Jan 19, 2024

35 Logo & Kit DLS Persebaya 2023 - 2024 UPDATE!! Terbaru

Saya akan membagikan kumpulan Logo dan Kit DLS Persebaya Surabaya musim 2023 - 2024 dan juga musim 2022, 2019/2020 dengan lengkap beserta url dan link downloadnya. Persebaya adalah salah satu klub yang bertanding di liga 1 indonesia dan sedang menduduki posisi kelima di klasemen sementara. Klub ini memiliki stadion sendiri yang terletak di gelora bung tomo dengan kapasitas 55 ribu penonton.

Persebaya awalnya berdiri pada tahun 1927 dan bukan dengan nama persebaya melainkan nama lain yang disingkat menjadi SIVB yang kepanjangan dari Soerabajasche Indische Voetbal Bond. Dimana klub tersebut di isi oleh orang kebangsaan belanda yang tinggal di surabaya. Jadi klub ini berdiri sebelum masa kemerdekaan indonesia.

Kit DLS Persebaya Surabaya 2022

Kit Dream League Soccer Persebaya Terbaru

Di tahun 1943, 2 tahun sebelum kita merdeka klub ini berganti nama menjadi persebaja dan hingga akhirnya di tahun 1959 barulah klub ini berganti nama seperti yang sekarang yaitu persebaya surabaya. Persebaya sendiri memiliki julukan green force yang artinya kekuatan hijau atau bisa kita artikan sebagai ksatria hijau.

Baca juga: 

Selain itu ada julukan lain dari klub ini yaitu klub bajul ijo dimana arti bajul ini adalah buaya dan ijo adalah warna hijau. Kata buaya sendiri diambil dari ikon kota surabaya itu sendiri yaitu buaya dan hiu. Sedangkan julukan yang terkenal akan supporter yang mendukung persebaya adalah BONEK yang memiliki singkatan BONDO NEKAT yang artinya modal nekat.

Setelah kemarin saya membagikan beberapa klub liga indonesia sekarang giliran klub asal surabaya ini, jika kamu sedang mencari kit dls persebaya surabaya yang terbaru maka kamu berada di tempat yang tepat karena saya akan membagikan jersey klub bajul ijo ini kepada kamu. Berikut ini saya bagikan kepada kamu kit dls yang pertama yang selalu digunakan saat bermain di kandang.

Kit DLS Persebaya Home

Kit DLS Persebaya Surabaya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2ra6hrazwMyrNs1fBq4kIT2ZrR9hQWagDEaeJP1kvV9MrIm-LSgT9SeKhucD3RWneeIwO9SGvrwNg5MVG-GUSFemMGSUvNRTUgQEGuquZvp3DePNoxphQBFICzGDv8PN40HxCYG3enC8/s320/Kit+DLS+Persebaya+Surabaya.png

Baju Dream League Soccer Persebaya

Baju Dream League Soccer Persebaya 2020

Selanjutnya baju dls persebaya yang kedua adalah baju yang akan digunakan ketika bertanding di kandang lawan dengan warna putih sebagai warna utama dari bajunya dan dengan corak yang seperti kulit buaya di bagian depan. Meskipun saya kurang yakin apakah yang ada di baju itu memang kulit buaya atau kulit ular.

Link Seragam DLS Persebaya Away 2019

Link Seragam Dream League Soccer Persebaya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiq0EGJinHTpmZE_4-UZFZOpb2Q_75adE3Sa9rKX3GlCDAvZ-_TuYneWwSWYHDOdce1lW_ZgORls-R7VNfj4AycmEz6hoElF_IyEDN-bVOeTNexxEnD_TbrZn5zPsGB88yu644d5HsYKqY/s320/Link+Seragam+Dream+League+Soccer+Persebaya.png

Untuk link seragam dlsnya ada diatas ini dan bisa kamu download secara langsung, saya pun sudah berusaha mencontoh corak yang ada di bagian depan seragam ini.

Jersey Dream League Soccer Persebaya Ketiga

Jersey Dream League Soccer Persebaya 2019

Jersey dls persebaya yang selanjutnya adalah jersey ketiga yang akan digunakan sebagai jersey alternatif. Jersey ini saya buat dengan desain yang sama yaitu masih menggunakan pola kulit buaya tadi yang sedikit membedakan jersey ini dengan jersey yang lainnya adalah warnanya saja.

