Aug 1, 2023

Download Aladdin Sub Indo 2019 Bluray Full

Kalau suka nonton film kartun pasti pernah mendengar judul film bernama Aladdin? Yaitu salah satu film buatan disney yang cukup terkenal. Film tersebut sendiri rilis di tahun 1992 dan di 2 tahun berikutnya yaitu 1994-1995 film ini mendapatkan serial tv series. Nah, di tahun 2019 disney memutuskan untuk membuat versi live action daru the movie aladdin tersebut.

Disini kamu bisa download aladdin 2019 sub indo bagi yang sedang mencarinya. Kamu bisa memilih antara ingin streaming atau mengunduh dulu filmnya. Terdapat beberapa kualitas yang bisa dipilih, mulai dari 480p, 720p dan 1080p. Masing-masing file sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa indonesia dalam bentuk soft sub.

Film Aladdin

aladdin sub indo

Film aladdin sub indo ini bisa kamu download melalui google drive atau mega yang punya layanan full speed dan bisa di resume. Sebelum kamu bisa download film aladdin sub indo live-action ini. Yuk mari kita bahas kisah yang ada pada the movie satu ini. Jika kamu pernah nonton versi kartun dari aladdin sub indo, pasti paham dong bagaimana keseluruhan alur cerita yang ada?

Baca juga:

Nah, di dalam film aladdin 2019 sub indo ini sebenarnya ceritanya tidak jauh berbeda. Hanya ada sedikit penambahan saja seperti di bagian musik serta bagian minor yang lainnya. Secara keseluruhan kisahnya masih sama saja kok. Hal yang terlihat jelas beda adalah karakternya yang manusia beneran. Termasuk si Geni atau jinnya yang diperankan oleh Will Smith.

Saat saya pertama kali melihat trailer dari aladdin 2019 ini sebenarnya cukup kaget sih. Karena saya kira trailernya itu cuma bohongan mengingat saya melihat will smith yang memerankan sesosok makhluk jin. Namun ternyata beneran, soalnya lucu aja sih will smith menjadi seorang jin dan menurut saya perannya ditampilkan dengan cukup bagus.

Bagi yang belum pernah nonton aladdin sub indo, akan saya jelaskan sedikit tentang inti cerita dari film ini. Kisahnya akan berfokus pada seorang anak muda bernama aladdin bersama sahabatnya si monyet bernama Abu. Aladdin sendiri adalah anak jalanan yang tidak memiliki rumah dan kemewahan. Tepatnya adalah anak miskin, dia ini memiliki keahlian yang bisa membuatnya bertahan hidup. Yaitu sebagai seorang yang cekatan alias copet.

Suatu ketika di pasar dia bertemu dengan seorang perempuan bernama Jasmine yang belakangan diketahui dia itu adalah seorang putri dari Sultan yang ada disana. Kisah bermula ketika Aladdin bertemu dengan salah seseorang bernama Jafar yang bisa dibilang adalah tangan kanan dari sang sultan. Jafar memiliki sebuah permintaan kepada soerang aladdin untuk pergi ke sebuah gua dan mengambilkan dia sesuatu.

Permintaannya pun disetujui karena Jafar sendiri menawarkan sesuatu yang sangat menggiurkan terhadap aladdin. Lalu pergilah si aladdin tadi ke sebuah gua bernama Cave of Wonders atau Gua Keajaiban. Sebelum masuk, aladdin di beri peringatan untuk mengambil Lampu Ajaib saja dan bukan yang lain. Mengingat di dalam gua tersebut banyak sekali benda yang berharga.

Dari sinilah nanti kisah aladdin sub indo akan bermula, yaitu ketika aladdin berhasil mengambil lampu ajaib tersebut. Sebuah lampu yang bisa dibilang mirip dengan teko teh. Hanya saja hal tak terduga terjadi ketika si Abu yang tergoda mengambil salah satu barang permata disana. Disinilah kejadian aneh mulai terjadi, dan dari sinilah nanti si aladdin bakalan bertemu dengan jinnie atau genie.

Seperti yang kita semua ketahui dengan lampu ajaib tersebut aladdin bisa meminta 3 permintaan yang nantinya akan dikabulkan oleh jin tersebut. Permintaan yang bisa dikabulkan sih ada banyak, mulai dari kekayaan hingga ketenaran. Namun ada juga hal yang tidak bisa dikabulkan yaitu membuat seseorang jadi jatuh cinta.

Apa saja sih yang bakalan diminta oleh si Aladdin? Yuk silahkan streaming aladdin 2019 sub indo ini untuk mengetahui hal tersebut. Mengingat film ini termasuk ke dalam salah satu the movie yang cukup sukses karena sudah menghasilkan keuntungan sebanyak 1 milliar dollar lebih. Selain itu rating dari aladdin 2019 sub indo cukup bagus kok yaitu 7.0/10.

Baca juga:

Sehingga membuat film aladdin sub indo ini menjadi salah satu the movie yang wajib di tonton. Kalau kamu suka sekali dengan film kartun buatan disney jangan lupa tonton dan streaming juga film the lion king sub indo. Yang sekarang juga sudah mendapatkan versi live actionnya tersendiri. Film ini pun juga dikemas cukup bagus dengan teknik Photorealism yanng membuat semuanya terlihat nyata.

Download Aladdin 2019 Subtitle Indonesia

Yap, itulah dia pembahasan saya tentang aladdin sub indo yang menurut saya merupakan sebuah film yang cocok dilihat sebagai hiburan semata. Kombinasi musikal dengan cerita yang ada dibuat dengan sangat pas. Aksi kocak dan lucu dari will smith pun cukup bisa di acungi jempol. Kalau begitu tunggu apalagi? Buruan kamu tonton film ini.