Aug 29, 2023

Cheat Darkness Rises God Mode Android Tanpa Root

Darkness Rises adalah game yang memiliki nama lain Dark Avenger 3, sekarang saya bakalan bagikan ke kamu mengenai Cheat Darkness Rises God Mode Android Tanpa Root. Game Darkness Rises ini sendiri merupakan game buatan Nexon yaitu perusahaan game yang berasal dari korea.

Perusahaan Nexon sendiri memiliki game yang cukup terkenal di telinga kamu seperti Elsword, Counter Strike Online, dan kalau di android kayak Durango, Point Blank: Strike dan Darkness Rises ini sendiri. Lumayan banyak juga sih game yang dimiliki nexon, jumlahnya sampai 80 judul. Nexon sendiri lebih fokus ke game yang bertipe Online.

Cheat Darkness Rises Android Terbaru

cheat darkness rises tanpa root

Jadi jangan kaget yaa kalo game Darkness Rises ini wajib Online, karena rata-rata game sekarang itu banyak yang wajib online. Salah satu contohnya aja kayak game Line Age II yang mirip sama Darkness Rises Android secara gameplay. Game tersebut pun baik versi android dan PCnya pun juga wajib online.

Baca juga: Mod Mobile Legends Semua Musuh Terlihat di Map

Contoh lainnya adalah kayak game Ark Survival yang cheatnya sudah pernah saya bagikan. Silahkan baca disana: Cheat Ark Survival Android Tanpa Root. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa sih game tersebut harus online? Selain game online itu lebih seru karena ada mode player vs player dan juga untuk mengantisipasi para cheater.

Soalnya hampir semua game offline yang terkenal pasti ada cheatnya, padahal para pembuat game mencari keuntungan dari penjualan in-game currency yang ada di dalam gamenya. Tapi jangan khawatir meskipun begitu cheat darkness rises android ini work kok walau game ini harus online.

Gameplay Mod Darkness Rises Android

mod darkness rises gratis android

Menurut saya sih gameplaynya mirip-mirip sama Line Age II di Android, kalau kamu pernah main game tersebut kamu pasti tidak bakalan bingung sama cara main game di darkness rises ini. Selain itu kalau kamu sudah pernah melewati Tutorial dari game ini nanti bakalan muncul tombol baru yaitu mode auto alias mode otomatis.

Baca juga: Cheat Hello Neighbor Android Terbaru

Jadi kalau kamu ga mau capek-capek buat membunuh monster yang ada yaa pake mode otomatis aja nanti karakter kamu bakalan nyerang monster secara otomatis. Selain itu kalau kamu pakai mod darkness rises android terbaru dari sini sudah pasti kamu tidak bakalan kesulitan main game ini karena cheat yang ada.

cheat darkness rises no cooldown

Apa sih cheat yang ada di dalam game ini? Cheatnya sih cuman God Mode sama High Damage. Padahal saya lebih suka cheat darkness rises no cooldown, karena kalau pakai mod god mode sama high damage sudah pasti bakalan membuat game menjadi tidak seru.

Contohnya aja Cheat Plants vs Zombie Android dimana kamu bisa membacanya disana: Cheat Plants vs Zombie 2 Android No Cooldown. Disitu awalnya cheatnya ada mod god mode tapi saya hilangkan karena bakalan membuat gamenya menjadi lebih gampang. Lhaa gimana, cuman kamu kasih 1 tanaman aja sudah bikin zombienya tidak bisa masuk ke dalam rumah. Yang otomatis bakalan membuat gamenya menjadi tanpa tantangan.

cheat darkness rises android gratis

Saat pertama kali kamu main game mod darkness rises ini kamu bakalan disuruh memilih salah satu dari 4 kategori yang ada. Antara lain: Warrior, Mage, Berserker atau Assassin. Kalau saya sih lebih suka menjadi assassin karena karakternya yang kawai dan juga bajunya yang bagus.

