Sep 2, 2023

Cheat GTA San Andreas Android Cleo Terlengkap Tanpa Root ( Support Nougat )

Sedang mencari Cheat GTA San Andreas Android Cleo Terlengkap Tanpa Root ? Disini nih tempatnya, dimana kamu akan saya kasih tau bagaimana cara pakai cheat gta dengan cleo yang support semua android termasuk android 7 atau nougat.

Ada 2 cara melakukan cheat gta di android, yaitu dengan cara menggunakan cleo dan tanpa cleo, untuk versi tanpa cleo kamu bisa baca cheatnya disana: Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Cleo. Karena saya sudah pernah membahasnya sekarang saya akan bahas yang pakai cleo, tentunya kedua cara tersebut bisa dilakukan dengan hp tanpa root.

Cheat GTA San Andreas Android Cleo Terlengkap

cheat gta sa android cleo tanpa root

Jadi begini, tiap cara itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kalau kamu pengen cheat gta sa android yang lengkap saya sarankan menggunakan cleo. Cleo disini ini merupakan aplikasi pembantu yang bisa membuat kamu bisa dengan bebas memilih cheat yang kamu suka. Tidaklah sama dengan cara cheat gta san andreas ps2, dimana kamu perlu memasukkan kode cheat yang kamu inginkan kalau disini enggak kamu hanya memilih cheatnya saja.

Baca juga: Cheat GTA 5 Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia

Sebelum kamu bisa menggunakan cheat di dalam game gta android kamu perlu beberapa file apk terlebih dahulu, tenang saja karena file apk akan saya bagikan di bawah nanti.  File yang diperlukan antara lain:

  1. Cheat Gta Sa Android Apk
  2. Cleo SA
  3. Script Cleo Lengkap
  4. OBB GTA (Kalau belum punya)

Baiklah, silahkan simak caranya berikut ini.

Cara Cheat GTA San Andreas Android Cleo Terbaru

cheat gta sa android

Pertama, buat kamu yang sudah punya game gta silahkan pergi ke folder android lalu obb, dan silahkan ganti nama folder game gta yang com.rockstargames.gtasa kamu dengan menambahkan 1 huruf apapun di belakangnya. Contohnya lihat gambar diatas.

Setelah itu silahkan kamu hapus game gta kamu, lalu install file apk gta yang sudah kamu download dari sini dan juga file apk cleo sa.

cara cheat gta sa cleo

Setelah kamu pasang kedua file tersebut, sekarang kamu pergi lagi ke folder android/obb tadi dan silahkan kembalikan nama folder yang sudah kamu ganti namanya tadi seperti semula.

cheat gta sa android nougat 7

Lhoo, kenapa harus diganti namanya terus dibalikin lagi? Yaa soalnya saat kamu menghapus game gta kamu, file obbnya tidak ikut terhapus. Soalnya file obb gta itu besar banget jadi sayang kan kalau kamu harus download obb lagi? Kalau sudah sekarang lanjut ke tahap berikutnya.

Tahap ini khusus buat yang sudah punya game gta, buat yang belum punya silahkan langsung saja pasang 2 file apk yang dibutuhkan.

cheat gta sa android apk

Kalau sudah, sekarang saatnya coba deh buka game gta kamu? Sudah bisa masuk tidak ke dalam menu seperti diatas? Kalau sudah yaa sekarang lanjut ke tahap berikutnya tapi kalau belum silahkan benerin dulu supaya bisa masuk ke dalam menu game gtanya. Antara obb belum kamu edit dan kamu salah download file, soalnya nanti saya akan kasih file gta versi android nougat dan versi biasa.

cara mudah cheat gta android

Kalau sudah, sekarang keluar dari game gta kamu dan silahkan buka aplikasi cleo sa. Lalu pilih TAB SA dan klik install.

aplikasi cheat gta sa android gratis

Setelah itu kamu klik satu persatu dan install semua cheat yang ada. Kalau sudah silahkan buka lagi game gta kamu, sudah ada cheatnya atau belum?

cheat gta android cleo

Cara membuka cheatnya sih gampang, yaitu arahkan jari kamu ke tengah layar. Lalu tarik dari atas ke bawah untuk membuka mod menu cheat gtanya. Setelah itu untuk memilih cheatnya silahkan tekan UP atau DOWN dan perhatikan tulisan yang warna putih, karena warna tersebut menandakan cheat itulah yang terpilih. Jika ingin klik OK, cukup tekan di bagian tengah.

Baca juga: Cheat Gta San Andreas Ps3 Lengkap

Oh ya, buat kamu yang cheatnya tidak keluar tulisan carspawn dan cheats. Itu berarti tadi kamu buka game gtanya tidak kamu tutup, coba deh keluarin game gta kamu dari aplikasi yang aktif dan buka lagi. Kalau bener, cheat gta sa android indonesia ini pasti bakalan muncul kok.

mod gta san andreas android tanpa root

Silahkan kamu coba deh cheatnya, gunakan cheat gta sa untuk memunculkan mobil yaitu pilih yang carspawn.

cheat gta sa android mobil terbaru lengkap

Pilih mobil yang kamu suka lalu pilih OK, tadaaa. Cheat mobil gtanya sudah aktif kan? Sekarang cheatnya sudah bisa kamu gunakan, tapi masih belum lengkap. Oke lanjut lagi soal bagaimana cara bikin cheat gta yang lengkap. Baca juga: Semua Kode Gta Mobil Langka San Andreas Ps2 dan Lokasinya.

