Mar 16, 2023

Koleksi Logo Gojek Lengkap Terbaru

Siapa sih yang tidak tahu apa itu gojek? Yang merupakan perusahaan asal indonesia yang fokus utamanya adalah di bidang transportasi. Disini saya akan membagikan logo gojerk terbaru dan yang lama dalam bentuk file png yang sudah saya edit filenya menjadi transparan. Gojek sendiri di dirikan di tahun 2010 oleh nadiem makarim yang sekarang sudah berkembang cukup pesat.

Sampai akhirnya gojek melakukan merger dengan tokopedia dan membentuk perusahaan baru bernama GoTo. Saat ini di playstore aplikasi gojek sudah di unduh oleh jutaan orang dan gojek juga sudah tersedia di lebih  dari 50 kota yang ada di indonesia. Buat yang membutuhkan lambang gojek kamu bisa menemukannya disini dan mendownloadnya secara gratis.

Logo Perusahaan Gojek Online

logo gojek

Perusaaan gojek sudah mengganti logonya sebanyak dua kali, logo pertama cukup unik yaitu menggunakan tulisan gojek dengan siluet ikon pengendara sepeda motor di bagian tengah. Inilah logo yang sebelumnya di pakai oleh gojek sampai akhirnya perusahaan transportasi satu ini melakukan pembaruan merk. Akhirnya logo gojek di ganti menjadi sangat sederhana sekali.
Download juga:

Logo terbaru milik gojek menggunakan sebuah ikon lingkaran yang disampingnya ada tulisan gojek. Logo baru dari gojek ini sangat sederhana sekali dan mudah di ingat juga walau secara keunikan atau keren maka logo terbaru berikut tidak termasusk unik dan keren juga. Buat yang sering menggunakan aplikasi gojek pasti paham sih bagaimana bentuk dari lambang gojek ini.

Untuk mengetahuinya kamu bisa melihat pada foto gambar yang saya bagikan di bawah ini. Selain transportasi gojek juga menyediakan yang namanya gofood yang fokus pada makanan serta goride atau gojek khusus driver. Sejak awal berdiri perusahaan ini sudah membuat banyak ekspansi sehingga banyak di kenal oleh masyarakat indonesia bahkan gojek sudah tersedia di manapun.

Kalau begitu buat yang ingin download logonya silahkan cek di bawah. Selain itu jangan lupa cek juga koleksi kit dls yang saya buat sebelumnya memakai logo gojek berikut. Cek disini: Kumpulan Kit DLS Gojek Keren yang bisa langsung di import dan dipakai ke dalam game dls yang kamu gunakan.

Lambang Gojek

lambang gojek

logo driver gojek

logo gofood

logo gojek driver

logo gojek keren

logo gojek lama

logo gojek pasti ada jalan

logo gojek png

logo gojek terbaru

logo gojek transparan

logo goride

logo goto

logo komunitas gojek

logo tulisan gojek

Sayangnya logo tentang gojek diatas bukan berbentuk file vector seperti svg, ai, eps ataupun cdr. Sehingga gambar yang ada tidak bisa dibesarkan karena nanti bisa pecah. Namun gambar lambang dari gojek ini bisa di pakai secara digital sepertia sebagai logo dari kit baju game bola dls ataupun ikon atau simbol yang lainnya.