Url Kaos Persebaya Ketiga

Url Kaos Dream League Soccer Persebaya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA4oAo0pLfMj8JV0ORXSrV8f5zD5qvmnPYiosY0D01ondggtfeePq0gfPi0LMLKQgqSxAX5dXOCA7PcswTXaQWfF_gDr24nPeCutcxK_6M-KgknmR_5zlZaH8HkVhvVfQQUAXzWdkiGtI/s320/Url+Kaos+Dream+League+Soccer+Persebaya.png

Saya pun juga agak kurang yakin apakah kaos persebaya berwarna merah ini adalah memang benar kaos yang akan digunakan saat bertanding karena di situs resmi dari persebaya sendiri kaos ini tidak ada. Dan saya membuat kaos ini pun berdasarkan gambar yang saya temukan di google.  Jadi kalau kamu suka dengan kaos dls persebaya satu ini yaa gunakan saja.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Watford FC 2020

Download Kostum Dream League Soccer Persebaya Kiper

Download Kostum Dream League Soccer Persebaya

Baju berikutnya adalah kostum dls persebaya yang digunakan oleh kiper, kostum ini warna dan desainnya sedikit berbeda dengan kostum yang lain. Jadi untuk yang satu ini kostumnya memiliki warna biru agak kehitam-hitaman dengan sedikit desain sablon di bagian depan yang berbeda dengan pola yang sebelumnya.

Skin Persebaya Kiper

Skin Dream League Soccer Persebaya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB-HIQCUe_qAejnqoY59DfOynMtzBWR32MqP4CZTHSfhPn2P92c_yWRLp2K4PLprSPge0qZu_f1GdsUmuC7iM3_SypWvGz21ciwzTeRG9qcnOpkJfzR71-gJKyz1ID0tBfaegA11GQ6OY/s320/Skin+Dream+League+Soccer+Persebaya.png

Kamu bisa menggunakan skin dls untuk kiper ini dengan menyalin url alamat link diatas ke dalam game kamu. Skin ini saya buat dan saya variasikan sendiri berdasarkan desain yang ada sebelumnya karena untuk skin satu ini saya tidak mendapatkan contoh yang bagus. Hanya contoh di bagian atasan saja. Bagaimana? Apakah kamu sudah tahu cara menggunakan skin dan kit dls ini? Kalau belum bisa baca disana: Cara Menggunakan Kaos Dream League Soccer Terbaru.

Disitu sudah saya jelaskan kok lengkap dengan gambarnya supaya bisa dengan mudah dipahami dan di mengerti. Selanjutnya saya akan membagikan logo dari klub persebaya ini namun sebelumnya ada baiknya kamu baca terlebih dahulu cara menggantinya disana: Cara Menggunakan Logo Dream League Soccer.

Logo Dream League Soccer Persebaya

Logo Dream League Soccer Persebaya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVzVeDsAYaxWsF7OnRWE0K9Kdvg7IYIBaHMn6939atjH0luHSC_02eqg1PG1F802P3up2Qm3WFWgfgvHHjxyi-NJFkqziabwLg2y21eVeipDJpMX81Fln-b7HYMem-4RaX5l97khDb3nI/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Persebaya.png

Logo yang pertama adalah logo persebaya yang biasa kita lihat di baju mereka atau yang biasa kita lihat di tv-tv. Karena logo ini adalah logo yang menggambarkan dari klub persebaya itu sendiri. Buat kamu yang suka dengan logo seperti ini dan mencari koleksi lain yang lebih keren bisa download logo sepakbola buatan jawa pos disana: Kumpulan Logo Fans Dream League Soccer Keren Jawa Pos.

Logo DLS Persebaya Keren

Logo DLS Persebaya Surabaya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOhMftRbhFYbUb9FaLMKyY8CLwwXXmmNUH7DiMlVBugKjvtxxqM_0pdzoaIm9WXwvXUSPoKlhxZUD647AucL7rgPSN0RTY_vU3JjjLQqhfm1MxgVOxfat59jDk6SdQa6RH4U6CPSFKecw/s1600/Logo+DLS+Persebaya+Surabaya.png

Logo persebaya yang berikut ini adalah logo yang masih sama namun sedikit divariasikan saja supaya terlihat menjadi keren sedikit. Saya rasa cuma itu saja kok logo yang dimiliki persebaya karena tidak ada logo yang lain lagi yang lebih keren tetapi kalau kamu masih kurang bisa coba download logo saya yang lain disana. Kumpulan Logo Keren Dream League Soccer 2019. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba.

