Feb 26, 2024

Daftar Kupon IDwebhost Diskon Sampai 45%

Idwebhost adalah salah satu tempat dimana kita bisa membeli domain dan juga hosting dengan harga yang cukup murah. Buat yang sudah yakin ini beli layanan disini, maka saya akan membagikan daftar kupon idwebhost yang bisa di pakai kapan saja. Entah itu untuk beli domain ataupun hosting, tentunya kode ini bisa di pakai selama masa promo idwebhost belum berakhir.

Karena biasanya diskon idwebhost untuk mendapatkan potongan harga melalui kode kupon itu tidak belangsung lama. Ada yang cuma hitungan hari, minggu dan paling lama bulanan atau ada syarat khusus tertentu untuk menggunakan kode kuponnya yaitu seperti khusus untuk pengguna pertama dan lain sebagainya. Selain itu kupon yang tersedia itu ada bermacam-maca, kadang ada yang berlaku untuk semua jenis layanan dan kadang ada yang khusus hosting atau domain saja.

Promo IDwebhost Terbaik

kupon idwebhost

Selain itu di website resminya sendiri promo idwebhost yang ada bisa digunakan berkali-kali selama masa promo masih aktif atau belum habis. Jadi sangat pas banget untuk siapapun yang punya banyak project. Perusahaan satu ini sendiri memiliki 3 kantor utama yaitu d tiga kota berbeda, yang pertama adalah Jogjakarta, kedua jakarta dan terakhir di semarang.

Cek juga: Daftar Kupon Aliexpress Lengkap Siap Pakai

Selain jogja, kantor di tempat lain memiliki jam kerja mulai dari senin sampai jumat mulai dari jam 8 hingga jam 4 sore. Sehingga kalau ada keperluan dan ingin pergi ke salah satu kantor yang ada silahkan kunjungi pada waktu tersebut. Selain itu idwebhost sendiri termasuk ke dalam salah satu hosting terpercaya karena perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2004 dan masih bertahan sampai sekarang.

Baca juga:

Hal tersebut tidak akan mungkin terjadi kecuali situs jualan hosting ini memiliki layanan yang memuaskan para penggunannya. Banyaknya kupon idwebhost yang tersedia membuat para blogger atau webmaster lebih memilih menggunakan situs ini sebagai tempat utama untuk menampung proyek yang sedang dikerjakan. Kalau begitu buat yang penasaran promo idwebhost apa saja yang tersedia yuk silahkan cek di bawah ini.

Cara Menggunakan Kode Promo Idwebhost

  • Pertama adalah klik disini dulu (wajib)
  • Lalu buat akun kalau belum punya
  • Bila sudah punya silahkan login
  • Setelah itu periksa kode kupon idwebhost yang ada
  • Cari produk promo dari kupon tersebut
  • Klik Order Now
  • Isi detail yang diperlukan lalu klik checkout
  • Setelah itu masukkan kode kupon yang ada ke kolom yang tersedia
  • Klik Ok dan selesaikan pembayaran

Sangat mudah sekali kan mendapatkan diskon di idwebhost ini? Bahkan sebagian layananan kita bisa mendapatkan potongan harga meski tidak menggunakan kode kupon sama sekali. Jadi tinggal pilih saja layanan itu lalu kita tinggal membayarnya.

Kumpulan Kode Kupon Idwebhost

Berikut ini adalah daftar kupon idwebhost yang bisa di pakai.

Kode Kupon
Com 76rb: com-kemerdekaan
Hosting Cute Disc 45%: 45-hosting-kemerdekaan
Hosting Potongan 88rb: sale-hosting-88
Domain xyz cuma 10 ribuan: xyz-9900
Beli .ID diskon hosting 10%: 10-hosting-domain-id

 

Keuntungan

Salah satu keuntungan beli domain atau hosting di idwebhost ialah banyaknya pilihan jasa pembayaran. Mulai dari transfer bank yang paling populer di pakai di indonesia sampai pembayaran melalui OVO dan juga Gopay pun ada. Selain itu kalau tidak punya atm atau jasa pembayaran elektronik kita masih bisa kok beli domain atau hosting melalui idwebhost ini.

Baca juga:

Kenapa? Karena kamu bisa melakukan pembayaran melalui indomaret dan juga alfamart. Banyak sekali bukan? Selain itu dukungan layanan live support yang terus aktif selama 24 jam membuat kita tidak perlu khawatir lagi akan adanya masalah dengan hosting atau domain yang kita miliki disini.

Hanya saja seara kualitas support saya belum tahu apakah idwebhost ini termasuk yang bagus atau tidak. Karena biasnaya support semacam ini cuma kerja di bagian sales dan menjawab pertanyaan umum dan tidak ke masalah spesifik. Seperti kalau misal ada masalah di hosting yang dibeli menggunakan kupon idwebhost seperti web tidak bisa di akses misalnya.

Kemungkinan kalau tanya ke support pun kita akan mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan. Yah, selama bukan masalah teknis sih saya rasa live support dari idwebhost ini cukup ok. Selain itu yang perlu diperhatikan dari promo idwebhost diatas ialah tidak semua kode kupon aktif terus selamanya. Maka dari itu silahkan buruan digunakan sebelum masa aktif habis.

Terutama kalau ada diskon menarik khusus untuk produk-produk tertentu. Kalau begitu saya akhiri tulisan kupon idwebhost ini dan saya ucapkan selamat mencoba. Apabila kamu tahu kode promo yang bagus jangan lupa untuk saling berbagi yaitu caranya bisa dengan meninggalkan komentar di bawah ini.