Aug 19, 2023

Cheat Mobile Legend Tanpa Root! Cara Buat Nama Mobile Legend Jadi Besar

Apakah kamu tau cara cheat mobile legend bang-bang tanpa root?? Nah, kalau tidak tau silahkan simak artikel ini karena saya sekarang akan membahas mengenai cheat mobile legend tanpa root. Saya akan ajarin kamu bagaimana cara bikin kesel pemain lain di mobile legend. Yaitu dengan cara membuat nama akun kamu menjadi besar.

Pernah ga sih kamu bertemu dengan player yang namanya sangat besar sampai menutupi layar hp kamu, iya sih tidak apa-apa kalau layar hp kamu besar tapi kalau layar hp kamu kecil?? Kan repot, malah bikin kesel. Kalau gitu kenapa ga kamu bikin kesel balik aja? Soalnya cara bikin nama di mobile legend jadi besar itu bisa dilakukan pada semua hp tanpa root.

Cheat Mobile Legend Tanpa Root

cheat mobile legend

Sebelum kita melangkah ke cara cheat mobile legend bang bang, saya mau jelaskan terlebih dahulu buat kamu yang kecewa karena cheat ml bang bang ini tidak sesuai harapan kamu. Sebenarnyagame mobile legend ini sudah ada cheatnya, apa sih yang bisa di cheat?? Kalau kamu pengen cheat mobile legend tanpa root maka kamu hanya bisa mendapatkan cheat mini map.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod

Itu lhoo, peta kecil yang ada di bagian pojok kiri atas, nah itu dia yang di cheat. Kadang kan kita tidak bisa melihat musuh kita ada dimana namun kalau kamu menggunakan cheat mobile legend mini map maka kamu bakalan bisa mengetahui posisi semua musuh kamu, walaupun musuh kamu bersembunyi dibalik rumput atau semak-semak.

Baca juga: Cheat AOV Semua Musuh Terlihat di MAP

Cheat yang sangat berguna bukan? Tapi sayang, cheat tersebut tidak disebarluaskan secara bebas karena memang kalau kamu pengen pakai cheat tersebut kamu haruslah membayarnya tiap bulan. Tapi jangan khawatir yang bikin cheat tersebut adalah orang yang pro dalam bidangnya, jadi kalau memang game mobile legend masih bisa di cheat maka kamu akan selalu mendapatkan pembaruan dari mereka.

Cheat Mobile Legend Bang Bang Dengan Game Guardian

Lanjut, setelah saya membahas cheat mobile legend tanpa root, sekarang saya akan membahas mengenai cheat mobile legend pakai root dengan memanfaatkan aplikasi bernama game guardian. Apa saja sih yang bisa di cheat? Seperti yang kamu harapkan, yang bisa di cheat yaitu HP dan Damage, caranya sih mudah, buka game guardian lalu lihat jumlah hp kamu ada berapa? masukkan nilai HP kamu ke dalam game guardian dan pilih dword (kalo ga salah) sehabis itu carilah creep.

Baca juga: Kumpulan Kit Dream League Soccer Keren Terbaru

Biarkan creep menyerang kamu 1x sampai hp kamu berkurang, setelah itu kabur dan lihat nilai hp kamu berapa? masuk game guardian lagi dan cari nilai HP kamu setelah menerima serangan dari creep lakukan hal seperti itu sampai kamu menemukan 1 atau 2 nilai pada game guardian. Setelah itu ubahlah nilainya menjadi lebih tinggi, terserah berapa. Sudah deh, sekarang kamu sudah berhasil melakukan cheat pada game mobile legend.

Baiklah, mungkin kamu ada pertanyaan, kok ga jelas sih caranya?? Yaa memang  tidaksaya jelaskan terlalu mendetail kenapa?  Tentu saja kalau saya jelaskan dengan detail maka saya bakalan buat postingan baru mengenai cara cheat mobile legend menggunakan game guardian tapi saya tidak membuat postingan seperti itu, kenapa? Karena ini game online.