Logo Persebaya Terbaru HD

logo persebaya keren

Kalau kamu butuh versi HD dari logo persebaya ini maka silahkan download lambang persebaya di bawah yang akan saya bagikan. Karena logo diatas memiliki ukuran resolusi yang kecil yang hanya cocok digunakan untuk game dls. Selain gambar logo klub persebaya nanti saya juga akan menyediakan gambar logo bonek berupa file png. Yang jelas semua file gambar yang ada disini itu sudah transparan tanpa background.

Karena semua latar belakang yang ada sudah saya hapus, sehingga siapapun bisa langsung menggunakannya tanpa perlu edit lagi. Selain itu saya pun juga menyediakan link download logo persebaya versi file vector svg, meski jenis file vector itu ada banyak seperti ai, eps, ataupun cdr. Namun pada gambar lambang yang ada saya hanya menyediakan versi svg saja.

Lambang Persebaya Terbaru 

gambar logo persebaya

lambang persebaya

logo bajul ijo

logo bonek

logo dls persebaya 2022

logo persebaya dls 2021

logo persebaya png

logo persebaya

Foto lambang persebaya ini bisa digunakan kapan saja mulai dari tahun 2021, 2022, 2023 sampai 2024 sampai klub persebaya surabaya berniat mengganti logonya. Namun biasanya logo dari sebuah klub sepak bola itu tidak akan diganti sampai puluhan tahun. Bahkan sejak pertama kali klub ini didirikan logo dari persebaya surabaya itu sendiri belum pernah diganti, sampai logo bonek pun juga.

Download Logo Persebaya Vector

Itualah dia gambar dari logo tentang klub persebaya yang bisa saya bagikan. Jumlah lambang dari simbol persebaya ini memang tidak banyak dan variasinya pun sedikit. Buat yang ingin model logo persebaya keren silahkan cek juga: Logo Buaya berikut dimana saya sudah menyiapkan berbagai macam model logo bertema buaya atau bisa juga download logo futsal keren disini. Sebuah gambar logo mentah yang bisa di edit dan diberi nama sendiri.

Kit DLS Persebaya 2022 Paling Baru

kit dls persebaya 2022 paling baru

Karena game dream league soccer melakukan perubahan pada kit yang ada. Maka kit diatas tidak bisa di pakai ke dalam game dls terbaru yaitu versi 2022. Maka dari itu disini akan saya bagikan lagi kit dls persebaya terbaru tahun 2022 dan kit ini bisa digunakan di game dls versi 2020, 2021, 2022 bahkan sampai 2023 ataupun 2024.

Untuk model kit dream league soccer persebaya surabaya terbaru ini tentu mengikuti desain dari jersey yang mereka gunakan saat ini. Model kit milik persebaya surabaya berikut bisa kamu gunakan ke dalam permainan dls secara langsung. Untuk modelnya langsung saya ambil dari desain baju klub persebaya itu sendiri.

Kit DLS Persebaya Home

kit dls persebaya terbaru 2022

https://i.imgur.com/tXmSPBW.png

Kit Dream League Soccer Persebaya Away 2022

kit dls persebaya away 2023

https://i.imgur.com/8EpEqbx.png

Kit Persebaya Kiper Terbaru

kit dream league soccer persebaya kiper 2022

https://i.imgur.com/oQmoBtP.png

Selain kit diatas, saya juga ikut membagikan lagi beberapa logo variasi dari klub persebaya berikut. Silahkan cek gambar dan urlnya yang sudah saya sediakan masing-masing di dalam gambar di bawah ini.

Logo DLS Persebaya Versi Terbaru

Model logo dream league soccer persebaya ini sendiri memiliki tema esport dengan maskot buaya dan juga hiu. Yaitu dua ikon utama dari kota surabaya dan menjadi maskot dari klub asal kota surabaya ini. Untuk model kedua logo yang ada cukup keren banget kok bahkan ada logo dls persebaya versi kosongan yang bisa di isi dengan nama tim atau nama sesuka kamu.

