Nov 12, 2023

Cheat Hill Climb Racing 2 Mod Apk Unlimited Money & Gems Tanpa Root Terbaru

Hill Climb Racing 2, merupakan seri kedua dari game yang cheatnya sudah pernah saya bagikan dengan judul yang sama disana yaitu Cheat Hill Climb Racing Tanpa Root Terbaru. Berasal dari kata berbahasa inggris yang artinya balapan naik gunung, salah satu game balap mobil yang mengambil sudut side scrolling dengan gameplay yang lumayan seru. Sekarang saya balik lagi membagikan Cheat Hill Climb Racing 2 Unlimited Money buat kamu secara gratis.

Setelah sukses dengan game sebelumnya, pihak fingersoft akhirnya membuatkan versi sekuel dari game hill climb racing yang berbasis freemium. Di sekuel kedua dari game hill climb ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya karena pada hill climb racing kedua ada sedikit penambahan fitur di gamenya. Pengen tau apa sajakah itu? Makanya, silahkan dibaca aja terus untuk mendapatkan hill climb racing 2 mod apk secara gratis.

Cheat Hill Climb Racing 2


cheat hill climb racing 2

Kalo kamu sebelumnya suka dengan game hill climb racing, maka saya pun tidak akan heran kalo kamu bakalan suka juga dengan versi kedua ini karena di dalam game hill climb racing 2 ini ada fitur terbaru yang akan bikin nagih buat dimainin, yaitu adanya fitur online. Jadi sekarang kamu sudah bisa bermain secara online dengan orang lain di dalam game ini.
Baca juga:
Itulah yang akan membuat game hill climb racing ini menjadi sangat seru. Karena kita bisa berkompetisi untuk menentukan siapa yang terbaik. Pada versi sekuel dari hill climb racing 2 ini kamu akan menemukan beberapa kendaraan yang tidak bisa kamu temukan sebelumnya. Jadi disini kamu bisa memilih berbagai macam kendaraan yang menarik yang siap untuk kamu pilih.

Tentu saja untuk mendapatkan kendaraan itu kamu membutuhkan hill climb racing 2 mod apk yang saya bagikan. Karena dengan mod hill climb racing 2 dari sini kamu akan mendapati cheat unlimited money dan unlimited gems yang akan langsung aktif. Jumlah uang dan gems yang ada di dalam game ini akan selalu bertambah seiring dengan kamu membeli sesuatu.

Karena hill climb racing 2 mod apk ini akan membuat uang kamu bertambah dan bukannya berkurang saat digunakan. Itulah salah satu hal asik yang bisa kamu dapatkan dari cheat hill climb racing 2 satu ini. Nikmatilah keseruan berkompetisi pada dunia hill climb racing dan jadilah yang pertama.

Tujuan dari hill climb racing 2 ini sendiri pun sangat mudah dan masih sama dengan game sebelumnya. Yaitu sejauh mana kamu bisa mengemudikan kendaraan kamu? Jadi dengan adanya fitur online ini pastinya akan membuat permainan jadi tambah lebih seru. Jangan kira main game ini bakalan mudah yaa, saya sendiri aja cukup kesulitan meski hanya untuk menempuh jarak sejauh 1km aja.

Selain tanjakan yang curam belum lagi kalo mobil kamu sudah full upgrade maka mobilmu pun menjadi lebih cepat dan akan susah untuk di kendalikan. Saya bisa melakukan full upgrade pada semua mobil yang saya gunakan, hal ini karena memang saya memakai hill climb racing 2 mod apk.
Baca juga:
Saat mobil yang kamu miliki pada hill climb racing 2 ini nanti seolah roda belakang ingin mengunguli roda depan yang akan membuat  mobil yang kamu kendarai menjadi 'wheelie'. Yaitu roda depan kamu menjadi terangkat karena saking cepatnya roda mobil belakang kamu. Baiklah, sebelum saya membagikan cheat hill climb racing 2 ini silahkan disimak terlebih dahulu apa aja yang ada di dalam game ini.

Gameplay Hill Climb Racing 2 Mod Apk


cheat hill climb racing 2 tanpa root


cheat hill climb racing 2 gratis


Mari kita bahas terlebih dahulu mengenai track atau jalan di dalam game ini. Di dalam hill climb racing 2, ada 5 pilihan jalan yang bisa kamu pilih dan tiap jalan itu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan kesulitan tersebut dilihat dari rintangan dan tanjakan yang ada. Jadi kemungkinan di salah satu dari 5 pilihan track yang ada, ada 1 jalan yang akan kamu benci karena sulitnya.

