Jun 14, 2023

Logo & Kit DLS Ajax Amsterdam 2023 - 2024 UPDATE!!

Bagi yang mencari logo dan kit dream league soccer ajax amsterdam belanda musim 2024 dan 2022 - 2023 serta 2019-2020 berikut link download gambar url kitnya secara lengkap ukuran 512x512 pixel dan 215x215 pixel.  Amsterdamsche Football Club Ajax yang bisa disebut dengan AFC ajax atau Ajax saja merupakan salah satu klub sepakbola yang berbasis di amsterdam belanda.

Ajax sendiri adalah klub asal belanda yang bermain di liga Eredivise, yang merupakan liga papan atas di belanda sana. Nama klub ajax ini sendiri berasal dari legenda pahlawan yunani kuno dan klub ini merupakan klub paling sukses di belanda karena mengantongi 34 titel piala liga dan 19 KNVB Cup.

Download Kit DLS Ajax Belanda Lengkap Terbaru

Kit Dream League Soccer Ajax 2020

Afc Ajax ini sendiri termasuk ke dalam 7 klub paling sukses di eropa pada abad ke-20 dan menjadi salah satu klub yang paling sukses di dunia. Klub ini sendiri berdiri sejak tahun 1900 yang artinya klub ini sudah ada sejak 119 tahun yang lalu. Ajax sendiri memiliki stadion bernama Johan Cruyff Arena yang berkapasitas sebanyak 54 ribu penonton.

Baca juga: Koleksi Keren Kit Dream League Soccer

Di belanda sendiri ada dua klub besar lain selain ajax yang selalu mendomisasi, yaitu antara lain adalah Feyenord dan PSV Eindhoven. Buat kamu yang suka langganan lihat piala uefa pasti tau kan dengan klub ini. Karena di ucl kemarin ajax telah mengalahkan banyak klub raksasa eropa sehingga bisa maju sampai partai semifinal di Uefa Champion League.

Klub yang dikalahkan oleh ajax adalah antara lain seperti Real Madrid, yang kena comeback dari para pemain muda ajax. Lalu Juventus yang juga kalah padahal juve sendiri menorehkan comeback yang epic setelah mengalahkan ATM di leg kedua.

Namun, langkah ajax sendiri terhenti setelah kalah dengan tottenham, padahal di klub ini terdapat bek dan pemain tengah yang bagus seperti De Jong yang telah dibeli real madrid dan de ligt yang dibeli oleh juventus. Buat kamu yang suka dan ngefans sama ajax berikut ini saya bagikan kit dream league soccer milik mereka secara gratis.

Jersey Dream League Soccer Ajax Home

Jersey Dream League Soccer Ajax Amsterdam

Jersey dls ajax yang pertama adalah jersey yang akan dipakai oleh klub ini saat bermain di kandang sendiri. Yaitu jersey home dengan warna khas mereka yaitu merah, desain jersey milik ajax satu ini cukup sederhana namun bagus karena tidak terlalu ramai dan banyak sponsor kayak jersey miliknya klub indonesia seperti jersey milik persib dan jerseynya persija.

Url Kaos DLS Ajax Home

Url Kaos Dream League Soccer Ajax Home

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3y-oAyYaVCdadxs4rvOxAtyuFZRIlLVouLQSZRgHCoR-UkY0sUyed9Ko5Ln4Sq2aJr7s7noYXfHow_2BPbvCfJKF41XD_ruWxKaj2mORwzoSN0ajnZi3IGTUuC_APLLc96P9Qi7EZTKw/s320/Url+Kaos+Dream+League+Soccer+Ajax+Home.png

Untuk kaos jersey dlsnya bisa kamu download diatas ini, sudah saya cantumkan pula url link download kaosnya. Jadi nanti kamu tinggal salin saja alamat kaos kandang milik ajax ini ke dalam game dls kamu. Namun buat kamu yang tidak tau caranya, bisa baca pada artikel saya disana: Cara Mengganti Kaos Dream League Soccer 2019.

Baju Dream League Soccer Ajax Away

Baju Dream League Soccer Ajax 2019

Baju selanjutnya adalah baju dls ajax yang digunakan saat main di kandang lawan, alias baju tandang. Baju ini memiliki warna turqoise kehitam-hitaman yaitu gabungan antara warna hijau dan biru, walau saya sendiri agak bingung menyebut baju ini berwarna apa.

Skin DLS Ajax Amsterdam

Link Skin Dream League Soccer Ajax Belanda Away

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLP2O-XD7CCaM6uwNzbOslXHvMC29RVbqhfHK0XnDHhZ_rBU3I5qJGTbv-p-sbJTfcjh3FRmmFXZbnTtJlLiKyNlzDt-loMmFtaVzJxhN4_3CH6pd4szk6iusW1rJOAxP-Hjw2SJHGDHk/s320/Link+Skin+Dream+League+Soccer+Ajax+Belanda+Away.png

Baju atau skin milik ajax satu ini saya buat semirip mungkin dengan baju aslinya, cuman berhubung gambarnya terlalu kecil jadi garis-garis yang terlihat seperti hologram ini tidak terlalu kelihatan ketika skin ini kamu impor pada game dlsnya.

Kostum Kiper Dream League Soccer Ajax Terbaru

Kostum Dream League Soccer Ajax Terbaru

Kostum yang terakhir adalah kostum dls versi kiper milik ajax yang berwarna kuning. Berhubung yang bikin adidas kamu pasti paham kan kalau kostum ini mirip dengan kostum kiper klub lain yang sponsor utamanya adalah adidas. Antara lain klub yang memiliki model kostum dengan corak seperti ini adalah Manchested United dan Juventus.

