Aug 28, 2023

Cheat Ark Survival Evolved Android Tanpa Root

Ark Survival Evolved merupakan game PC yang kini bisa dimainkan di Android. Untuk keseruan kamu dalam bermain sekarang saya bakalan bagikan ke kamu mengenai Cheat Ark Survival Evolved Android Tanpa Root. Yap!! Game Ark Survival Android ini sudah ada cheatnya lho.

Kamu tau kan kalau sekarang ini lagi jamannya game PC diubah ke Android? Saya sebutin nih, contohnya adalah Ark Survival Evolved, Hello Neighbour, Getting Over it, Life is Strange dan masih bakalan bertambah daftarnya. Jelas saja pihak pengembang alias pemilik game tidak akan bakalan membiarkan gamenya tidak ada di versi android. Kenapa?

Cheat Ark Survival Evolved Android Terbaru

cheat ark survival evolved

Karena selain memberikan keuntungan tentu saja untuk meraih player lebih banyak, karena semakin banyak yang main gamenya maka semakin untunglah para pembuat game tersebut. Bukan hanya itu saja, juga untuk menyingkirkan para tukang plagiat. Kamu denger kan sebelum PUBG muncul di android, ada game yang lain yang mirip? Meski banyak game android lain yang mirip dengan Ark Survival Android ini tetapi tiap game pasti memiliki kesan yang berbeda.

Baca juga: Cheat God of War Android Tanpa Root

Entah itu dari segi grafik maupun gameplay, beberapa game memang memiliki keunggulannya masing-masing. Misalnya aja ada yang lebih suka PUBG dan ada juga yang lebih suka Fortnite walau keduanya bergenre sama yaitu Battle Royale. Balik lagi ke ark survival evolved, saya harus bilang ke kamu kalau kamu itu harus bersyukur kalau hp kamu masih bisa memainkan game Cheat Ark Survival Evolved ini karena tidak semua HP android bisa memainkan game ini.

Karena selain membutuhkan minimal Ram 3gb, untuk bisa memainkan ark survival versi android ini hp kamu juga harus support yang namanya Vulkan. Nah kalau kamu tanya apa itu Vulkan, saya jawab fungsinya aja karena penjelasan vulkan bakalan panjang. Jadi fungsinya vulkan ini untuk mengurangi beban CPU dan GPU android kamu tetapi tanpa mengurangi kualitas grafik 3d yang ada.

Download cheat ark survival evolved android

Secara logika sih semakin bagus sebuah grafik 3d maka semakin berat pula beban cpu dan gpu kamu dalam merender. Dengan adanya vulkan ini setidaknya bisa mengurangi beban yang ada tersebut. Tau sendiri kan gamer sekarang kayak gimana? Pasti selalu egois dalam memilih game kayak grafik maunya bagus terus gameplay juga harus bagus. Lag dikit pasti protes dan dikira yang bikin game ga niat. Padahal hp spek pas-pasan pengen maen game kayak ark survival android ini? Duh..

Gameplay Cheat Ark Survival Android

cheat ark survival evolved android tanpa root

Di dalam game ark survival evolved ini kamu diharuskan untuk bertahan hidup dengan cara mencari makan, minum dan menjaga kesehatan nyawa kamu dari serangan dinosaurus yang ada. Jadi ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan yaitu mencari makan dan menjaga nyawa kamu, karena kalau kamu diserang oleh dinosaurus yang ada nyawa kamu bakalan berkurang dan juga kamu bakalan bisa mati kalau kamu ga makan.

Baca juga: Cara Pakai Stik Ps2 di PC/Laptop Dengan Mudah

Selain itu untuk bisa bertahan dari serangan dinosaurus yang ada kamu bisa melakukan crafting yaitu membuat sesuatu dari bahan yang kamu kumpulkan, seperti membuat senjata, baju dan yang lainnya. Nah, untuk bisa membuat itu semua kamu harus mengumpulkan bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan karena tiap hal yang ingin kamu buat biasanya membutuhkan bahan yang berbeda.

cheat ark survival evolved gratis

Di dalam game cheat ark survival evolved ini kamu bisa memburu monster atau makhluk yang ada disini. Antara mau kamu buat jadi makanan atau jadi peliharaan kamu yaa terserah. Kalau kamu mau membuat dinosurus yang ada menjadi peliharaan maka kamu tidak boleh sampai membunuhnya setidaknya kamu harus bisa membuatnya sampai pingsan.

Setidaknya memiliki perliharaan di dalam game ark survival android ini sangat berguna lhoo. Hewan yang kamu pelihara bukan hanya menjadi pajangan saja tetapi bisa membantu kamu seperti untuk membunuh hewan lain, terbang, dan yang lainnya, tergantung hewan apa yang kamu pelihara.

cheat ark survival evolved android terbaru

Bukan hanya itu saja lhoo, di dalam game ark survival ini kamu juga bisa bikin rumah supaya kamu tidak diserang oleh dinosaurus yang lain. Lalu kamu juga bisa membuat beberapa dinosaurus menjadi hewan peliharaan kamu.

Baca juga: Cheat AOV Android Tanpa Root

Tapi jangan banyak-banyak yaa karena jumlah hewan yang bisa dijadikan peliharaan itu memiliki batasan jadi pastikan kamu memiliki beberapa spesies hewan yang memiliki kemampuan masing-masing.

cheat ark survival evolved android

Oh ya, hewan di dalam game ark survival ini memiliki level yang berbeda-beda. Semakin tinggi levelnya maka semakin sulit untuk dipelihara dan juga pastinya semakin bagus kalau kamu bisa mendapatkannya.

Tak hanya itu saja, ada juga hewan dengan spesies yang sama tapi berkategori langka. Kalau kamu bisa taming hewan langka di dalam game ark survival ini berarti kamu hebat karena hewan dengan kategori langka itu bukan hanya sebutan saja soalnya lebih berguna dari hewan biasa.

Download Cheat Ark Survival Evolved Android Gratis

  • Cheat Ark Survival Android Tanpa Root (Download)
  • Data OBB Cheat Ark Survival Evolved (Download)

Apa sih isi cheat ark survival android ini? Cheatnya sih cuman Durability weapon alias senjata kamu bakalan bertahan lama dari biasanya. Soalnya senjata disini itu bisa rusak, jadi sedikit membantu kan? Terus cara cheat ark survival android ini gimana? Cuman install seperti biasa aja. Jadi selamat bermain!!