Jumlah lintasan yang ada pada game ini kemungkinan bertambah setiap adanya update dari pihak fingersoft. Tentunya semakin banyak lintasan yang bisa dipilih akan membuat semuanya menjadi tambah seru.


cara cheat hill climb racing 2


Lanjut ke bagian mobil yang ada pada hill climb racing 2 mod apk ini, ada berbegai macam pilihan mobil yang bisa kamu gunakan mulai dari kendaraan roda 2 sampai kendaraan roda 4. Untuk mobilnya sendiri adalah yang paling awal yang bisa kamu gunakan adalah kendaraan jeep.

Kalau mau sedikit menantang sih coba deh gunakan skuter.  Saking cepatnya membuat kendaraan ini menjadi sedikit berbahaya. Karena kamu bisa jatuh kapan saja kalau tidak hati-hati, apalagi jalanan yang ada di dalam game ini beberapa diantaranya ada tanjakan yang cukup curam sampai-sampai kalau kamu maksa untuk naik kamu bisa terbalik.


hill climb racing 2 mod apk


Dan kendaraan paling terakhir sendiri adalah tank, yap! Kamu ga salah kok, kamu bisa memilih tank sebagai kendaraan kamu. Namun agar kamu bisa membeli semua kendaraan yang ada kamu perlu yang namanya coins, tapi jangan khawatir karena yang saya bagikan ini merupakan cheat hill climb racing 2 unlimited money jadi kamu akan bisa membeli semua mobil yang ada saat kamu pertama kali main.

Dengan memakai hill climb racing 2 mod apk yang ada disini. Kamu bisa memborong semuakendaraan yang tersedia dan sekaligus kamu bisa mewarnai masing-masing kendaraan kamu tersebut. Yaa, supaya sesuai dengan warna kesukaan kamu.

Cara Cheat Hill Climb Racing Unlimited Money

Berikut ini adalah penjelasan mengenai cara cheat hill climb racing 2.
  • Download dulu hill climb racing 2 mod apk
  • Tunggulah sampai file telah terdownload
  • Hapus game lama kamu (kalau ada)
  • Cari file apk mod yang sudah di download tadi
  • Silahkan pasang file tersebut
  • Tunggu lagi sampai proses pemasangan selesai
  • Buka dan mainkan gamenya
  • Cheat hill climb racing 2 nanti akan langsung aktif
  • Gunakan cheat tersebut untuk membeli sesuatu
  • Selesai deh.
Cara melakukan cheat pada game hill climb racing 2 ini sangat mudah sekali kok.


download hill climb racing 2 mod apk


Untuk cara cheatnya pun cukup gampang, yaitu kamu hanya perlu melakukan install pada aplikasi hill climb racing 2 apk mod yang sudah kamu download. Setelah itu kamu buka gamenya dan silahkan beli mobil yang kamu inginkan namun sebelumnya jika sebelumnya kamu sudah punya game yang sama, game lama kamu hapus terlebih dahulu supaya bisa menggunakan cheat hill climb racing 2 tanpa root ini.

Karena kalau game sebelumnya tidak kamu hapus nanti kedua file ini akan bentrok satu sama lain. Sehingga akan membuat mod hill climb racing 2 yang sudah kamu download tadi tidak bisa terpasang. Mudah dipahami kan? Kalau masih bingung ditanyakan saja pada kolom komentar.
Baca juga: Cheat Bike Mayhem Tanpa Root
Perlu diperhatikan, jika kamu melihat dari jumlah koin yang saya miliki rasanya kok tidak seperti cheat hill climb racing 2 unlimited coins yaa? Eits, jangan salah dulu. Cheat ini bakalan menambah koin kamu saat kamu membeli sesuatu.

Bukannya mengurangi jumlah koin yang kamu dapat melainkan menambahkannya ketika kamu membelinya. Jadi supaya cheat hill climb racing 2 ini bisa aktif kamu harus menggunakannya untuk membeli sesuatu.


cara cheat coins hill climb racing 2 tanpa root


Di dalam permainan hill climb racing 2 ini ada beberapa hal yang bisa kamu ganti. Seperti si supir di dalam gamenya, namun sayangnya jumlah karakter yang ada di game ini cuma 2 aja yaitu si cowok dan cewek aja dan pilihannya yaa cuman itu.

