi jangan heran kalau kamu menemukan domain murah tetapi terdapat sebuah embel-embel persyaratan lainnya yang aneh. Seperti kita tidak bisa melakukan transfer domain tersebut ke tempat lain ataupun kita tidak bisa mengubah dns dan lain sebagainya. Lagian harga domain dari pihak registry itu sendiri $7.85 khusus untuk domain .com. Belum lagi ditambah dengan fee dari ICANN sekitar $0.18.

Dapatkan Diskon Besar Dengan KLIK DISINI

Bukan cuma itu saja, masih ada lagi fee yang harus dibayar oleh stiap registrar ketika kita sang customer membeli sebuah domain. Fee tersebut adalah fee dari kartu kredit sebesar 3% yaitu sekitar $0.30. Jadi harga paling murah sendiri tanpa untung ialah sekitar 8.33 untuk beli satu buah domain TLD .com. Sedangkan yang dijual namesilo untuk satu domain itu $8.99 termasuk Whois Privacy yang disediakan secara gratis.

Baca juga:

Harga tersebut berlaku untuk perpanjangan dan juga daftar awal. Maka dari itu untuk bisa mendapatkan harga paling murah sendiri gunakan kupon diskon namesilo berikut yaitu "diskonku" tanpa tanda petik. Atau kamu bisa pergi langsung ke halaman ini. Dengan memakai kupon namesilo diatas maka kamu akan mendapatkan potongan harga sebanyak $1.

Sehingga harga domain yang kamu beli akan jadi $7.99 masih lebih baik dibandingkan tanpa diskon sama sekali. Lagian dengan memakai kupon namesilo berikut. Maka kalau dilihat dari harga asli dari domain itu sendiri namesilo tidak mendapatkan untung sama sekali. Untuk pembelian domain di namesilo sih kita bisa menggunakan jasa pembayaran paling umum yaitu paypal.

Baca juga:

Bahkan kita pun juga bisa memakai bitcoin, skrill sampai kartu kredit untuk beli domain di namesilo. Kalau kamu ingin beli domain di registrar ini jangan lupa gunakan diskon namesilo diatas untuk mendapatkan potongan harga yang menarik. Kode kupon diatas berlaku untuk pendaftaran domain termasuk transfer ke namesilo. Code coupon diatas bisa digunakan untuk domain apa saja namun ada beberapa batasan khusus untuk beberapa domain.

Jadi coba saja langsung dengan memasukkon kupon diskonku sebelum kamu checkout. Setelah itu klik submit maka daftar harga sebelumnya akan berubah. Kalau sudah tinggal bayar saja bik itu memakai cc ataupun paypal, tetapi saya sendiri biasa menggunakan paypal untuk semua pembelian domain yang saya miliki. Yap itulah dia kode kupon untuk mendapatkan diskon di namesilo untuk pembelian domain. Semoga membantu!