Logo Persebaya Model Buaya Dan Hiu

logo dls persebaya 2022
https://i.imgur.com/q5g0NUl.png
logo dls persebaya buaya
https://i.imgur.com/3U6QStj.png
logo dls persebaya keren
https://i.imgur.com/HGKwI2Y.png
logo dls persebaya surabaya keren 2022
https://i.imgur.com/O8kOd39.png
logo dream league soccer persebaya buaya mafia
https://i.imgur.com/RdWwXEk.png
logo hiu persebaya
https://i.imgur.com/NVtjZFC.png
logo persebaya hiu keren
https://i.imgur.com/3kejtcJ.png
logo skuad tim persebaya
https://i.imgur.com/9JIkOiK.png

Bagaimana, apakah ada logo yang bagus? Kalau iya langsung saja di import dan digunakan ke dalam game bola dls terbaru yang kamu miliki. Untuk urlnya karena sudah saya sediakan jadi tinggal disalin saja. Selain itu ada total sekitar 8 logo dengan model dan variasi yang berbeda yang bisa dipilih. Untuk ukuran logo persebaya tersebut pun sama semua.

Kit Persebaya Bonek

Bosan dengan baju dari persebaya diatas? Kalau begitu kamu download saja beberapa koleksi kit baju dls punya persebaya berikut dengan tema bonek atau bajul ijo. Yaitu salah satu maskot dari klub asal surabaya berikut. Untuk bajunya sendiri tidak banyak sih, cuma sebagian saja namun bajunya ini bisa di pakai di game dls versi terbaru tahun 2022 dan 2023.

Model baju dls kit persebaya ini ada beberapa, yaitu tema bonek, tema buaya alias bajul ijo dan yang terakhir adalah tema hiu. Pilih saja mana yang paling bagus, untuk model dls kits persebaya ini seperti baju distro. Setidaknya kit yang ada berikut bisa di pakai ketika sudah bosan dengan model seragam asli dari klub persebaya itu sendiri.

Daftar DLS Kit Persebaya 2023

dls kit persebaya bajul ijo
https://i.imgur.com/NGZgcUe.png


dls kits persebaya hiu

https://i.imgur.com/7nEHOLJ.png


kit dls persebaya bonek
https://i.imgur.com/MRZB98P.png


persebaya dls kit buaya

https://i.imgur.com/9YWib77.png

Bagaimana, apakah ada kit klub persebaya yang menurut kamu bagus dari model terbaru yang saya buat diatas? Selama template kit dream league soccer terbaru tidak pernah diganti. Maka kit tim persebaya diatas biasa di gunakan sampai kapanpun. Baik itu hingga tahun 2024 atau sampai 2025 sekalipun juga masih bisa.

Kit Persebaya DLS WANI

Butuh model kit untuk game dls klub persebaya dengan model lain? Kalau iya cobain deh tiga koleksi terbaru buatan saya berikut. Kit untuk persebaya dls pertama adalah jersey bertulisakan kata WANI yang merupakan sebuah bahasa jawa yang artinya adalah berani. Salah satu slogan arek suroboyo yang mirip dengan bonek (bondo nekat).

Persatuan Sepak Bola Surabaya ini sudah ada sejak jaman belanda karena klub ini sudah di didirikan sejak 18 Juni 1927. Kurang 5 tahun lagi klub persebaya asal surabaya akan berumur 1 abad. Selain model dls kit persebaya bertuliskan kata wani, saya juga membagikan jersey lain bernama city of heroes. Yang artinya adalah kota pahlawan.

Yaitu sebuah julukan bagi kota surabaya itu sendiri, selain itu saya sediakan juga kit persebaya dls lain bernama mitre. Yaitu salah satu jersey milik persebaya yang waktu ini masih di sponsori oleh mitre. Silahkan cek koleksi kit dari dls persebaya berikut versi terbaru yang sudah saya sediakan dan bisa dipakai sampai tahun 2023 ke dalam game dls keluaran paling baru.

DLS Kit Persebaya City Of Heroes

kit dls persebaya city of heroes

https://i.imgur.com/Mnnj6Q1.png


kit dls persebaya mitre
https://i.imgur.com/ZMzPBZr.png


kit dls persebaya wani
https://i.imgur.com/V5aNQez.png

Itulah dia sebagian kit milik persebaya terbaru untuk game bola dls yang bisa digunakan. Sponsor kit dari tim sepak bola persebaya ini ada banyak, salah satunya adalah BRI Liga 1. Bahkan ada juga model baju versi lama yaitu jersey kansas dan yang lainnya. Silahkan di import kit persebaya dls diatas ke dalam game dls22 terbaru yang kamu miliki.