Cheat Gta SA Android Cleo Lengkap Terbaru

cheat gta san andreas android nougat

Pertama buka folder Android lalu data dan cari folder bernama com.rockstargames.gtasa, terus kamu buka deh. Nanti bakalan muncul beberapa file seperti diatas. Silahkan kamu hapus semua file yang ada kecuali folder files.

cheat gta sa android gratis

Setelah itu silahkan kamu download file scripts cleo lalu ektsrak filenya, untuk melakukan ekstrak file cheatnya gunakan aplikasi 7zipper atau yang lainnya.

download cheat gta sa android lengkap

Kalau sudah coba buka folder scripts tersebut, nanti bakalan muncul file scripts yang banyak banget. Silahkan pindah atau copy file tersebut ke tempat file yang telah kita hapus tadi yaitu di Android/data/com.rockstargames.gtasa/disini.

cheat gta san andreas android cleo

Jadi intinya kita menghapus cheat yang ada tadi dan menggantinya dengan script yang kamu download ini.

cara mudah cheat gta android

Sekarang kita pastikan kalau cheatnya sudah aktif, yaitu dengan cara membuka aplikasi cleo sa kamu dan klik Manage Scripts.

cheat gta sa android nougat

Kalau hasilnya seperti gambar diatas ini berarti cheat cleo gta sa-nya sudah aktif.

cara cheat gta sa cleo tanpa root

Sekarang waktunya untuk mencoba cheatnya, silahkan buka game kamu lalu buka cheat cleonya dengan cara yang sudah saya sebutkan tadi. Terus kalau cleo menunya bertambah banyak, berarti cheat sudah aktif.

cheat gta san andreas android senjata lengkap

Sekarang saya coba untuk ganti senjata, ternyata sudah bisa dan tinggal klik ok saja. Tapi saat memilih senjata ini, ternyata kita hanya punya 1 senjata saja jadi kita perlu menagktifkan cheat senjata 1, senjata 2 seperti di gta san andreas ps2 untuk memiliki berbagai senjata.

cara cheat gta sa android cleo

Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, saat menggunakan cheat senjata weapon1, weapon2 dan seterusnya. Kamu harus mengaktifkan cheat menu weapon v2 terlebih dahulu.

cheat gta sa android cleo nougat

Coba lihat gambar diatas, silahkan kamu pilih menu weapon v2.

download cheat gta sa android

Lalu pilih senjata apa saja yang kamu suka, terserah apa dan kalau sudah kamu klik ok. Sehabis itu kamu bebas menggunakan cheat senjata 1, senjata 2 dan seterusnya.

Baca juga: Kode GTA San Andreas PC

Kenapa harus begini? Karena waktu saya mencoba langsung mengaktifkan cheat weapon 1 tanpa menggunakan cheat weapon v2 terlebih dahulu membuat game saya keluar sendiri. alias cheat cleonya ngebug, ini saya coba menggunakan android nougat.

Tetapi setelah saya menggunakan menu weapon v2 lalu pakai cheat weapon 1 sampai 4 tadi sudah tidak ada masalah. Alias bug sudah hilang dan teratasi.

cheat gta sa cleo terlengkap

Sekarang kamu sudah bebas menggunakan cheat cleonya, gimana? Mudah bukan? Lagian cheat cleo script yang saya bagikan ini menurut saya juga sangat lengkap karena kamu juga bisa ganti orang pakai cheat ini. Jadi kamu bisa mengganti karakter kamu, tapi nanti pas menggunakan cheat skin selector lalu ada bug silahkan coba gunakan skin selector lagi untuk mengatasi bug tersebut.

Baca juga: Cheat Bully Android Tanpa Root

File yang saya bagikan ini untuk cheat gta versi 1.08, alias versi terbaru. Silahkan download cheat gta sa android yang diperlukan, buat yang punya android nougat atau 7 keatas, silahkan download yang versi support nougat yang mana juga support android oreo. Selain itu untuk android dibawahnya download yang android 4++.

Jangan lupa baca juga, Save Game Cheat GTA San Andreas Android TAMAT kalau pengen main game gta yang langsung tamat misi terakhir.

Download Cheat GTA Sa Cleo Android Tanpa Root

  • Apk Cheat GTA SA Cleo Tanpa Root Android 4++ (Download)
  • Apk Cheat GTA Sa Cleo Tanpa Root Support Nougat (Download)
  • Cleo Sa (Download)
  • Sripts Cleo Gta Sa Lengkap (Download)
  • Obb GTA SA (Download)

Itu dia cheat gta sa yang bisa saya bagikan, silahkan download dan mainkan sepuas kamu. Sekian dan selamat bermain sepuasnya.