Sep 10, 2023

Cheat Dream League Soccer Cara Membuat Pemain Sendiri Secara Unlimited

Penasaran bagaimana sih Cara membuat pemain sendiri secara unlimited di dream league soccer? Bagi kamu yang selalu mengikuti update game dream league soccer kamu pasti tau kalau game ini sudah ada fitur membuat pemain kamu sendiri, sama halnya kayak di pes atupun winning eleven.

Setau saya membuat pemain sendiri di dream league soccer ini baru ada pada versi dream league soccer 2018 dan versi terbaru diatasnya, termasuk versi dls 2019. Buat kamu yang pengen download cheatnya silahkan download disana: Cheat Dream League Soccer 2019 Mega Mod. Karena saya sudah membagikannya secara gratis jadi silahkan dicoba.

Cheat DLS 2019 Cara Buat Pemain Sendiri Lebih Dari 1x

cheat dream league soccer membuat pemain sendiri

Sebenarnya cheat buat pemain sendiri ini sudah pernah saya bagikan pada link tak sebutkan diatas namun saya tidak menjelaskan terlalu detail bagaimana caranya. Jadi saya putuskan saja untuk memposting lebih lanjut soal create player sendiri di dls.

Baca juga: Kumpulan Kit Dream League Soccer

Di game ini kita bisa melakukan banyak hal seperti mengganti logo dream league soccer kita, mengganti kit dream league soccer kita dan buat pemain kita sendiri namun untuk yang buat pemain sendiri ini ada batasnya yaitu kita cuman bisa buat 1x aja setelah main beberapa season jadi kalau buat pemain tanpa pakai cheat jelas sangat lama.

Karena kita harus main lagi dan lagi sampai kartu buat pemain sendiri itu muncul, nah munculnya pilihan membuat pemain sendiri ini sangat random dan berurutan jadi kita ga bisa nentuin mau buat pemain kategori CB, AMF atau CF. Makanya jangan heran kalau cara ini membuat kamu bisa bikin player sendiri tapi semua rolenya kategori CB semua karena memang save data yang digunakan itu bisa membuat pemain CB.

Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer

Jadi cara ini tergantung dari save data yang kamu miliki, kalau save data yang kamu miliki itu bisa membuat pemain tipe GK maka semuanya bakalan jadi GK. Baiklah kalau begitu langsung kita mulai saja cara bikin pemain sendiri di dls secara unlimited.

Cara Bikin Pemain Sendiri DLS 19

Untuk bisa membuat pemain sendiri ada beberapa hal yang kita butuhkan yaitu antara lain file mod apk yang bisa membuat pemain lebih dari 1x sekaligus file obbnya juga dan file save data yang ada pilihan untuk bisa membuat pemain sendiri. Untuk filenya nanti bakalan saya bagikan dibawah.

buat pemain sendiri dls

Pertama kamu download dulu save datanya, setelah itu silahkan kamu ekstrak dan kalau sudah silahkan install file mod apk kamu tapi jangan dibuka dulu gamenya.

dls buat pemain sendiri unlmited

Setelah kamu install game dls kamu, maka balik lagi ke lokasi save data yang sudah kamu ekstrak tadi. Silahkan salin atau potong file save data tersebut lalu silahkan tempel atau paste ke dalam folder Android/data/Disini.

cara unlimited buat pemain sendiri dls

Perhatikan lokasi foldernya, biasanya lokasi folder ini berada di memori internal hp. Karena kalau tidak biasanya bakalan tidak terbaca karena sama halnya dengan waktu install cheat plant vs zombie no delay dimana banyak yang mengalami error download failed dan sebagainya.

cheat dream league soccer 2019 pemain sendiri

Kalau sudah silahkan buka game dream league soccer 2019 kamu, dan pastikan kamu bisa masuk menu seperti gambar diatas ini karena kalau kamu ga bisa seperti stuck di logo fts, coba deh keluar dati gamenya lalu tutup dan coba lagi sampai bisa karena saya aja baru bisa masuk ke dalam gamenya setelah 3x.

