May 31, 2023

Rekomendasi Game Di Ps4 Yang Seru Dan Terbaik

Ps4 adalah platform buatan sony yang rilis pada tahun 2013 kemarin yang merupakan penerus dari Playstation 3. Dibandingkan generasi sebelumnya ps4 ini sudah mengalami peningkatan yang sangat jauh, baik dari segi grafik dan performanya. Apalagi jika melihat kalau ps3 sendiri rilis di tahun 2006 dimana teknologi di dalam dunia game masih belum maju seperti sekarang.

Itulah kenapa pihak sony memutuskan untuk mengeluarkan generasi terbaru dari platform buatan mereka, selain untuk memanjakan keinginan para gamer dan juga untuk membuat sebuah game menjadi semakin realistis. Perbedaan yang signifikan inilah yang mengharuskan kita untuk melakukan upgrade platform jika sebelumnya kita memiliki ps3.

Daftar Game Ps4 Terbaik

game ps4 terbaik

Meski ps4 merupakan platform terbaik milik sony namun sony belum puas dengan hal itu. Karena kini mereka sedang melakukan ancang-ancang untuk merilis platform terbaru mereka yaitu ps5. 
Baca juga:
Sebelum kamu memutuskan untuk membeli ps5 ada baiknya kamu mencoba beberapa game rekomendasi ini.  Berikut ini adalah game terbaik ps4 yang bisa kamu coba.

Crash Team Racing Nitro-Fueled

Siapa coba yang tidak kenal dengan game bernama CTR yaitu salah satu game yang populer di tahun 2000an ketika jamannya ps1 dulu. Setelah sukses dengan game besutan mereka bernama Crash Badicoot N' Sane Trilogy Activision mencoba kembali untuk melakukan remaster lagi pada game CTR yang lain yaitu sebuah game klasik yang menemani masa kecil kita dulu yaitu Crash Team Racing.

Buat kamu yang suka sekali dengan game ini sekarang kamu bisa mencoba versi remakenya yang ada di ps4, tentunya dengan grafik yang jauh lebih bagus dan memanjakan mata. Game CTR Nitro-Fueled ini baru saja rilis yaitu pada tanggal 21 juni 2019 kemarin.

Resident Evil 2

Resident Evil 2 yaitu sebuah game buatan capcom yang dirilis pada tahun 1998, merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada. Hal ini dibuktikan dengan terjualnya game ini sebanyak 4,9 juta copy hanya pada 1 platform saja yaitu di Ps1. Mengetahui kesuksesan tersebut pihak capcom berusaha mengulang kesuksesan tersebut dengan menghadirkan versi remakenya yang rilis pada januari 2019 kemarin.

Baca juga:

Dan hal tersebut pun berhasil karena versi remake dari RE2 sendiri sudah terjual sekitar 4,2 juta copy dan banyak menuai respon positif dari kalangan gamer dan kritikus. Jadi jika kamu suka dengan game bergenre horror dan survival kamu bisa mencoba game resident evil 2 versi remake yang ceritanya masih fokus pada Leon dan Claire Redfield.

God of War

Game berikutnya adalah game bernama God of War yang merupakan salah satu game eksklusif miliknya sony yang hanya tersedia di platform playstation saja tidak yang lain. Game ini memiliki banyak versi yang bisa dimainkan pada konsol versi lama seperti ps2 atau ps3 dan untuk versi terbaru ini hanya tersedia di ps4 saja.

Baca juga:

Jadi buat kamu yang tidak punya konsol ps4 maka kamu tidak akan bisa memainkan game versi terbaru dari God of War. Belum lagi jika sebelumnya God of War ceritanya berdasarakan mitologi yunani maka game god of war di ps4 ini memiliki cerita berdasarkan mitologi nordik. Meski game God of War ps4 ini memiliki rating yang tidak cukup bagus kamu masih tetap bisa mencobanya apalagi jika kamu memang penggemar game GoW sejati.

Ghost of Tsushima

Game selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan sama sekali adalah salah satu permainan eksklusif milik sony dan cuma tersedia di ps4 doang. Nama game tersebut adalah Ghost of Tsushima yang menceritakan tentang invasi mongol ke jepang. Disini kamu akan memerankan seorang samurai dalam melindungi negeri sakura tersebut. Game satu ini sendiri sudah memenangkan banyak sekali penghargaan.

Selain itu para gamer pun juga suka sekali dengan jalan cerita serta gameplay yang ada. Sehingga kalau kamu mencari game ps4 yang bagus maka permainan satu ini tidak boleh sama sekali kamu lewatkan.

Sekiro Shadows Die Twice

Game bertema jepang yang lain dan tidak kalah seru adalah bernama sekiro shadows die twice. Permainan ini akan fokus tentang pembalasan dendam dari seorang shinobi terhadap klan samurai yang telah menculik tuannya sekaligus menyerang dia. Permainan ini memiliki latar setting di periode sengoku yang kala itu keberadaan samurai itu masih sangat umum.

Rating yang di dapat dari game ini sangat bagus sekali karena mendapatkan nilai 9/10 di steam selain itu permainan ini juga memiliki pertarungan boss yang seru. Apalagi boss awal dari game sekiro ini sangat mustahil sekali untuk dikalahkan. Kalau dibilang mirip maka boleh saya katakan bila permainan sekiro ini hampir serupa dengan god of war.

Permainan ini memiliki genre aksi petualangan yang dirilis di tahun 2019  dan dibuat oleh pengembang terkenal bernama Activision. Kamu bisa memainkan sekiro di beberapa platform seperti ps4, pc bahkan sampai xbox pun juga bisa.

Monster Hunter: World

Ketika kita berbicara mengenai game berpetualang untuk berburu monster kita mungkin lebih mengenal dengan Pokemon. Padahal masih ada lagi game yang lebih keren dari itu yaitu Monster Hunter World, yang merupakan game buatan capcom yang masih termasuk ke dalam seri Monster Hunter.

Game ini merupakan game RPG yang memiliki misi untuk berburu monster supaya kita bisa mendapatkan item yang bagus dan menarik. Item yang kita dapatkan tersebut nantinya bisa digunakan untuk membuat senjata atau armor yang bisa memperkuat pertahanan diri kita, sekaligus bisa membantu kita dalam berburu monster lain yang lebih sulit lagi.

Keunikan dari game ini selain memiliki monster yang bervariasi, hal lainnya adalah kita bisa melakukan perburuan monster secara bersama-sama dengan memanfaatkan fitur online yang telah tersedia di dalam game ini. Itulah beberapa game ps4 terbaik yang bisa kamu coba mainkan, meski masih ada banyak lagi game yang lainnya tapi saya rasa game diatas ini sudah sangat cukup untuk menghabiskan waktu kamu.