May 27, 2023

Cheat Fishing Hook / Kail Pancing Mod Apk Semua Terbuka+ Cepat Naik Level

Suka mancing? Cobain deh game fishing hook, yang sebentar lagi saya akan membagikan Cheat Fishing Hook membuka semuanya dan cara cepat naik level. Nama lain game ini ialah kail pancing, pasti kamu sudah tau kan karena di playstore sendiri game ini lumayan terkenal juga kok dan kalo ga salah sempat memasuki top 10 best free games.

Permainan kail pancing ini sih sederhana, malah menurut saya sangat gampang dan sangat sulit! Kenapa begitu? karena meski kamu sudah memiliki level maksimal belum tentu kamu bakalan bisa dengan mudah menangkap ikan sekelas BOSS. Dimana untuk saat ini maksimum levelnya adalah 70. Disini saya akan bagikan kepada kamu cheat kail pancing serta kail pancing mod apk unlimited money.

Cheat Fishing Hook Max Level & All Unlocked

Cheat Fishing Hook Max level & all unlocked

Cheat kail pancing ini akan membuat level kamu bisa langsung menjadi level 70. Sedangkan fungsi dari kail pancing mod apk ini adalah supaya kamu bisa membeli peralatan yang jauh lebih bagus. Meski kamu sudah memiliki perlengkapan yang bagus di dalam kail pancing ini tetap saja menangkap ikannya masih sangat sulit.
Baca juga:
Terutama ikan yang besar karena akan membuat senar kamu tertarik terus sampai habis. Bahkan kalau kamu tidak bisa mengatasi hal tersebut senarnya akan putus dan tentu saja ikan yang kamu dapatkan bakalan lepas. Di dalam game kail pancing ini kamu bisa mendapatkan ikan yang sangat besar seperti paus atau hiu. Cuma tanpa kail pancing mod apk mendapatkan semua ikan tersebut cukup sulit.

Bahkan ikan kecil saja bisa lepas kok kalau tidak menggunakan fishing hook mod apk yang saya bagikan ini. Buat yang tidak tau, Fishing hook dan Kail Pancing ini merupakan dua game yang sama. Bahasa inggris game ini sih fishing hook sedangkan bahasa indonesianya itu kail pancing. Jadi sama saja sih kalau menyebut fishing hook mod apk ataupun kail pancing mod apk.

Di dalam permainan kail pancing ini Level 70 itu adalah level tertinggi, kamu sudah tidak bisa naik level lagi. Karena itu level paliing mentok dan kelebihan saat kamu sudah berada di level ini adalah kamu sudah bisa membuka semua map yang ada. Kemungkinan levelnya bakalan naik lagi seiring dengan adanya update dari aplikasi kail pancing android ini.

Game fishing hook ini merupakan game buatan oleh Mobirix, yang selain ada di android game ini pun juga bisa dimainkan di iOS. Game ini merupakan game yang gratis kamu mainkan, namun di dalamnya terdapat transaksi mikro yang sama halnya dengan game lain. Jadi kalau kamu tidak menggunakan fishing hook mod apk unlimited money maka kamu harus mengeluarkan uang untuk sekedar membeli joran dan pancing yang ada di dalam game ini.

Makanya dengan memakai cheat fishing hook ini kamu sudah tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli sesuatu yang ada di dalam game ini. Oh ya, cheat kail pancing yang akan saya bagikan nanti adalah versi 1.5.0 namun cheat ini juga bisa kamu gunakan di game versi yang lebih baru. Ada 2 versi fishing hook mod apk yang saya bagikan yaitu versi lama dan versi terbaru.

Kedua versi tersebut sama saja kok fitur cheatnya yaitu sama-sama memiliki unlimited money. Jadi terserah mau memilih download mod kai pancing yang mana. Tentunya sih yang lebih bagus itu adalah versi terbaru karena sudah mengalami banyak update dan tambahan fitur atau latar tempat yang bisa kamu pilih.

Di game fishing hook sendiri kamu akan serasa dibawa ke beberapa tempat untuk menikmati indahnya lautan dan ikut merasakan kuatnya tarikan ikan-ikan besar. Paling enggak game ini bisa mewujudkan mimpi kamu yang ingin mancing di laut tapi masih terkendala sama duit. Yaa meski ini hanya berupa game tapi lumayan seru dan bikin nagih juga.