Kit DLS Persebaya 2022 Bri Liga 1

Ingin update kit dls persebaya 2022 bri liga 1? Kalau iya yuk cek koleksi kit dls persebaya buatan saya di bawah ini untuk game dream league soccer 2022 versi terbaru dengan model yang mirip banget dengan jersey official. Apalagi sebentar lagi musim 2022 - 2023 sedang berjalan dan persebaya kini di posisi klasemen nomor 10.

Download juga:

Nah, kit dls persebaya 2022 ini khusus saya bagikan dan buatkan buat kamu para bonek atau para fans dari klub asal surabaya. Terutama kamu yang sudah bosen banget dengan kit yang gambarnya gitu doang, ada cukup banyak kit 2022 untuk persebaya yang bisa kamu gunakan. Totalnya ada 13 kit yang memiliki model keren dan ala arek suroboyoan.

Kit dls persebaya 2022 ini bisa langsung di pakai kok karena sudah saya sediakan link url untuk gambarnya yang tinggal disalin. Selain itu karena jumlahnya cukup banyak kamu bisa memilih salah satu ada beberapa kit dls persebaya 2022 bri liga 1 di bawah yang kamu sukai. Sebagian kit memiliki bentuk dan model seperti kaos biasa yang menonjolkan gambar doang. Penasaran langsung saja deh di bawah ini.

Kit DLS Persebaya 2022

kit dls persebaya 2022 bri liga 1
https://i.imgur.com/BBWqv0g.png


kit dls persebaya 2022 512x512
https://i.imgur.com/WvPvbvu.png


kit dls persebaya 2022 bri liga 1 terbaru
https://i.imgur.com/KdNETt1.png


kit dls persebaya 2022 wani
https://i.imgur.com/OSKvGfP.png


kit dls persebaya 2022
https://i.imgur.com/9IfhLO2.png


kit persebaya 2022
https://i.imgur.com/h8mWbw4.png


download kit dls persebaya 2022
https://i.imgur.com/3cY9dhZ.png


Bagi anak surabaya pasti paham banget dengan simbol persebaya yaitu buaya dan juga ikan hiu. Dimana kedua hal itulah yang menjadi sorotan utama pada kit dls persebaya yang ada. Cukup sulit menemukan desain ala persebaya dengan model dan desain yang bagus karena minimnya desainer yang membuat commision work untuk klub ini. 

Download Kit DLS Persebaya 2023

Bagaimana? Masih kurang kan dengan kit dls persebaya 2023 diatas? Maka dari itu saya bagikan lagi nih di bawah ini sekumpulan kit dls persebaya 2023 bri liga 1 dengan model lain lagi dan berbeda dengan sebelumnya. Karena kit milik persebaya di bawah ini memiliki model yang tidak formal seperti jersey diatas.

Karena kit dls persebaya 2023 dibawah ini lebih mengangkat kebebasan berekspresi dan masing-masing desainnya lebih mirip baju distro yang bisa kamu temui di toko-toko. Kit dls persebaya 2023 bri liga 1 di bawah ini bisa di pakai kapan saja bahkan sampai musim 2024 hingga 2025 mendatang selama templatenya masih belum diganti.

Kit DLS Persebaya 2023 Bri Liga 1

kit 2023 persebaya dls
https://i.imgur.com/OEUhmRR.png


kit dls persebaya 2023 bri liga 1 wani
https://i.imgur.com/nO3pauu.png


kit dls persebaya 2023 bri liga 1
https://i.imgur.com/sTUuToS.png


kit dls persebaya 2023 hitam
https://i.imgur.com/UyyAnz4.png


kit dls persebaya 2023 keren
https://i.imgur.com/lHnvg98.png


kit dls persebaya 2023

https://i.imgur.com/5tqeLuz.png


Saya rasa sekian dulu update kali ini untuk kit dls persebaya 2022 berikut dan nantikan lagi koleksi lainnya yang juga sama-sama keren. Selain itu supaya lebih lengkap jangan lupa untuk mengganti juga logo tim kamu dengan logo persebaya dls yang sebelumnya saya berikan. Dimana semua logo persebaya itu sudah memiliki ukuran 512x512 yang tinggal pakai saja.