Feb 3, 2024

Nonton Tensura Movie Sub Indo 2022 Terbaru

Langsung saja nonton tensura movie sub indo disini secara gratis. Terutama buat kamu yang sangat ingin tahu bagaimana kelanjutan kisah rimuru di dalam versi the movie yang bernama kizuna hen berikut. Film tensei shitara slime datta ken movie berikut rilis di bulan november tahun 2022 dan baru tayang di indonesia di tahun 2023.

Beberapa waktu lalu filmnya bisa ditonton di bioskop terdekat karena memang anime ini di tayangkan di bioskop seluruh dunia. Tetapi sayangnya pamornya kalah dengan the movie red one piece, dimana menurut sebagian orang ceritanya cukup membosankan. Karena anime tensura sudah tidak tayang di bioksop lalu dimana sih kita bisa nonton tensura movie ini?

Nonton Tensura Movie Sub Indo

tensura movie sub indo

Film ini nanti kemungkinan bisa dilihat di situs streaming resmi seperti bilibili hal itupun baru bisa kamu lihat ketika memang jadwal tayang filmnya di bioskop sudah selesai. Mengingat satu-satunya cara kamu bisa nonton movie tensura adalah ketika sudah di rilis di platform streaming. Biasanya membutuhkan waktu sekitar 6 bulan lebih sampai bisa diakses melalui situs streaming.

Download juga:

Selain itu bisa juga muncul versi bluray lebih dulu sehingga kamu bisa nonton dengan cara download versi sub indonesia yang pasti langsung dikerjakan oleh para fansub yang populer seperti oploverz, samehadaku ataupun otakudesu yang sering membagikan link downloadnya bila sudah ada. Tetapi sayangnya link download dari anime tensei shitara slime datta ken movie 2022 sub indo belum tersedia di manapun.

Sehingga kamu harus menunggu beberapa bulan lagi sampai bisa nonton film tensura movie sub indo sampai habis. Baik itu dengan cara streaming ataupun download versi BD yang sudah di terjemahkan. Biasanya sebelum muncul versi sub indo sebelumnya yang paling cepet adalah muncul versi sub eng tetapi sekarang keduanya pun juga belum ada.

Mengingat biasanya paling cepat kita bisa nonton secara legal adalah setelah satu tahun filmnya rilis di bioskop. Jadi silahkan tunggu saja sampai tensura movie guren no kizuna hen ini tersedia di situs fansub favorit kamu. Namun buat yang penasaran dengan kisahnya bisa nonton sedikit cuplikan dari film movie tensura di bawah ini.

Nonton Cuplikan That Time I Got Reincarnated as a Slime Movie






Yup, untuk saat ini yang tersedia hanyalah versi cuplikan doang. Bahkan versi HDTS pun juga tidak ada, apalagi sangat jarang the movie anime muncul versi tersebut. Apalagi untuk film yang kurang populer di luar negeri seperti anime That Time I Got Reincarnated as a Slime ini.

Trailer Tensei Slime Movie

Yang tersedia sampai saat ini cuma sebagian cuplikan serta trailer doang yang bisa ditonton di youtube dan platform streaming yang lain. Buat yang ingin nonton versi streaming legal atau download filmnya masih harus menunggu sekitar satu tahun lagi, setidaknya hingga versi bluray muncul. Info BD sendiri masih belum ada sampai sekarang.