Tampilan Seragam DLS Ajax Saat Digunakan

Download Seragam Dream League Soccer Ajax

Berikut ini adalah bagaimana tampilan seragam dls milik kiper ajax ini ketika digunakan. Untuk coraknya sendiri tidak terlalu terlihat yaa karena warna coraknya pun menggunakan warna yang ngeblend dengan background jadi tidak terlihat jelas.

Kit DLS Ajax Amsterdam Kiper

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoLkN8qiX94vGn0LfMbsuDtxJ15A2qx72nTMIPu4_9BEOgK3CAoa9LVi6_YZ7xo-2MVpiG7QOTRU3b26ZICwHvx8MIx_kKUaOheUSywvVIizvxuwns4sf89S0StsJ_xFtb2zEXpybpyw4/s320/Kit+DLS+Ajax+Amsterdam+Kiper.png

Silahkan download kit kiper ajax ini kalau kamu mau menggunakannya sebagai kit kiper kamu. Selanjutnya setelah kitnya saya akan membagikan versi logonya dibawah ini.

Logo Dream League Soccer AFC Ajax

Logo Dream League Soccer Ajax

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZusRONVvRJFjbaOP4FrhI-7sinarP6PiAhMDSD3u1bSXUGFCo0DzGubq6KKuYfryet5U28dJQBA4MOMe24We14gRueMHgqkT8SPr7KNqqcaQV-j_nSb7YH1yf74LMkEOrh3Kto_S5OVM/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Ajax.png

Setelah membagikan kumpulan kit milik ajax dengan lengkap maka rasanya akan kurang jika saya tidak sekalian membagikan logo milik klub ini. Berikut ini adalah kumpulan logo dls milik ajax yang sudah saya siapkan buat kamu. Buat yang merasa kurang dengan semua logo yang ada kamu bisa mencoba download logo saya yang lain disana: Koleksi Logo Dream League Soccer Keren atau Kumpulan Logo Dream League Soccer One Piece.

Banyak sekali jumlah logo yang bisa kamu temukan disana, dan kalau kamu tidak tau cara menggantinya jangan lupa kunjungi penjelasan saya disana: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer Terbaru. Kalau begitu silahkan kamu download beberapa logo milik ajax dibawah ini.

Logo Ajax Bintang 3

Logo DLS Ajax Amsterdam Belanda

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzwgbgpu9-9eMw4oSQ7pgE8BgwVQd0X5t0CGA7YHV3kwOsYqJWc4Rk8MJPMeNxXQj5G-OJzO8PyEz3e3MB_lL8Ee1D6BYKGB1SejOdK2qFDCDoj01Zul3dYMaBHlhMWbsJfDntKKi5eGE/s1600/Logo+DLS+Ajax+Amsterdam+Belanda.png

Logo Ajax Hitam Bintang 3

Logo Dream League Soccer Ajax Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghwDi39sfz7vOS5b2mjBVXqe6YPjs5g0mxl8EhY11lMbsd_RAY3EsFGycEqt23jRSjsGl-Y4mFBuD6wtNGvgteW1fDTjosbAfYiK9IhkvCijenOuAczJsx5rWaU3ESZqTAk3dZSoXWyF0/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Ajax+Terbaru.png

Logo Ajax Hitam Putih

Logo DLS Ajax Hitam

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfgsXEP-GiE7bnwHsp1PPVey-sYep5YED9RMYz0mmNrk0f8KPcJqj8ucimUj6MOW1sIbodZ19YlFR93U1S6gog3YYGxxU6S1lvXGFz1-nX-Nuru9ffyEjwp4uGe2y9v3XhzVm1FdzXjvw/s1600/Logo+DLS+Ajax+Hitam.png

Silahkan kamu download versi logo mana yang kamu sukai, untuk logo yang bintang tiga ini hanya bisa digunakan oleh klub yang sudah pernah mendapatkan 3 treble winner. Yaitu memenangkan ketiga kejuaraan sekaligus pada satu musim yang sama. Sekian dulu daftar logo dan kit milik ajax yang bisa saya bagikan. Silahkan di download.

Kit DLS Ajax 2023

Jumlah liga itu ada banyak banget dan salah satunya yang cukup populer dan menjadi langganan liga champion adalah liga belanda. Nah, kali ini saya akan membagikan kit dls ajax 2023 versi paling update dan terbaru. Yaitu sebuah jersey yang akan di pakai oleh ajax pada musim 2022 sampai 2023 mendatang. Total kit dls ajax 2022 yang bisa kamu pakai itu ada 3 buah.

Yup, kamu bisa download kit dls ajax 2023 disini secara gratis dimana kit ini bisa di pakai ke dalam game dls 2022 versi terbaru. Model kit dls ajax yang bisa kamu pakai adalah antara lain kit home, away dan kit ketiga. Selain itu semua kit dls ajax 2022 tersebut sudah lengkap dengan link download pada masing-masing gambar sehingga tinggal disalin saja.

Download Kit DLS Ajax 2022

kit dls ajax 2023
https://i.imgur.com/7IGi5qF.png


kit dls ajax 2022
https://i.imgur.com/3BW79nF.png


kit dls ajax

https://i.imgur.com/hU6mW55.png

Yup, saya rasa itu saja versi kit dls ajax 2023 kali ini dan jangan lupa nantikan koleksi kit yang lainnya musim terbaru seperti kit dls manchester city 2023 atau kit dls liverpool 2023 dan masih banyak lagi buat yang merasa kurang. Kalau begitu sekian dulu dan silahkan menggunakan kit versi update kali ini dan selamat mencoba.