Jul 21, 2023

Download Hill Climb Racing Mod Apk Terbaru

Dapatkan disini hill climb racing mod apk secara gratis, namun sebelum itu mari yuk kita bahas lebih lanjut soal game satu ini. Kalau kamu suka game balap mobil yang unik serta lucu maka game bernama Hill Climb Racing ini adalah pilihan yang tepat. Soalnya game ini menawarkan sesuatu yang tidak kamu dapatkan di dalam game balap mobil yang biasa.

Permainan satu ini memiliki gameplay yang sangat sederhana sekali karena kita hanya mengendarai mobil di sebuah tanjakan dengan berbagai rintangan yang akan menyulitkan kita. Tujuan utama dari game inni adalah bertahan sejauh mungkin dan jangan sampai mobil yang kamu kendarai itu jatuh. Makanya kamu harus menyeimbangkannya dengan berbaggai cara supaya mobilnya tidak terbalik.

Game Hill Climb Racing

hill climb racing mod

Terdengar mudah? Tidak! Bahkan lumayan sulit lhoo, makanya itulah yang membuat game hill climb racing ini semakin asik untuk dimainkan. Oleh karena di dalam postingan kali ini akan saya berikan kamu sebuah file hill climb racing mod apk yang akan membantu kamu dalam segala hal. Tau tidak sih kalau game hill climb ini rilisnya sudah lama banget? Tepatnya muncul di tahun 2012 yaitu ketika hp android murah masih belum sebanyak sekarang.

Baca juga:

Hill climb racing ini sendiri merupakan permainan yang dibuat oleh studio bernnama Fingersoft asal finlandia. Kalau menyebut nama negara tersebut kamu pasti ingat juga kan dengan game bernama Angry Bird yang juga sama-sama berasal dari sana. Nah, hill climb racing ini adalah salah satu game populer asal finlandia tersebut, masih ada kok game yang lain seperti Bad Land dan satu lagi game yang sangat terkenal.

Coba tebak game apa? Saya yakin kamu tau kok game ini, namanya adalah clash of clans. Yap, coc adalah salah satu game buatan orang finlandia dan game ini termasuk ke dalam game yang sangat populer hingga sekarang. Bahkan saya sampai membuat postingan tersendiri tentang Clash of Clans Mod Apk dengan fitur semua serba unliited. Kamu bisa membacanya disana kalau tertarik dengan fitur cheat yang ada pada game ini.

Kita balik lagi tentang pembahasan kita yaitu soal hi climb racing mod apk. Yaitu sebuah cheat hill climb racing yang terdapat fitur unlimited koin. Di dalam game ini sebenarnya mencari koin itu mudah banget, selama kita bisa bertahan dan bepergian sejauh mungkin di dalam gamenya pasti kta bakalan dapat banyak koin. Soalnya koin yang ada di dalam game HCR ini bisa kita koleksi dengan mudah.

Karena koinnya tersebar di jalan yang kita lalui. Hanya saja proses menggumpulkan koin tersebut cukup lama sehingga bahkan bisa-bisa membuat kita bosan terlebih dahulu sebelu kita membeli sesuatu yang kita inginkan. Oleh karena itu kita bisa mempercepat proses tersebut dengan cara menggunakan hill climb racing mod. Karena dengan memasang file mod apk hill climb racing ini kita bakalan langsung memiliki jumlah koin yang tidak terbatas.

hill climb racing mod apk

Unlimited money atau koin tersebut bakalan kita dapatkan sejak kita pertama kali memainkan gamenya. Nah kan? Kurang asik apalagi coba? Makanya dengan begini kamu bakalan bisa membeli semua hal yang ada di dalam game ini. Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan cara membrorong dan membeli semua mobil yang ada di dalam game ini. Jumlah mobilnya sih sangat banyak namun jangan khawatir karena jumlah uanng kamu lebih banyak dari jumlah mobil yang ada.