Teman saya aja pas pertama kali coba langsung kecewa karena dia tidak bisa menangkap ikan besar. Karena memang menangkap ikan di dalam game kail pancing ini bukanlah perkara mudah. Makanya, itulah keseruan dari game buatan mobirix ini, karena permainannya hampir terlihat nyata soalnya ikannya pun terasa realistis dan rasanya sama seperti memancing beneran.
Baca juga:
Seperti yang sudah saya bilang di awal tadi, meski level kamu sudah maksimal kamu masih akan kesulitan dalam menangkap ikan besar. Ikan besar disini adalah ikan laut yang ada di laut mediteranian ataupun arabian. Karena saya bisa menemukan ikan besar disana, jadi kalau kamu ingin bisa memancing ikan yang besar silahkan pergi ke wilayah itu.

Cheat Kail Pancing Level 70 Level Maksimal

cheat fishing hook level maksimal

Bisa tidaknya kamu menangkap ikan nanti tergantung dari caramu, karena saya sendiri sering lepas waktu menangkap ikan. Padahal ikannya tidak besar-besar amat! Mungkin kamu memiliki pertanyaa memang apa sih kelebihan saat levelnya sudah maksimal? Kelebihannya panjang benang pancing kamu akan bertambah dan menjadi 1320 meter. Tentu hal ini akan membuat kamu menjadi lebih mudah dalam menangkap ikan.

Menurut saya hal ini tidak terlalu berpengaruh karena benangnya malah tertarik tapi tidak tergulung meski kita melakukan tarikan. Yaaa, level tinggi tidak memiliki pengaruh kalau yang kamu tangkap itu ikan besar seperti paus atau hiu. Soalnya ikan seperti ini memiliki tarikan yang kuat banget. Jadi kalau tidak berhati-hati, walau sudah menggunakan kail pancing mod apk benang kamu akan tetap bisa putus.

Selain itu pun ikan yang kamu tangkap juga bisa lepas begitu saja. Benang atau senar di dalam game ini akan tergulung perlahan ketika kamu sudah bisa melakukan strike, walau begitu kamu masih tetap harus membuat tenaga ikan jadi habis supaya kamu bisa dengan segera menangkapnya.

Kail Pancing Mod Apk

cara cheat kail pancing max level

Beberapa ikan besar yang saya bisa tangkap, 2 ikan yang ada diatas tadi hanyalah ikan yang ada di Secret Map. yaitu map rahasia yang aktif secara acak, dimana saat kamu misal bisa menangkap ikan di dalam secret map maka ikan tersebut tidak akan masuk ke bagian collection di game ini.

Namun kamu hanya akan mendapatkan semacam item rahasia yang saya sendiri kurang yakin apa fungsinya. Setidaknya sih bisa membuat kita sedikit bangga karena bisa menangkap salah satu ikan yang cukup besar ukurannya.

Cheat Fishing Hook Unlimited Money

cara cheat fishing hook unlimited money

Hal pertama yang akan saya bagikan adalah mod apk fishing hook yang sudah unlimited money, dan mod ini juga sudah bisa digunakan pada hp android tanpa root sekalipun. Tapi jangan harap kalo mod ini juga sudah termasuk cheat level max karena cheat tersebut di download terpisah.

Soalnya cheat kail pancing max level ini hanya bisa digunakan pada hp yang menggunakan root saja. Soalnya dalam melakukan cheat game ini kamu perlu menggunakan yang namanya save data. Save data inilah yang sangat penting supaya level kamu bisa tinggi.

Cara Cheat Kail Pancing Tanpa Root

Berikut ini adalah cara melakukan cheat kail pancing khusu untuk hp android tanpa root.
  • Download kail pancing mod apk yang ada
  • Tunggulah hingga file tersebut selesai terdownload
  • Hapus game kail pancing kamu yang lama (Jika ada)
  • Setelah itu cari file hasil download tadi
  • Kalau sudah silahkan pasang mod kail pancing tersebut
  • Tunggu sampai proses pemasangan selesai
  • Buka dan mainkan gamenya
  • Cheat akan langsung aktif saat gamenya kamu mainkan
Cara melakukan cheatnya sih semudah itu kok, karena memang kamu hanya menggunakan apk mod kail pancing saja. Jadi cuma pasang filenya sih sudah beres.

