Apr 9, 2023

Download Shaolin Soccer Sub Indo Full Movie

Bagaimana jadinya jika master kung fu bermain bola? Hal itulah yang ingin diperlihatkan oleh film shaolin soccer sub indo berikut. Yaitu tentang para master kung fu yang ikut andil masuk ke dalam kompetisi sepak bola. Shaolin soccer sendiri merupakan film yang dibuat di hongkong dan di sutradai oleh aktor komedi terkenal bernama Stephen Chow. Film ini rilis pertama kali di tahun 2001 dan termasuk ke dalam film yang pernah tayang di televisi kita.

Buat yang kangen dengan aksi stephen chow maka kamu bisa download shaolin soccer sub indo kualtas bluray melalui link yang saya bagikan ini. Selain jadi sutradara si stephen chow juga ikut berperan di dalam film garapannya itu. Film shaolin soccer menurut saya termasuk ke dalam film yang cukup sukses karena menghasilkan keuntungan 4 kali lipat dari budget yang ada.

Shaolin Soccer Bahasa Indo

shaolin soccer sub indo

Ini utama cerita dari shaolin soccer sub indo ini ialah tentang para ahli kung fu bermain bola. Cerita bermula ketika seorang mantan pemain sepak bola yang kehilangan karirnya karena sebuah kejadian. Mantan pemain ini berteman dengan mahasiswa kung fu dan berusaha menyatukan kembali kelima saudaranya dengan cara mengajarkan kung fu shaolin. Film sub indo shaolin soccer ini dulunya sering banget menemani kita.

Download juga:

Apalagi the movie shaolin soccer sub indo ini sudah sering banget tayang di televisi indonesia. Sampai-sampai kita hafal banget dengan cerita yang ada. Namun, sayangnya kini film ini perlahan mulai menghilang dan musnah. Oleh karena itu buat yang ingin bernostalgia dengan aksi kocak Ng Man-Tat, Stephen Chow dan kawan-kawan. kamu bisa download film ini melalui link yang sudah saya berikan.

Sudah saya sediakan berbagai macam ukuran format yang bisa di unduh. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas yang bagus. Shaolin soccer sub indo merupakan salah satu anime komedi asl hongkong yang cukup terkenal di negara kita. Film ini merupakan tontonan wajib buat mereka yang mencari hiburan yang bisa membuat kita tertawa lepas. Mengingat konten yang ada di shaolin soccer ini sangat unik dan aneh.

Meski secara grafis film shaolin soccer ini tidak terlalu bagus. Namun film ini berhasil menjadi primadona untuk kita semua. Mengingat permainan sepak bola yang selama ini kita kenal sangat tidak berlaku di dalam film ini. Banyak adegan keren dan lucu yang bisa kita temukan hanya dengan nonton atau streaming shaolin soccer sub indo berikut. Hal yang paling saya suka dari film shaolin soccer adalah di bagian ending.

Ketika si kiper yang sudah tidak mampu bertahan lagi akibat kena gempuran tendangan musuh. Di sinilah seorang pemain wanita yang tiba-tiba masuk berhasil mengubah semua keadaann. Saya rasa buat yang mencari link download shaolin soccer sub indo ini pasti tahu dong dengan ceritanya. Jadi saya anggap tidak masalah kalau saya berikan sedikit spoiler yang ada di dalamnya.

Selain shaolin soccer sub indo film garapan stephen chow yang lucu masih ada yang lainnya. Seperti yang bagus menurut saya adalah film yang bernama Kung Fu Hustle. Keduanya terdapat komedi yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Shaolin soccer kini menjadi film sepak bola legendaris yang akan selalu dikenang dan bikin kangen. Apalagi terdapat beberapa bumbu yang cukup bikin haru di filmnya.

Download juga:

Sehingga film shaolin soccer sub indo ini bisa menjadi film komedi terbaik asal hongkong. Kalau begitu berikut ini adalah link download dari shaolin soccer sub indo buat yang dari tadi nunggu. Silahkan di download dan silahkan nonton aksi kocak stephen chow dan kawan-kawan dalam menghadapi para pemain bola yang menggunakan doping. Bisakah mereka mengalahkannya dan menjadi shaolin soccer tersebut? Saya yakin kamu pasti sudah tahu jawabannya.

Download Shaolin Soccer Subtitle Indonesia

  • Shaolin Soccer Sub Indo Bluray (Download)

Jika kita bicara soal rating maka nilai shaolin soccer sub indo ini cukup bagus kok karen mendapatkan nilai rating 7.3 di imbd. Skor tersebut bagi saya sudah sangat bagus mengingat film sekelas transformer dengan cgi yang bagus saja punya nilai dibawah 7. Sehingga secara kualitas komedi dan cerita yang ada di the movie shaolin soccer ini sudah tidak perlu diragukan lagi.