Baca juga: Cheat AOV Android Tanpa Root Terbaru

Sudah pasti kalau cheatnya tidak bekerja maka saya pasti kena caci, posting cheat kok yang ga bisa? Terus beban moral kepada pengunjung setia blog ini dan setidaknya saya tidak ingin menipu para pengunjung blog saya. Belum lagi yang namanya cheat game online hal itu pasti tidak akan bertahan lama karena yang punya gamenya tentu bakalan memperbaiki dengan cepat bila ditemukan bug yang bisa dimanfaatkan oleh sebagian orang. Cheat pakai GG ini pernah saya baca di suatu forum dan memang beneran work tapiiiii kamu bakalan terdiskonek dari server saat ingin melakukan cheat.

Cheat Mobile Legend, Cara Buat Nama Mobile Legend Jadi Besar

cara cheat mobile legend tanpa root

Pengen tau gimana maksudnya? itu lhoo kayak gambar diatas, jadi nama akun kamu itu menjadi besar kayak gambar diatas itu. Nah kalau pengen mempraktekkan cara ini ada baiknya kamu menggunakan akun lain karena nanti kamu harus mengganti nama kamu dan untuk menghindari laporan dari pemain lain, jadi kalau kena banned kamu tidak akan kehilangan akun kamu. Soalnya trik ini bakalan bikin kesel baik teman setim kamu ataupun lawan kamu.

Oke, kalau begitu kita mulai saja caranya. Silahkan buka game mobile legend kamu, lalu silahkan ganti nama akun mobile legend kamu dan masukkan kode ini

<size=200>NMT</size>

Keterangan:
Silahkan ganti angka 200 atau yang warna merah itu dengan angka yang lebih tinggi, misal: 500. Karena angka tersebut adalah ukuran dari nama kamu jadi semakin besar angkanya maka semakin besar pula namanya. Maksimal ukuran namanya itu sampai 999.

Baca juga: Cheat 8 Pool Tanpa Root Terbaru

Lalu yang warna biru atau tulisan NMT itu kamu ganti dengan nama keinginan kamu, maksimal cuman 3 huruf, tidak boleh lebih karena penggantian nama di dalam mobile legend kita hanya bisa memasukkan abjad cuman 20 karakter.

Berikut ini beberapa tampilan akun setelah namanya diubah.

cara cheat mobile legend nama jadi besar

Kalau dalam pertarungan tentu saja hal ini cukup menggangu karena menutupi layar, soalnya bukan cuman kamu aja yang bisa lihat. Pemain lain juga.

cheat mobile legend bikin nama jadi besar

Beberapa tampilan yang lain, kalau kamu memang pengen iseng kamu bisa mengganti namnya dengan triple L huruf kecil, contoh <size=999>lll</size> karena huruf l tidak memiliki rongga jadi lumayan menggangu. Silahkan kamu ganti nama di mobile legend sesuai keinginan kamu, terserah namun maksimal namanya hanya 3 huruf.

cheat mobile legend tanpa root terbaru

Yaa, itu dia cheat mobile legend tanpa root yang bisa saya bagikan, semoga cara buat nama mobile legend menjadi besar ini bisa membuat permainan mobile legend ini sedikit lebih menyenangkan lalu  kalau cheat ini memang sudah tidak bisa berarti sudah diperbaiki oleh yang buat. Baiklah sekian dulu dan selamat bermain.

Update Cheat Mobile Legend Semua Musuh Terlihat di MAP

Cheat Mobile Legends Semua Musuh Terlihat di MAP

Berhubung sudah ada cheat mobile legend mod mini map maka kamu bisa mencobanya disana secara gratis, Baca juga: Cheat Mobile Legends Semua Musuh Terlihat di MAP. Sudah saya coba cheatnya dan beneran work. Saran saya gunakan akun baru untuk mencobanya!