cara cheat fishing hook tanpa root

Gambar diatas adalah tampilan dari kail pancing mod apk yang saya bagikan disini. Sekaligus ketika saya menggunakan cheat max level. Yang perlu kamu download filenya itu yang penting adalah versi kail pancing apk soalnya nanti akan ada 3 file. File pertama adalah berupa apk yang ukurannya sangat besar yaitu sekitar 50an mb dan sisanya adalah file cheat yang ukurannya sendiri tidak lebih dari 1mb.
Baca juga: Cheat Score Hero Unlimited Money
Setelah kamu download mod fishing hooknya, kamu hanya perlu langsung menginstallnya namun sebelumnya jika kamu sudah punya game yang sama. Maka game lama wajib kamu hapus dan tentu saja itu akan menghapus semua pogress dan data yang telah kamu dapatkan atau mainkan. Jadi back up dulu data kamu tersebut sebelum menghapus game lama kamu.

Menghapus game lama ini sangat penting yang fungsinya supaya file apk mod kail pancing yang sudah kamu download tadi bisa terpasang tanpa ada masalah. Karena kalau game lama tidak dihapus nanti file apk ini akan gagal terpasang.

Cheat Kail Pancing Semua Terbuka dan Cara Cepat Naik Level

cheat kail pancing max level

Untuk cara cepat naik levelnya ialah kamu harus mendownload cheat kail pancing level max, nanti level kamu sudah langsung maksimum sama seperti gambar diatas.

cheat fishing hook semua terbuka

Belum lagi semua map yang ada di dalam cheat tersebut juga sudah terbuka, mulai dari borneo sea sampai arabian sea. Jadi kamu hanya tinggal mancing saja tanpa perlu mikirin lagi soal naikin level kamu.

kail pancing mod apk

Lalu nanti ada beberapa koleksi di masing-masing lautnya, dan juga semua fish tank juga sudah terbuka semua. Disana nanti ada beberapa ikannya, silahkan terserah ikan tersebut mau kamu apakan. baik itu kamu biarin aja ataupun kamu jual semua pun tidak apa-apa. Oh ya, cheat ini support sama apk yang sudah saya siapkan tadi, yaitu mod apk unlimited money.
Baca juga:
Jadi kalau mau fitur cheat yang maksimal kamu bisa gabungkan file cheat max level dengan apk mod fishing hook. Berikut ini adalah tampilan dari gabungan kedua hal tersebut.

download kail pancing mod apk

Baik itu power, speed, damage dan line semuanya sudah berada di level maksimal. Namun untuk menggunakan cheat satu ini hp android kamu wajib di root. Sedangkan yang tanpa root itu cuman cheat kail pancing mod apk aja yang fiturnya cuma tersedia unlimited money.

Cheat Fishing Hook All Unlocked

cheat fishing hook all tank unlocked

Lalu cheat satu lagi ialah cheat all unlocked, yaitu semuanya telah terbuka tapi tanpa level maksimal. Ini buat kamu yang pengen naikin level sendiri. Barang kali kamu ingin merasakan bagaimana rasanya cara menaikkan level di dalam game ini.

fishing hook cheat

Untuk mapnya sendiri tentu bakalan terbuka sendiri kalo level kamu sudah tinggi. Jadi, gimana sudah tidak sabar kan? Langsung aja deh kamu download kail pancing mod apk ini.

Download Cheat Fishing Hook

fishing hook mod apk unlimited money

Saya jelasin dulu cara penggunakan cheat kail pancing ini, pertama saya sarankan kamu download mod apk kail pancing terlebih dahulu lalu install seperti biasa karena ini mod unlimited money. Pakai mod lain dengan versi sama pun sebenarnya juga tidak apa-apa kok. Bahkan pakai apk aslinya pun tidak masalah. Sesudah itu download salah satu cheat yang saya bagikan, yang mana? Tergantung kamu mau pilih cheat yang mana karena nanti ada 2 file:
  1. Cheat fishing hook max level dan all unlocked
  2. Cheat fishing hook all unlocked only
Untuk cheat yang pertama ini, setelah kamu sukses maka nanti game kamu levelnya akan langsung menjadi level 70 dan semua hal di dalam game ini sudah terbuka semua. Lalu untuk cheat nomer 2, yaitu sama seperti nomer 1 hanya saja level kamu masih belum maksimal karena masih di level 2. Cheat ini saya sediakan buat mereka yang ingin naikin level sendiri, walau hal tersebut bakalan sangat lama banget. Percaya deh! Entah harus berapa kali menangkap ikan sampai kamu level 70.
Baca juga: Cheat Plant vs Zombie Unlimited Sun

Cara Cheat Fishing Hook Max Level

Inilah tutorial cara cheat fishing hook agar bisa naik level dengan cepat.

