Nov 8, 2023

Cheat Shadow Fight 2 Mod Apk Tanpa Root Terbaru

Sedang bingung mencari Cheat Shadow Fight 2 Bahasa Indonesia Tanpa Root? Kalo iya, tenang aja karena sebentar lagi saya akan membagikannya. Game Shadow Fight 2 ini menurut saya merupakan gabungan dari game Tekken 5 yang cheatnya sudah saya bahas sebelumnya dan juga game League of Stickman yang cheatnya juga ada disini.

Kalo kamu sudah pernah main kedua game diatas saya kasih tau, soalnya gameplaynya mirip tekken dan visualnya mirip league of stickman. Meski begitu game ini sangat seru lhoo. Ga kalah juga sama game-game hd lainnya yang beredar. Disini kamu bakal menjalankan karakter bernama Shadow dan kamu wajib membantai semua musuh kamu.

Cheat Shadow Fight 2 Terbaru

cheat shadow fight 2

Musuhnya juga macam-macam, lalu setiap karakter yang kamu gunakan pun juga memiliki skill yang tak kalah keren semua. Pastinya ada juga musuh yang sangat sulit buat dikalahkan seperti Titan atau si May. Nah makanya itulah gunanya senjata yang bisa di upgrade. Game ini gabungan dari RPG dan Pertarungan klasik. Game yang cocok buat kamu mainkan di kala senggang. Makanya saya bakalan kasih ke kamu shadow fight 2 mod apk supaya kamu bisa dengan mudah melawan musuh yang sulit.
Baca juga:
Cheat shadow fight yang saya bagikan disini itu sama dengan cheat yang lainnya. Yaitu cheat unlimited money, jadi di dalam mod shadow fight yang kamu download sudah ada cheat unlimited money. Karena memang money ini adalah hal yang paling penting di dalam semua game mod. Dengan adanya cheat seperti ini setidaknya akan sedikit membantu kamu dalam bermain.

Game Shadow Fight ini menurut saya agak mirip dengan mortal kombat walau secara grafik shadow fight ini sangat sederhana karena hanya berbentuk siluet. Karena kepopuleran game ini akhirnya pihak pembuat game yaitu Nekki mengeluarkan sekuel dari game ini bernama Shadow Fight 3 yang memiliki grafik jauh lebih bagus dibandingkan shadow fight 2.

Versi sekuel dari game ini yaitu shadow fight 3 juga memiliki fitur cheat. Namun bedanya cheat yang ada pada shadow fight 3 ini cuma mod menu yang membuat musuh jadi lemah. Jadi masih lebih bagus shadow fight mod apk 2 karena memiliki uang yang tak terbatas. Game shadow fight 2 ini jauh lebih bagus ketimbang yang 3 karena versi sekuel dari game ini lebih ke arah pay2win.

Sehingga sangat sulit untuk menamatkan gamenya kalau tidak mengeluarkan uang untuk beli sesuatu. Makanya masih bagusan cheat shadow fight ini karena game yang ini masih bisa di cheat dan dibuatkan versi modnya. Jadi dengan shadow fight 2 mod apk ini kamu sudah tidak perlu lagi memikirkan uang yang kamu dapat. Karena dari awal permainan uang kamu sudah banyak.

Jadi tinggal beli saja sesuatu yang ingin kamu beli. Game shadow fight ini memang sangat populer dan sudah rilis sejak lama yaitu di tahun 2013 dan barulah di tahun 2014 game ini tersedia di semua negara dan bisa dimainkan di platform android dan iOS. Selain itu game ini pun juga tersedia versi pc dan nintendo switch juga yang bisa dimainkan secara multiplayer lokal.

Game shadow fight ini memiliki cerita yang menurut saya cukup menarik. Kisahnya itu tentang pejuang legendaris yang haus akan pertarungan. Karena hal ini dia membuka gerbang bayangan yang melepaskan para iblis jahat yang ada di dalamnya. Tujuan game ini adalah melawan para monster tadi yang telah lepas serta mengunci kembali gerbang yang terbuka.

Kalau kamu ingin tau kelanjutannya sih coba saja mainkan gamenya. Karena kalau kebanyakan spoiler akan menggangu keseruan kamu dalam menguak tabir kisah yang ada di dalam game ini. Salah satu musuh terkuat yang sulit dikalahkan adalah Titan, kalau kamu tidak menggunakan shadow fight mod apk kamu akan sangat kesulitan. Karena Titan ini di dalam kisah gamenya merupakan makhluk yang telah menaklukan banyak dunia.

Tujuan berikutnya adalah dunia si Shadow yang merupakan nama dari karakter yang kamu gunakan. Hanya kamulah yang bisa menghentikan titan itu sebelum semuanya terlambat. Apakah kamu bisa melakukannya? Buktikan saja! Dan gunakanlah shadow fight 2 mod apk ini supaya semuanya menjadi lebih mudah bagi kamu.
Baca juga: Cheat One Piece Romance Dawn
Jangan ragu deh buat download, soalnya game shadow fight 2 ini sudah mendapat rating yang bagus di playstore. Banyak yang bilang kalo game ini sangat seru dan bahkan ngebikin ga bisa tidur pas mainnya. Belum lagi kalo kamu suka game tekken sama League of Stickman saya yakin kamu juga suka sama game ini.

Shadow Fight 2 Mod Apk


Cheat Shadow Fight 2 Tanpa Root


Cheat Shadow Fight

cheat shadow fight terbaru

Cara Cheat Shadow Fight 2

Berikut ini adalah tutorial melakukan cheat game shadow fight 2

  • Download shadow fight 2 mod apk
  • Lalu tunggu proses download selesai
  • Cari game hasil download tadi
  • Hapus game lama kamu (kalau ada)
  • Lalu pasang mod shadow fight 2 yang sudah di download
  • Tunggu sampai proses pemasangan selesai
  • Buka dan mainkan gamenya
  • Nanti cheat shadow fight 2 ini akan langsung aktif
Cara melakukan cheat pada game shadow fight ini sama dengan cheat game mod apk yang lainnya. Karena kamu tinggal download dan pasang file mod apk tersebut. Sudah ga sabar kan pengen langsung main game ini? Makanya langsung aja di download

Download Shadow Fight 2 Mod Apk

  • Shadow Fight 2 Mod Apk v2.4.1 (Download)
Hal yang seru dari shadow fight mod apk ini adalah game ini sudah tidak perlu menggunakan data lagi. Tidak seperti game kebanyakan yang kadang harus mendownload file obb lagi supaya bisa dimainkan. Contohnya adalah seperti game plant vs zombie 2 mod apk yang perlu file obb sehingga membuat ukuran gamenya menjadi lebih besar.