Kamu bisa memilih salah satu dari 4 baju yang ada, oh ya dan jangan lupa kamu bakalan harus siap kecewa karena pemilihan baju di tahap awal ini tidak mempengaruhi tampilan karakter kamu. Meski saya kurang tau juga karena saya mainnya cuman sampai tahap awal saja.

cara cheat darkness rises android

Yaitu sampai di tahap menyelamatkan si Mage dari kepungan monster dan juga tahap mengendarai naga. Keren kan? Karena di dalam game ini karakternya bisa mengendarai hewan mati dan mengendarai naga ini termasuk ke dalam story dan sudah pasti kamu bakalan melewati tahap ini waktu main gamenya.

mod darkness rises android tanpa root

Cuman sayang karena hanya ada 2 attack waktu kamu berada di atas naga dan juga ada 1 attack yaitu saat menyemburkan api kamu tidak bisa mengendalikan arah semburan api naga kamu. Jadi sederhananya sih sudah otomatis nyerang gitu aja.

cheat darkness rises high damage

Kalau kamu pakai cheat darkness rises high damage ini musuh boss pun bakalan langsung mati, jadi sudah pasti kalau kamu pakai cheat ini gamenya menjadi mudah banget.

cheat darkness rises android god mode

Makanya saya bilang kalau ini adalah cheat darkness rises god mode android tanpa root terbaru. Apakah gamenya bakalan menjadi membosankan? Kalau menurut saya sih iyaa, tapi game seperti ini memang cocok kok pakai mod god mode karena sudah pasti musuhnya bakalan tidak ada habisnya.

Baca juga: Cheat Guitar Hero Ps2 Bahasa Indonesia

Walau game darkness rises sendiri memiliki story tetap saja musuh bakalan spawn terus. Jadi tiap haris akan selalu ada musuh alias game yang tidak akan pernah tamat.

cheat darkness rises terbaru

Ada beberapa pilihan skill yang ada setelah kamu membuka semua skillnya dan harusnya setiap skill memiliki damage yang berbeda tetapi kalau pakai mod darkness rises one hit kill ini skill biasa pun memiliki damage yang tinggi.

download mod darkness rises terbaru

Terserah kamu mau pakai skill yang mana? Mau pakai skill atau serangan biasa pun juga bisa dan yang jelas efek skillnya bagus. Gambar diatas ini adalah salah satu contoh ketika saya pakai mode otomatis, jadi saya sudah tidak perlu pegang hp pun juga sudah bisa menang. Cheat Darkness Rises Android ini sangat cocok dan berguna banget untuk mencari gold, gem atau item yang bagus sebanyak-banyaknya. Gimana, Tertarik? Cekidot deh!

Download Cheat Darkness Rises Android Tanpa Root

download cheat mod darkness rises

Oh ya, cheat ini tidak bisa di login menggunakan akun google tetapi kamu bisa memilih antara mau menggunakan akun guest atau login pakai facebook. Bisa mencoba login pakai Guest dulu baru setelah levelnya cukup tinggi kamu bisa tautkan akun ke facebook.

Tips Biar Tidak Kena Banned

Ini masih perkiraan saya, saya tidak tau beneran aman atau ga.

  • Jangan terlihat mencurigakan pas main pake mod darkness rises ini
  • Jangan Menyelesaikan misi kurang dari waktu yang ditentukan.
  • Kalau bisa lama-lamain pas main.
  • Kalau bisa jangan dapet bintang 3 terus, muter* dulu kek sebelum bunuh musuhnya.

Peringatan!! Saya tidak bertanggung wajab kalau akun kamu kena banned.

  • Download Mod Cheat Darkness Rises Android Terbaru Gratis (Download)

Cara cheat darkness rises ini gimana? Yaa cukup hapus game lama kamu dengan catatan kamu sudah login ke akun google supaya save data kamu tidak hilang lalu install seperti biasa. Sudah saya coba dan work kok, buktinya adalah gambar diatas. Selamat Bermain!!