May 23, 2023

Download Maoujou De Oyasumi Sub Indo Batch

Salah satu anime di musim fall tahun 2020 yang wajib kamu tonton adalah maoujou de oyasumi sub indo. Film inilah yang akan saya bahas pada artikel ini. Bahasa inggris dari anime ini adalah Sleepy Princess in the Demon Castle atau terjemahan bahasa kita artinya itu putri ngantuk di kastil raja iblis. Ceritanya bagaimana? Sesuai dengan judulnya, ada sesosok putri dari kerajaan manusia yang diculik oleh raja iblis dan dibawa ke istana dia.

Dari sinilah kisah maoujou de oyasumi sub indo yaitu tentang si putri yang 'terjebak' di istana raja iblis. Tujuan si putri ini cuma satu yaitu molor doang. Tepatnya tentang bagaimana dia bisa tidur dengan nyenyak di tempat yang mirip penjara dan berbeda sekali dengan tempat tidurnya. Anime ini fokus utamanya adalah menyelesaikan quest mirip seperti game rpg kebanyakan.

Anime Maoujou De Oyasumi Bahasa Indo

maoujou de oyasumi sub indo

Maksud quest ini adalah sebuah misi yang harus di selesaikan oleh sang putri untuk membuat istana tidurnya sendiri. Misalnya saja membuat kasur empuk, membuat bantal yang lebut ataupun mencari sinar matahari. Misi ini biasanya cuma selesai di dalam beberapa menit doang atau cuma satu episode. Setiap episode terdapat beberapa misi yang yang ceritanya tidak terlalu bersambung satu sama lain.

Download juga:

Karena tipe anime maoujou de oyasumi sub indo ini sangat episodik. Sehingga kalau kamu melewatkan satu eps saja masih bisa paham kok alur cerita yang ada selama kamu sudah nonton sampai habis episode awal. Karena disinilah kita dikenalkan dengan beberapa karakter yang bakalan sering muncul. Setiap quest yang dilakukan si putri akan membuat kekecauan di istana iblis tersebut.

Hal inilah yang menjadi daya tarik anime putri tidur ini. Secara keseluruhan kalau kamu nonton setelah download maoujou de oyasumi sub indo ini kamu tidak akan menemukan cerita yang menyeluruh. Dalam artian anime ini tidak terlalu punya cerita dan tujuan utama. Palingan cuma tentang bagaimanna si pangeran yang berusaha menyelamatkan si putri tersebut.

Meskipun sampai di episode 9 sang pangeran masih belum bisa menyelamatkan si putri karena terjebak dengan berbagai hal konyol. Anime sleppy princess ini memiliki beberapa genre utama yaitu Slice of Life dan Komedi. Sehingga tingkah laku yang dilakukan oleh si tuan putri bakalan membuat kamu tertawa walau humor yang ada di anime ini tidak terlalu lebay seperti di grand blue sub indo ataupun gintama sub indo.

Setidaknya menurut saya anime maoujou de oyasumi subtitle indonesia ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan anime bahasan saya sebelumnya yaitu darling in the franxx sub indo. Walau keduanya punya genre yang sedikit berbeda, yang satu mecha yang ini supernatural. Menurut saya maoujou de oyasumi ini termasuk ke dalam anime unik yang berbeda dari biasanya.

Seperti anime isekai ataupun anime aksi dan romance yang lain. Sleepy Princess in the Demon Castle ini adalah salah satu film yang tidak boleh dilewatkan sama sekali di musim ini bersama dengan danmachi season 3 sub indo serta jujutsu kaisen sub indo. Apalagi musim fall tahun 2020 punya beberapa anime bagus yang wajib sekali dilihat seperti haikyuu season 4 sub indo dan akudama drive sub indo.

Download juga:

Bagi yang penasaran dan ingin download anime ini yuk langsung saja download maoujou de oyasumi sub indo versi batch kualitas bluray yang sudah saya sediakan disini. Nanti kamu bisa memilih salah satu ukuran resolusi untuk kamu lihat sampai habis. Ada ukuran 360p, 480p, 720p, sampai 1080p dengan gambar hd. Masing-masing file sudah di upload ke google drive dan file hosting yang cepat.

Download Maoujou De Oyasumi Subtitle Indonesia

  • Maoujou De Oyasumi Sub Indo Batch (Download)

Selanjutnya kita akan bahas masalah rating, bagi saya anime maoujou de oyasumi bahasa indonesia ini sudah cukup bagus kok. Jadi tidak heran kalau nilai rating anime ini dapat skor 7.69 sehingga secara cerita sudah layak banget dan sedikit diatas rata-rata. Anime putri ngantuk ini sendiri cukup santai dan tetap bisa membuat kita terhibur sepanjang episode.