Apr 3, 2023

Download Kumo Desu Ga Nani Ka Sub Indo Batch

Kumo desu ga nani ka sub indo ialah anime isekai yang unik dan bisa dibilang mirip dengan anime tensura. Kenapa begitu? Soalnya karakter utama di dalam anime ini terkena reinkarnasi menjadi laba-laba. Bagi kamu yang penasaran tentang bagaimana cerita yang ada di anime adaptasi dari sebuah light novel ini. Yuk download versi batch yang tersedia di halaman ini.

Nanti akan saya bagikan link download Kumo desu ga nani ka sub indo mulai dari ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray. Sekaligus sebelum itu saya akan membahas dulu mengenai inti cerita yang ada di anime ini. Apakah termasuk menarik atau tidak? Mengingat sekarang ini banyak sekali anime isekai yang kisahnya itu membosankan banget. Salah satunya adalah isekai wa smartphone sub indo.

Kumo Desu Ga Nani Ka Bahasa Indo

kumo desu ga nani ka sub indo

Yang harus kamu ketahui adalah film kumo desu ga nani ka sub indo ini kalau di suruh mencari kemiripannya dengan anime lain. Maka anime ini mirip banget dengan tensei shitara datta ken sub indo, yaitu sama-sama hidup di dunia lain sebagai monster. Kalau di tensura hidup sebagai slime namun kalau di kumo desu ga nani ka ini sang karakter utama hidup sebagai laba-laba.

Download juga:

Dari judulnya saja sudah jelas banget yaitu kumo desu ga nani ka yang memiliki arti "Gue laba-laba terus kenapa?" atau "I'm Spider, So What?" Yang mengartikan kalau fokus utama anime tentang seekor laba-laba. Sebuah kisah tentang karakter bernama Kumoko yang tiba-tiba mati karena sebuah ledakan yang membuat dia dan seluruh teman sekelasnya terlempar ke dunia lain. Dari situlah kehidupan si Kumoko mulai berubah menjalani hidup di dunia yang benar-benar baru.

Sinopsis

anime kumo desu ga nani ka sub indo

Sinopsis dari anime kumo desu ga nani ka sub indo itu begini:

Ada sebuah dunia dimana para pahlawan dan raja sihir saling bertarung satu sama lain memakai sihir. Sihir yang di akibatkan oleh pertarungan itu ternyata sangat kuat yang sampai bisa melintasi sebuah dunia dan meledak di sebuah sekolah SMA tertentu. Para siswa yang mati karena terkena ledakan tersebut akhirnya tereinkarnasi ke dunia lain. Sang protagonis kita yang merupakan siswa dengan ranking paling rendah di kelas tersebut ternyata bereinkarnasi menjadi laba-laba.

Meski begitu, dia sangat mudah beradaptasi dengan cepat terhadap lingkungan sekitarnya hanya dengan kemauan yang kuat. Ini adalah sebuah cerita tentang dia yang menjadi laba-laba mencoba bertahan hidup dengan segala cara. Karakter utama kita satu ini termasuk tidak beruntung karena tidak seperti teman sekelas lainnya. Karena mereka bereinkarnasi ke dunia tersebut ada yang menjadi putri ataupun si jenius.

Download juga:

Di awal kumo desu ga nani ka sub indo episode ini nanti bakalan menceritakan tentang bagaimana si kumoko yang menjadi laba-laba. Serta bagaimana dia bertahan hidup di tempat yang dipenuhi monster. Yaa bayangkan saja bagaimana bisa laba-laba yang begitu kecil dibandingkan monster lainnya bertahan hidup. Apalagi awal mulanya si kumoko terlahir di dunia yang tidak bersahabat banget.

Di sebuah tempat dimana dia harus memakan saudaranya sendiri. Anime kumo desu ga nani ka sub indo ini nanti kemungkinan besar bakalan fokus kepada si karakter kumoko doang. Karena sebagian besar ceritanya kita akan mendengarkan monolog dari karakter kumoko tersebut. Tentang bagaimana dia bisa membunuh para monster lain untuk menaikkan level atau sekedar bertahan hidup.

Secara cerita kumo desu ga nani ka subtitle indonesia ini tergolong cukup bagus kok. Selain itu di awal sudah saya bilang kalau anime ini mirip tensei slime. Namun yang mirip cuma di bagian karakternya saja yang terlempar ke dunia lain sebagai sesosok monster. Selebihnya beda banget karena cerita yang ada pada anime kumo desu ga nani ka ini adalah tentang bertahan hidup.

Disini kita tidak akan tahu bahaya apa yang akan menanti si kumoko. Mengingat dunia yang ada di film kumo desu ga nani ka sub indo ini adalah tempat dimana sihir itu ada. Yaa, layaknya anime isekai fantasi yang biasa kamu lihat. Bahkan anime ini pun menawarkan sebuah kengerian kalau karakter kita si kumoko ini bisa terluka. Entah itu kehilangan mata atau seluruh anggota tubuh.

Download juga:

Sebuah kisah yang cukup kelam, apalagi sebelumnya dia adalah sosok manusia yang kini menjadi makhluk kecil yang bisa mati kapan saja. Ketika saya menulis tulisan ini, kumo desu ga nani ka sub indo ini sebenarnya masih belum rilis. Namun tenang saja karena ketika sudah tayang nanti link downloadnya akan saya update secepatnya. Sehingga kamu semua bisa download versi batch dari film ini.

Kapan Rilis?

kumo desu ga nani ka subtitle indonesia

Anime kumo desu ga nani ka ini rencananya akan rilis di bulan januari tahun 2021. Yaitu memasuki musim dingin kalau di jepang. Untuk jumlah episode yang ada di anime bahasa indo ini adalah 24 episode karena sudah ada konfirmasi tentang jumlahnya. Yaitu anime kumo desu ga nani ka bahasa indonesia ini akan dapat jatah 2 cour sehingga kita nanti bisa melihat bagaimana karakter kumoko bisa berkembang.

Yah, setidaknya kemungkinan besar kita bisa sampai di volume 5 tanpa ada adegan yang terpotong. Walau hal ini cuma masih perkiraan saja. Yang jelas kehadiran anime kumo desu ga nani ka subtitle indonesia ini layak banget untuk di tunggu. Karena ceritanya berbeda dengan anime isekai kebanyakan. Sebenarnya rencana awalnya anime ini seharusnya tayang di tahun 2020 namun karena kena delay akhirnya mundur di 2021.

Download juga:

Yaa, tidak masalah juga karena setidaknya kita harap saja kalau episode adaptasi anime ini bakalan bagus. Kalau begitu buat yang penasaran tentang anime ini buruan yuk nonton atau streaming filmnya dengan segera. Atau bisa downoad kumo desu ga nani ka sub indo versi batch melalui link yang saya berikan ini. Untuk versi batchnya sendiri akan saya update ketika animenya selesai tayang.

Download Kumo Desu Ga Nani Ka Subtitle Indonesia

  • Kumo Desu Ga Nani Ka Sub Indo Batch Bluray (Download)

Karena belum tayang maka saya hanya bisa menebak berapa sih rating yang akan di dapat oleh anime kumo desu ga nani ka sub indo ini. Menurut saya nilainya itu sektar 7.5 sampai 8.5, dan saya yakin film ini akan dapat nilai 8. Itupun kalau adaptasinya sesuai dengan material asli. Karena versi LN dan versi manga dari kumo desu ga nani ka ini mendapatkan rating yang cukup bagus.