  • Pasang game fishing hooknya terlebih dahulu terserah mau pakai yang asli atau mod
  • Download cheat max level
  • Download Root Explorer
  • Ekstrak cheat max level tersebut
  • Buka root explorer dan cari file hasil ekstrak tadi
  • Pindahkan filenya ke dalam data/data/DISINI

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah cara cheat fishing hooknya. Untuk file apk tentu saja tinggal di install, lalu untuk kedua file yang saya sebutkan tadi yaitu kamu perlu aplikasi
  1. Root Explorer
Aplikasi pertama ini fungsinya untuk mengekstrak file hasil download kamu, dan memindahkan folder hasil ekstrakan ke dalam folder system yaitu folder data/data/disini dan folder data tersebut hp android WAJIB ROOT. karena kalo ga di root ga akan bisa menemukan dimana folder tersebut. lalu ekstrak filenya dan kamu akan menemukan folder bernama com.mobirix.fishinghook.

Lalu letakkan di folder data/data/DISINI, biasanya kalo kamu sudah install mod apk fishing hook nanti bakalan sudah ada folder tersebut dengan nama yang sama disana.  tapi yang paling penting adalah file di dalem folder shared_prefs. Jadi kamu cukup pindahin aja file.xml ke dalam folder yang benar atau cukup pindahin foldernya dan jika ada pemberitahuan klik aja ok. Sudah deh!

Tips dan trik cara cepat dapat ikan besar di kail pancing

mod fishing hook tips trik cepat dapat ikan besar
Untuk tips ataupun trik dapet ikan besar sih saya tidak terlalu yakin karena saya rasa itu semua dapetnya sangat acak tapi tips yang bisa saya kasih ialah, jangan lupa untuk hidupin internet karena seandainya bisa dapet ikan semacam ikan paus kita masih bisa melanjutkan lagi sambil lihat video. Yap itu aja tips yang bisa tak bagikan.

Soalnya saya pernah dapat ikan pasu di dalam game kail pancing ini tapi sayang ikan tersebut lepas begitu saja dan tidak saya lanjutkan lagi. Padahal sayang banget soalnya kapan lagi sih bisa dapat paus di dalam game fishing hook ini?

Download Kail Pancing Mod Apk Terbaru

  • Mod APK Fishing Hook Unlimited Money (Download)
  • Kail Pancing Mod Apk Terbaru v2.3.0 (Download)
  • Cheat Fishing Hook Semua Terbuka+ Max Level (Download)
  • Cheat Fishing Hook All Unlocked (Only) (Download)
Yaaa, itu dia cheat fishing hook yang bisa saya bagikan, selamat bermain.  Walau sebenernya kamu bisa melakukan cheat sendiri menggunakan game guardian tapi hal itu lumayan ribet buat yang belum paham jadi ini adalah versi paling mudahnya.

Kail Pancing Mod Apk Semua Terbuka

Yang perlu kamu ketahui tentang kail pancing mod apk semua terbuka diatas adalah kalau cheat ini hanya bisa di pakai khusus untuk hp android yang sudah di root. Karena setahu saya tidak ada versi mod apk semua terbuka, rata-rata mod apk dari kail pancing yang ada itu cuma unlimited money saja. Ini adalah cheat umum yang ada di setiap mod game android.

Sebenarnya cheat dari kail pancing mod apk semua terbuka diatas adalah sebuah save data yang sudah saya sediakan secara khusus dan save data tersebut saya cheat sendiri menggunakan aplikasi game guardian sehingga bisa max level dan semua terbuka. Untuk saat ini saya rasa belum ada mod apk yang bisa membuat semua terbuka, tapi kita tunggu saja.

Biasanya mod semacam ini sulit untuk ditemukan, apalagi kalau gamenya itu jarang banget dimainkan oleh orang luar yang biasa melakukan mod. Biasanya mod apk yang dibuat hanya versi standar saja yaitu cuma unlimited money. Saya rasa itu saja yang bisa saya sampaikan tentang kail pancing mod apk semua terbuka silahkan pakai mod diatas dan selamat mencoba.