Nov 10, 2023

(Work!) Cheat Drag Racing Mod Apk Uang dan Rp Tidak Habis Habis

Mobilnya masih terkunci? gunakan Cheat Drag Racing Uang dan Rp Tidak Habis Habis ini buat membukanya. Drag racing, merupakan salah satu game balap mobil yang beda dari yang lain, kenapa? karena gameplaynya berbentuk side-scrolling atau sudut kamera diambil dari samping karena biasanya game racing begini harusnya sudut gambarnya dari belakang alias kayak third-person.

Game Drag Racing ini sama kayak game yang lain, kalo kamu sangat suka sama game balap mobil harus saya sarankan buat kamu untuk mencoba game ini. Tentu kamu sadar kan di kebanyakan game pasti ada item-item tertentu yang masih belum terbuka kecuali kamu membelinya. Nah di game ini juga gitu, makanya disini saya bagikan cheat drag racing supaya kamu bisa membeli mobil sesuka kamu dengan menggunakan drag racing mod apk.

Cheat Drag Racing Uang dan Rp Tidak Habis Habis

Cheat drag racing terbaru

Saya akan memberikan kamu drag racing mod apk unlimited money yang akan membuat kamu memiliki jumlah uang yang sangat banyak sekali. Seperti namanya, kamu mungkin sudah pernah dengar kan kata "Drag Racing" karena memang ini adalah salah satu jenis tipe balapan. Yaitu entah balapan mobil atau balapan motor. Umumnya sih di indonesia balapan motor, bahkan karena populernya balapan drag racing, membuat muncul banyaknya drag racing illegal disini.
Baca juga:
Yaitu balapan drag motor yang ada di jalanan, tidak semuanya illegal sih ada juga yang legal. Bahkan kebanyakan kendaraan bermotor yang ikut drag racing ini pasti motor tersebut sudah dimodifikasi karena memang hal ini sangat penting sekali. Daripada kamu ikut-ikutan balapan drag racing yang membahayakan lebih baik main game drag racing mod apk ini saja.

Karena lebih aman, walau sensai bermain drag racing di dunia nyata itu berbeda. Apalagi ketika menjadi joki dari drag racing tersebut, namuan resiko yang di dapat tidaklah sebanding. Drag racing ini umumnya memiliki lintasan yang pendek, sama halnya dengan game ini lintasannya tidak terlalu panjang seperti game mobil balap lainnya kayak asphalt 8 mod apk kemarin yang sudah tak bagikan cheatnya.

Disini lintasannya lurus dan pendek, sama dengan lintasan drag racing yang ada di dunia nyata. Dengan menggunakan cheat drag racing ini kamu bisa membeli semua mobil yang bagus. Karena dengan mobil yang bagus kamu bisa dengan mudah memenangkan pertandingan yang ada pada game drag racing ini. Makanya, balapan kamu akan menjadi lebih mudah jika memakai apk mod drag racing dari sini.

Hal paling penting di dalam drag racing ini adalah di bagian start atau awal-awal sebelum kendaraan melaju. Karena siapa yang bisa mencuri start terlebih dahulu kemungkinan besar dialah pemenangnya. Kendaraan siapa yang bisa mencapai kecepatan dari 0km ke 100km dengan cepat maka dialah yang menjadi pemenangnya. Hal ini dikarenakan di dalam drag racing itu lintasannya pendek banget rata-rata tidak sampai 1km.

Umumnya sih cuma 402 meter atau 302 meter, tergantung kesepakatan dan yang biasanya ikut balapan itupun cuma dua orang. Jadi di dalam racing ini lawannya cuma satu saja tidak banyak seperti pada balapan yang lain kayak di rally, nascar atau f1 gitu. Kendaraan yang digunakan di dalam drag racing itu biasanya cuma mobil dan motor. Kalau di dalam game drag racing ini menggunakan mobil.