Sebenarnya kalau secara grafik sih game ini sangat kalah banget bila dibandingkan dengan game mobil balap yang lain. Bahkan grafis di dalam game hill climb ini terkesan jelek banget dan aneh. Namunn, bagi saya hal ini tidak masala selama gamenya masih seru untuk dimainkan. Permainan ini tersedia di dalam tiga jenis sistem yaitu Android yang saya bagikan sekarang ini, lalu iOS dan Windows Phone. Masing-masing di rilis dalam rentang waktu yang berbeda.

Yang pertama kali muncul adalah versi androidnya lalu setahun setelahnya barulah muncul di versi iOS dan Windows Phone. Meski secara tampilan bisa dibilang jelek namun permainan cukup bikin ketagihan. Soalnya seru banget, karena kita bisa menguji diri seberapa jauh dan lama kita memainkan game ini. Game ini sendiri jelas saja mirip dengan game bernama Subway Surfers karena memang genre hill climb racing ini adalah endless runner.

Disini terdapat beberapa lintasan yang bisa dipilih dan masing-masingnya itu memiliki kesulitan yang berbeda. Selain itu jumlah mobil yang bisa di beli un juga cukup banyak dengan berbagai macam model desain yang unik serta aneh. Harganya pun cukup bervariasi sehingga sebelum bisa membelinya dibutuhkan jumlah koin yang cukup. Maka dari itu kamu perlu hill climb racing mod apk yang ada disini untuk mengatasi masalah tersebut.

Baca juga:

Sebelum saya bagikan link download hill climb racing mod apk ini. Ada baiknya saya jelaskan dulu tentang cara melakukan cheat game hill climb racing ini. Supaya ketika digunakan kamu tidak akan menemukan masalah yang cukup berarti. Caranya bagaimana? Simak berikut ini.

Cara Menggunakan Hill Climb Racing Mod Apk

Berikut ini adalah penjelasan tentang cara memakai cheat hill climb racing yang tersedia disini.

  • Download hill climbb racing mod apk
  • Biarkan sampai file berhasil di download
  • Hapus game hill climb racing lama kamu (kalau ada)
  • Cari file apk hasil download tadi
  • Pasang file tersebut
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai
  • Buka gamenya dan mainkan sepuasnya.

Begitu mudahnya menggunakan mod apk hill climb racing ini. Karena yang dibutuhkan hanyalah mendownload dulu file gamenya. Lalu memasangnya seperti biasa namum sebelum di pasang harus di pastikan terlebih dahulu kalau game lama sudah di hapus. Karena kalau melewatkan tahap ini, maka filenya pasti bakalan gagal terpasang. Jadi pastikan ikuti dengan baik supaya berhasil.

Hal yang tak kalah seru yang lainnya yang ada di dalam permainan hill climb racing ini adalah terdapat fitur online multiplayer. Yaitu kita bisa bermain secara PvP (Player vs Player) untuk membuktikan siapa yang terbaik. Nanti setiap kali menang kamu bakalan dapat sebuah hadiah yang menarik. Tentunya hadiah yang kamu dapatkan akan sangat random dan terantung dari keberuntungan kamu.

Fitur Cheat

cheat hill climb racing

Inilah fitur yang terdapat di dalam hill climb racing mod apk.

  • Unlimited Money
  • Unlimited Coins
  • Bebas Beli Apapun

Itulah fitur yang akan kamu dapatkan ketika kamu memakai file mod yang ada disini, walau unlimited money dan coins itu sebenarnya sama saja. Yang jelas fitur ini sudah sangat cukup memuat kam untuk menikmati keseruan dari game ini. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja kamu download hill climb racing mod ini dan rasakan berbagai keseruan dan hal asik yang kamu dapatkan dari memainkan gamenya.

Download Hill Climb Racing Mod Apk

  • Hill Climb Racing Mod Terbaru (Download)

Buruan langsung saja disikat, nanti kalau kamu sudah bosan dengan gamenya kamu bisa coba download hill climb racing 2 mod apk yang merupakan sekuel dari game ini. Penasaran? Cobain saja yang jelas versi kedua dari hill climb racing ini pasti memiliki grafik yang lebih baru serta beberapa lintasan dan fitur yang sangat berbeda dari sebelumnya.