Kalau beruntung 1x pun juga sudah bisa masuk, kalau tetep ga bisa setelah dicoba berulang kali? Yaa nyerah aja karene memang mod ini tidak saya sarankan untuk dicoba.

dls 2019 buat pemain sendiri

Kalau sudah coba deh di klik pada bagian career, nanti bakalan ada notifikasi kayak gambar diatas yang artinya game ini berusaha melakukan sinkronisasi dengan server untuk memulihkan save data kamu kalau kamu punya. Kalau muncul kayak gambar diatas kamu cancel saja.

cara buat pemain sendiri dls 2019

Kalau sudah sekarang coba masuk di bagian transfer market, nanti bakalan ada pilihan untuk create player. Silahkan deh kamu klik bagian tersebut untuk membuat pemain kamu sendiri.

cheat dream league soccer 2019 buat pemain

Silahkan ganti sesuka kamu pada bagian yang bisa diganti, dan silahkan isi pada bagian nama dengan nama yang kamu suka. Lalu klik ok alias klik buy pada pemainnya.

cara membuat pemain sendiri dream league soccer

Setelah pemain kamu sudah jadi silahkan klik ok lagi, lalu kita ulangi cara diatas tadi untuk membuat pemain yang lain lagi.

cheat dream league soccer buat unlimited pemain sendiri

Silahkan kamu masuk lagi di bagian transfer market, nanti kamu pasti bingung lhoo, pilihan create playernya kok ga ada? Tidak apa-apa meski pilihan buat pemain tidak ada kamu masih bisa kok buat pemain sendiri kalau pake mod ini.

Baca juga: Cheat Helix Jump Tanpa Root

Coba perhatikan gambar diatas, ada yang aneh ga? Itu lhoo, nama pemainnya jadi Per Mertesacker semua. Nah kalau kayak gini tampilannya artinya kamu bakalan bisa buat pemain sendiri secara unlimited. Caranya gimana? Cukup klik pemain mana saja untuk membuat pemain baru.

cheat dls 19 create player sendiri

Misalnya ini, saya klik pemain secara acak dan yang muncul adalah pilihan buat pemain lagi. Silahkan lakukan cara yang sudah tak sebutkan tadi yaitu ganti pada bagian yang bisa diganti, seperti facial hair, appearance dan lain sebagainya.

Oh ya, di game dream league soccer 2019 ini setau saya tidak ada pilihan negara indonesia lhoo. Jadi jangan heran yaaa soalnya saya cari urut abjad yang ada malah india, indonesia ga ada.

cara membuat player sendiri dream league soccer

Setelah itu lakukan hal yang sama kayak tadi, lalu kalau dirasa kamu sudah cukup buat pemain kamu sendiri silahkan ganti posisi pemain kamu. Terserah gimana yang jelas Role pemain tidak bisa kamu ubah atau ganti,  jadi jangan tenya kenapa pemainnya CB semua dan lainnya.

dream league soccer cara buat pemain

Silahkan buat pemain sebanyak yang kamu mau, lalu kalau sudah selesai bikin pemain yang kamu inginkan sekarang coba deh keluar dari gamenya. Lalu backup dan pindah save data kamu tadi lalu silahkan hapus mod bikin pemain sendiri ini dan silahkan ganti dengan mod saya yang satunya atau kamu bisa coba pakai game dls 19 versi asli dari playstore, terserah.

Perhatian!! Tidak Saya Sarankan Untuk Dicoba

Kenapa saya bilang kamu harus hapus modnya setelah selesai bikin pemain? Karene memang mod ini sangat tidak saya sarankan untuk dicoba, kenapa? karena mod ini banyak bugnya dan tidak sempurna. Misal, meski kamu sudah coba pakai cara saya kadang kamu masih stuck di logo FTS dan ga bisa ngapa*in.

Kalau kayak gitu yaa coba keluar dan masuk lagi karena mod ini kalau beruntung makainya maka kamu bisa masuk. Kalau menurut saya supaya bisa masuk ke dalam gamenya jika pakai mod ini yaitu kamu harus pakai save data yang saya kasih atau pakai save data yang bisa bikin pemain sendiri namun belum dipakai.

Sudah paham kan? Jadi nanti jangan protes yaa kalau ada apa-apa dan ga bisa pakai mod ini karena memang modnya belum sempurna aja.

Download Cheat DLS Bikin Pemain Sendiri

  • Mod Dream League Soccer Buat Pemain Sendiri 6.02 (Download)
  • OBB Dream League Soccer 6.02 (Download)
  • Save Data DLS (Download)

Nah itu dia artikel saya tentang membuat pemain di dls secara unlimited, saya sih sudah coba berkali kali dan masih bisa kalau di hp saya selama saya pakai save data yang saya bilang tadi. Silahkan dicoba dan semoga beruntung.