Seperti yang kamu lihat diatas, selain itu aksesorisnya pun juga tidak banyak. Yaa mau gimana lagi yang penting bisa diganti kan daripada enggak?? Jadi kamu bisa memilih antara karakter cowok atau cewek. Setelah itu pilih aksesoris yang ingin kamu gunakan agar karakter kamu tidak monoton.


cheat hill climb racing 2 unlimited money


Tak hanya karakternya aja, kalau kamu memakai hill climb racing 2 mod apk dari sini kamu pun juga bisa mengganti warna mobil yang kamu miliki dengan cara menggantinya dengan menekan tulisan "Looks". Namun sayangnya pilihan warna pada game ini pun juga tidak terlalu banyak. Dan hal terakhir yang bisa kamu beli adalah kamu bisa mengupgrade semua mesin kendaraan yang telah kamu miliki. kamu bisa mengubahnya sampai level max.

Upgrade mesin atau engine itu sangat penting biar mobil kamu tambah cepat dan tidak mudah jatuh mengingat track di game ini juga lumayan sulit. Berikut ini adalah tampilan mobil hill climb yang sudah saya upgrade full. Akhirnya saya mendapatkan achievement "Totally Pimped Out". Semua ini bisa dengan mudah dilakukan asal saya menggunakan hill climb racing 2 mod apk.

Selain itu lihat saja jumlah koin saya dari gambar awal tadi hingga sekarang yang nominalnya akan terus bertambah setiap kali saya gunakan. Kamu bisa melakukan upgrade pada semua mobil yang kamu gunakan atau cuma salah satu mobil saja yaitu mobil kesukaan kamu.


cheat hill climb racing 2 unlimited gems


Ada hal lain yang tak kalah penting juga adalah, setelah kamu melakukan full upgrade menggunakan cheat hill climb racing 2 yang sudah saya bagikan yaitu kamu bisa melakukan downgrade pada setiap mesin mobil yang sudah kamu upgrade sampai level max tadi.


hill climb racing 2 mod apk


Kenapa harus downgrade? Hal ini perlu kamu lakukan ketika mobilnya susah untuk kamu kendalikan jadi silahkan downgrade atau turunkan level mesin mobilnya sesuai feeling kamu. Berhubung tiap jalan yang ada punya rintangan sendiri-sendiri maka kalau mau downgrade mesin dikira-kira aja deh.

Hill Climb Racing 2 Mod Apk

Berikut ini tampilan hill climb racing 2 mod apk saat dimainkan. Tampilannya jelas sama dengan game yang asli bedanya hanya terletak pada jumlah uang yang kamu miliki.


download cheat hill climb racing 2


Mungkin kamu bingung yaa, kenapa kok ada mobil lain yang sama dengan kita saat sudah main 2x? Nah, itu dia yang namanya ghost, yaitu fitur yang fungsinya agar kamu bisa menang melawan diri kamu sendiri,. Fitur ini merupakan fitur pembanding apakah kamu lebih baik dari sebelumnya atau malah lebih jelek permainan kamu.?
Baca juga:
Berikut ini tampilan mobil lain atau mobil kamu sendiri yang sebelumnya pada hill climb racing 2. Jadi sebenarnya ghost tersebut adalah rekaman permainan kamu sebelumnya. Dengan melihat ghost tersebut setidaknya kamu bisa belajar memperbaiki cara main kamu supaya menjadi lebih baik.


download hill climb racing 2 mod apk


Ada 2 nama kan? yang belakang itu mobil asli, dan yang depan itu mobil saya sendiri yang sebelumnya. Kalo kamu risih dengan fitur ini cukup matikan aja di bagian pengaturan.


cheat hill climb racing 2 terbaru


Caranya pun cukup mudah, cukup hilangkan tanda centang pada tulisan "Show Ghost" lalu close dan mainkan lagi maka mobil lain tadi bakalan hilang. Yaa itu dia sedikit review saya tentang game hill climb racing 2, kalau begitu langsung saja kamu download apk mod hill climb racing 2 ini.

Download Cheat Hill Climb Racing 2 Tanpa Root

  • Hill Climb Racing 2 Mod Apk v1.33.3 (Download)
Yap, silahkan kamu download deh game seru dan sulit satu ini. Untuk cara cheatnya sudah tak jelasin diatas, kalau begitu sekian dulu artikel cheat hill climb racing 2 unlimited money terbaru ini. Selamat Bermain!