Kalau kamu ingin balapan dengan menggunakan sepeda motor, maka kamu bisa download drag racing mod apk bike edition. Yaitu edisi drag racing khusus kendaraan sepeda motor. Di dalam game drag racing ini kalau tanpa unlimited money kamu tidak akan bisa membeli mobil-mobil yang mahal. Bisa saja sih tapi kamu harus mengumpulkannya terlebih dahulu dengan cara kamu harus memenangkan tiap balapan yang ada hingga kamu mendapatkan uangnya karena memang begitulah cara kerja game balap mobil.

Itupun kamu harus bersusah payah terlebih dahulu mengingat harga mobil di dalam game ini bervariasi dan kebanyakan pada mahal banget. Oleh karena itu kamu butuh yang namanya drag racing mod apk agar bisa membeli semua mobil tersebut secara langsung.
Baca juga:
Nah, makanya saya kasih cheat drag racing ini supaya kamu tidak perlu repot-repot lagi dalam mengumpulkan uang yang banyak. Belum lagi dengan semua uang yang ada kamu bisa membeli mobil manapun yang kamu mau dan juga pastinya kamu juga bisa mengupgrade mesin mobil kamu supaya jadi lebih cepat.

Cheat Drag Racing Uang dan Rp Tidak Habis Habis

Jika semua mobil tercepat sudah kamu dapatkan dan semua mesin telah kamu upgrade maka tinggal satu hal yang harus kamu lakukan yaitu mengalahkan tiap mobil lawan dan yang terpenting mengalahkan mobil 'boss' di game ini. Mobil yang kece dan keren di dalam drag racing ini semuanya bisa kamu beli dengan mudah kalau kamu sudah download drag racing mod apk yang saya bagikan.

drag racing mod apk

Game drag racing ini ukurannya tidak terlalu besar jadi bisa dimainkan pada android manapun dan juga tidak perlu spesifikasi ram yang gede. So, tunggu apalagi? langsung download drag racing mod apk ini dan mainkan gamenya. Oh ya, buat kamu yang lagi cari game balapan lainnya yang asik, saya sarankan coba beach buggy. game seru yang kayak Crash Team Racing.
Baca juga: Cheat Beach Buggy Racing Unlimited money

Cara Cheat Drag Racing

Saya jelaskan terlebih dahulu melakukan cheat di dalam game drag racing ini.
  • Download drag racing mod apk yang ada disini
  • Tunggulah hingga hasi download kamu selesai
  • Kalau sudah silahkan cari apk hasil download tadi
  • Jika sudah silahkan install mod drag racing tersebut
  • Sebelum di install hapus dulu game lama kamu (kalau ada)
  • Jika tidak langsung pasang saja dan tunggu sampai selesai
  • Setelah itu nanti cheat drag racing aktif sendiri
  • Jika sudah buka dan mainkan game drag racing sepuasnya
Mudah banget kan cara melakukan cheat game drag racing ini? Kalau begitu tunggu apalagi? Langsung saja kamu download.

Drag racing versi save data

Untuk yang satu ini perlu root karena kamu harus ekstrak filenya lalu letakkan save datanya di folder data/data/disini. Atau kalo ga bisa coba letakkan di Android/data/disini. Untuk yang tanpa root, filenya ada dibawah.

Disini selain kamu bisa menggunakan apk cheat drag racing kamu juga bisa menggunakan save data. Keunggulan menggunakan save data ini adalah kamu bisa memakai versi asli dari game drag racing. Terserah kamu ingin memakai yang mana, entah itu save data atau file apk mod.

Cheat Drag Racing Tanpa Root

  • Drag Racing Mod Apk Terbaru v1.8.3 (Download)
Tenang aja, cheat ini bisa digunakan pada android yang belum di root sekalipun. Jadi pastinya kamu bisa tenang karena proses root akan menghilangkan garansi android kamu. Untuk cara menggunakannya kamu tinggal download aplikasinya lalu install seperti biasa. Jika sebelumnya sudah ada game yang sama ada baiknya kamu copot dulu game yang lama baru install yang ini karena ini penting sekali supaya proses instalasi tidak gagal.