Jan 9, 2024

11+ Download Mod Bussid Mobil Pribadi Keren

Suka main game bussid? Coba deh kamu download mod bussid mobil pribadi berikut ini yang keren dan sangat mewah. Kali ini namatin akan share file mod mobil pribadi khusus buat kamu, dimana kamu akan menemukan beberapa merek mobil yang sangat populer. Seperti lamborghini, Mc Laren, Porsche sampai Honda Brio juga ada.

Mod mobil bussid yang tersedia disini sangat pas digunakan ketika kamu sudah bosan mengendarai kendaraan bis. Game bus simulator indonesia sendiri sudah menyediakan fitur mod, dimana kita bisa berkreasi dan menggunakan kendaraan yang modelnya telah kita buat sendiri. Mod mobil pribadi disini adalah mod dimana kita menggunakan kendaraan roda dua yang ada di dunia nyata.

Mod Bussid Mobil Pribadi

download mod bussid mobil pribadi

Mobil pribadi disini biasanya adalah kendaraan yang digunakan pribadi yaitu yang memiliki fungsi utama untuk bepergian dengan jarak dekat. Seperti pergi ke restoran, mall, tempat bermain, nganterin anak sekolah dan lain sebagainya. Umumnya mobil pribadi juga bisa digunakan untuk jalan-jalan biasa melintasi perkotaan atau pedesaan untuk menikmati suasana.

Download juga:

Halaman ini nanti akan menyediakan beberapa pilihan file download mod bussid mobil pribadi. Totalnya ada sekitar 11 jenis kendaraan yang bisa kamu pilih. Semuanya sudah bisa langsung digunakan ke dalam game bus simulator indonesia sehingga kamu bisa langsung menggunakannya. Ukuran mod bussid mobil ini sendiri sangat bervariasi mulai dari 10mb sampai 20mb juga ada.

Menggunakan mod bussid mobil pribadi ini sangat seru, karena kita bisa merasakan suasana yang berbeda. Karena biasanya kita di game bussid hanya mengendarai kendaraan bis dengan ukuran yang cukup besar. Sedangkan ukuran mod bussid mobil ini sangatlah kecil sehingga jangkauan jarak pandang kita bisa luas.

Selain mod mobil yang biasa, kamu juga akan menemukan kendaraan mewah yang biasa dimiliki oleh orang kaya. Dimana kendaraan tersebut memiliki harga milyaran. Sehingga hanya sedikit orang saja yang bisa memilikinya. Karena memang mobil tersebut adalah mobil balap atau sport racing yang eksotik banget.


Koleksi Mod Bussid Mobil

Acura RX-05 2018

mod bussid mobil pribadi full modif

Lamborghini Aventador

mod bussid mobil  keren

Lamborghini Huracan Sterrato

mod bussid mobil pribadi mewah

McLaren 720s

mod bussid mobil

Rolls-Royce Wraith Infinity 2024

mod bussid mobil pribadi

Honda Brio RS 2018 Racing Look

download mod mobil bussid

PORSCHE GT-RSR

download mod bussid mobil

Ford Flex

mod mobil pribadi bussid

Mitsubishi Pajero Sport 2010 Polisi Militer

mod mobil bussid

Honda CR-V RS Hybrid 2023

bussid mod mobil


Download Mod Mobil Bussid Pribadi Keren

Yup, bagaimana, apakah ada mod bussid mobil pribadi yang keren dan bagus diatas yang kamu minati? Kalau iyaa buruan dong segera download filenya dan gunakan ke dalam game bus simulator yang kamu miliki. Rasakan nuansa dan suasana yang berbeda ketika kamu mengendarai mobil pribadi di dalam game yang dibuat oleh maleo.