Aug 26, 2023

Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root

Tau tidak sih kalau game Hello Neighbor ada di android? Nah, sekarang saya bakalan share Cheat Hello Neighbor Tanpa Root khusus buat kamu. Buat penggemar game bergenre horror bernuansa thriller pasti suka deh sama game yang satu ini karena di dalam game ini kamu memiliki misi untuk menguak misteri yang ada di rumah tetangga kamu.

Jadi ceritanya di game Hello Neighbor sendiri adalah kamu memiliki tetangga yang bikin kamu penasaran, karena kamu ngelihat tetangga kamu melakukan hal aneh dan kamu mendengar suara jeritan dari dalam rumah dia maka hal tersebut membuat kamu merasa curiga kalau ada hal yang aneh sama tetangga kamu tersebut.

Cheat Hello Neighbor Android

Cheat Hello Neighbor Android

Tujuan kamu adalah untuk bisa menyusup ke dalam ruang bawah tanah tetangga kamu tanpa ketahuan oleh si pemilik rumah, sekaligus untuk menguak apa sih misteri yang ada di dalam rumah tetangga kamu tersebut? Genre game Hello Nighbor Android ini adalah Survival Horror Stealth Game.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Android Tanpa Root

Seperti judul dari genrenya, kamu tidak boleh ketahuan si pemilik rumah ketika kamu berusaha untuk masuk ke dalam basement tetangga kamu. Berhubung si Neighbor ini menyembunyikan "sesuatu" di dalam basementnya maka kalau kamu ketahuan si dia kamu bakalan dikejar sama dia. kalau kamu tertangkap yaa kamu bakalan ngulangin lagi tanpa kehilangan progress.

Yaa misalnya kalau kamu sudah mendapatkan kunci dan meletakkannya ke dalam rumah kamu, ketika kamu "mati" kunci tersebut bakalan tetap ada di rumah kamu. Jadi jangan khawatir soal ngulangin semuanya dari awal karena game ini bakalan menyimpan progress yang kamu lakukan.

Game Hello Neighnbor sendiri awalnya merupakan game dari PC yang kini diadaptasi ke dalam versi androidnya. Nah, di versi PC-nya sendiri ada beberapa versi meskipun tidak bisa disebut sebagai versi karena game tersebut merupakan kesatuan dari game utuhnya. Jadi nanti kamu jangan bingung kalau dengan istilah Hello Neighbour Alpha 1, 2, 3 lalu Hello Neighbor Beta 1, 2 atau 3 karena sebenarnya itu merupakan game yang sama tapi masih dalam tahap pengembangan makanya punya nama yang bead.

Baca juga: Cheat God of War Android Tanpa Root

Jadi kalau ada game Hello Neighbor Alpha 1 itu artinya game Hello Neighbor tersebut masih tahap awal, jadi masih belum full release dan pastinya game tersebut bakalan banyak berubah setelah full release. Berhubung sekarang game ini sudah full release maka sekarang kamu bisa memainkannya dengan mudah.

Gameplay Cheat Hello Neighbor Android Gratis

Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root

Untuk gameplay Hello Neighbor android sendiri tentunya masih sama dengan yang di versi pcnya namun kamu jangan terlalu berharap banyak sama grafik yang ada. Yaa grafiknya bakalan memiliki kualitas standar kayak game android gitu, lagian ukuran game hello neighbor android ini sendiri cukup kecil kok bahkan tidak sampai 1gb.

Cheat Hello Neighbor Android Gratis

Bagaimana tertarik sama game portingan dari pc ini? Silahkan di download deh!! Oh ya, buat kamu yang tidak tau sama game ini bisa dilihat di youtube karena game ini memang terkenal di kalangan youtuber dan banyak banget para youtuber yang mainin game ini. Bukan hanya Game Hello Neighbour aja kok, game lain juga ada kok seperti Getting Over it with Bennet Foddy.

Baca juga: Cheat Getting Over It Android Gratis

Nah, game tersebut juga game yang terkenal di kalangan youtuber karena game tersebut memang benar-benar ngeselin pake banget. Kamu bisa mencobanya juga karena game getting over it with bennef foddy sudah tersedia di android.

Download Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root

  • Apk Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root (Download)

Untuk cara install gamenya sih seperti biasa, cukup install dan letakkan OBB di tempat yang benar. Abis itu kamu bisa langsung memainkannya! Tetapi berhubung game ini masih tahap beta jadi saya tidak yakin semua hp android bisa mencoba game ini karena full release hello neighbor android ini sendiri tanggal 27 juli mendatang. Sekian dulu cheat hello neighbor android ini dan selamat bermain!