Apr 8, 2024

Download Tsurezure Children Sub Indo Batch

Tsurezure children sub indo adalah anime yang fokus utamanya ialah tentang kisah percintaan anak muda. Yaitu sebuah masa dimana kita pertama kali memahami apa itu cinta. Sehingga kebanyakan dari kita tidak tahu bagaimana harus bersikap. Entah itu mengungkapkannya secara langsung atau cuma diam saja dan memendam perasaan itu. Itulah cerita yang ingin di sampaikan di dalam anime sub indo ini.

Anime ini tidak seperti kebanyakan anime romance di masa-masa sekolah yang lain karena cerita yang ada di anime tsurezure children sub indo ini berbeda setiap episode. Masing-masing episode fokus pada karakter yang berada di situasi dan kondisi yang berbeda. Sehingga secara keseluruhan ceritanya itu tidak hanya fokus pada 1 orang saja. Meski begitu anime ini lumayan bagus untuk di tonton terutama buat penggemar anime romance.

Tsurezure Children Bahasa Indo

tsurezure children sub indo

Cerita yang di sajikan di dalam tsurezure children sub indo ini cukup menarik kok. Bahkan setiap karakter pun memiliki kepribadian yang unik meski munculnya cuma sebentar doang. Kalau boleh disimpulkan sih anime tsurezure children ini ialah sebuah film dokumenter tentang kisah cinta dari anak-anak muda. Disini kita bisa melihat bagaimana masing-masing karakter bersikap terhadap orang yang mereka sukai.

Download juga:

Barangkali ada sebagian karakter yang ada disini itu ceritanya mirip dengan kamu. Mengingat yang jadi tokoh utama di dalam anime tsurezure children subtitle indonesia ini ada banyak. Sehingga kalau ada beberapa karakter yang tidak kamu sukai, tenang saja lagian mereka munculnya cuma sebentar kok. Soalnya episode di anime ini itu bersifat episodic, selain itu durasi filmnya pun juga tidak terlalu panjang.

Episode tsurezure children sub indo ini cuma ada 12 doang yang masing-masing berdurasi selama 12 menit saja. Lagian anime romance ini sendiri juga di adaptasi dari sebuah manga 4-Koma yang biasanya ceritanya cuma 1 panel doang. Jadi tidak heran kalau episode di tsurezure children ini tidak selama seperti anime kebanyakan. Lagian cerita yang ada disini itu sederhana dan tidak terlalu panjang.

Untuk sekarang anime ini masih belum mendapatkan kabar season 2.Sehingga sayang banget buat kamu yang sudah terlanjur suka dengan ceritanya. Kalau memang ingin tahu lebih lanjut mending setelah selesai nonton tsurezure children sub indo ini kamu bisa langsung mencoba membaca versi manga dari anime berikut. Lagian cerita yang di versi manga pun juga sudah tamat kok dengan total 212 chapter dan 12 volume.

Sehingga kamu bisa langsung marathon membaca manga tsurezure children sampai selesai.Kalau begitu langsung saja deh silahkan di streaming atau download tsurezure children sub indo versi batch berikut. Akan saya sediakan berbagai macam variasi ukuran file video yang bisa di download. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas HD. Semua file batch tersebut pun juga sudah di upload ke tempat favorit kita semua yaitu di google drive.

Download juga:

Apakah tsurezure children sub indo ini layak tonton? Yup, kalau kamu suka anime romance, anime ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Selain itu kalau kamu hobi nonton genre anime tersebut jangan lupa baca juga: daftar rekomendasi Anime Romance Terbaik versi saya. Setidaknya daftar tersebut bisa kamu jadikan referensi ketika selesai nonton anime ini.

Download Tsurezure Children Subtitle Indonesia

  • Tsurezure Children Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating dari film anime tsurezure children sub indo ini tergolong bagus banget. Karena nilainya yang sedikit di atas rata-rata yaitu 7.71, sehingga sebagian besar cerita yang ada di anime ini kemungkinan besar bakalan kamu sukai. Lagian tidak ada salahnya toh nonton kan durasinya cuma bentar banget. Kalau di ibaratkan dengan anime biasa jumlah episode tsurezure children ini cuma ada 6 doang.