May 24, 2023

Daftar Logo Makanan PNG Transparan

Sedang membuka bisnis makanan dan sekarang sedang bingung mencari logo makanan? Yuk silahkan cek beberapa ide logo makanan kosong keren yang saya sediakan di bawah ini. Membuka bisnis makanan dan minuman di jaman sekarang itu terasa mudah sekali. Tidak seperti dulu ketika ingin beli makan atau minuman kita harus keluar rumah. Tetapi sekarang kita bisa memesan keduanya secara online.

Cukup bayar ongkir dan pesan makanan yang di sukai, nanti makanan tersebut akan langsung di antarkan ke depan rumah kita. Peluang jualan online inilah yang tidak bisa kita lewatkan sama sekali. Makanya kemarin saya sempaat membagikan logo shopee food yang merupakan salah satu layann shopee yang menyediakan pembelian makanan secara online.

Lambang Makanan

logo makanan

Di tulisan kali ini saya akan membagikan beberapa contoh logo makanan yang bagus, lucu, unik dan juga keren. Hanya saja karena makanan itu merupakan topik yang luas. Sehingga lambang makanan yang saya bagikan disini itu bersifat umum. Jadi gambar logo yang ada tidak terlalu spesifik apalagi ide bisnis makanan di indonesia ini cukup banyak.

Download juga:

Contohnya yang populer dan cukup umum seperti seblak, terus mie pedas dengan beberapa level. Sampai kebab, roti manis, terang bulan hingga martabak pun juga ada. Bahkan di bagian minuman pun juga bervariasi, seperti boba, thai tea sampai minuman coklat dengan berbagai macam rasa yang enak dan manis sekali. Apa yang saya sebutkan diatas ini adalah beberapa makanan yang cukup populer di beberapa kota.

Logo dari makanan yang saya share disini telah disimpan ke dalam file berupa png yaitu file yang sudah tanpa background sama sekali. Alias setiap logo sudah tanpa latar belakang alias transparan. Sehingga bisa sedikit di edit dan ditambahi dengan tulisan yag di inginkan karena ada beberapa logo polos dan mentahan yang saya sediakan. Hanya saja karena bukan dalam file vector jadi setiap foto tidak bisa dibesarkan sampai hd karena bukan file svg, ai, eps atau cdr.

Kumpulan Logo Makanan

contoh logo makanan

food logo

logo donat

logo jus

logo kue

logo makanan ayam

logo makanan burger

logo makanan hd

logo makanan jepang

logo makanan kosong keren

logo makanan png

logo makanan simple

logo makanan vector

logo masakan

logo minuman boba

logo minuman kekinian

logo minuman keren

logo minuman lucu

logo minuman

logo rumah makan

logo toko kue

Yaa, itulah dia beberapa logo dari sebuah makanan yang bisa kamu jadikan contoh atau untuk mendapatkan ide. Sebenernya logo semacam ini jumlahnya ada banyak sekali. Hanya saja model dan desainnya sangat berbeda, apalagi kebanyakan lambang makanan seperti ini memiliki tema makanan luar seperti makanan cepat saji dan logo yang ada berbeda dengan tema makanan yang dijual di indonesia.