Nov 9, 2023

Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai Batch Sub Indo Bluray

Berikut ini adalaha anime batch dari boku wa tomodachi ga sukunai yang bisa saya bagikan kepada kamu yang sudah memiliki sub indo. File batch ini berisi secara lengkap semua episode dari anime ini yang bisa kamu download kapan saja dengan berbagai format yang tersedia. Kamu bisa download boku wa tomodachi ga sukunai batch berbahasa indonesia dari ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p.

Semua file boku wa tomodachi ga sukunai batch tersebut telah di upload ke tempat yang kita semua sukai yaitu Google Drive dan beberapa tempat lain. Sehingga nanti hal tersebut akan memudahkan kamu dalam mengunduh file batch zip dari anime tersebut. Sebelum saya berikan filenya, mari yuk kita bahas sebentar mengenai cerita dari anime boku wa tomodachi ga sukunai ini.

Haganai Batch

boku wa tomodachi ga sukunai batch

Jujur saja anime ini sudah lama banget saya tonton dan hampir lupa apa sih isi keseluruhan cerita dari boku wa tomodachi ga sukunai sub indo berikut. Judul anime ini sendiri cukup panjang, makanya memiliki singkatan yang disebut dengan Haganai yang merupakan nama lain dari film series ini. Anime Haganai ini memiliki 2 season anime yang masing-masing punya 12 episode.

Baca juga:

Ceritanya sendiri pun di adaptasi dari sebuah light novel yang sudah punya 145 chapter dan 11 volume. Versi LN boku wa tomodachi ga sukunai ini sudah tamat kok. Hanya saja versi anime Haganai sub indo ini tidak merangkum semua cerita yang ada. Jadi kalau kamu sudah download boku wa tomodachi ga sukunai batch berikut dan ingin lanjut baca versi LN silahkan dimulai dari Volume 9.

Walau dibilang saya sudah lama nonton anime ini dan sedikit lupa apa yang terjadi. Namun ada 1 hal yang tidak saya lupakan, yaitu sebuah scene yang menurut saya enggak banget. Yaitu ketika si MC coba melarikan diri dari kenyataan soal masalah yang dihadapinya dan dia tidak menghadapinya layaknya seorang pria. Inilah salah satu masalah yang bikin anime ini jelek.

Cerita dari anime boku wa tomodachi ga sukunai subtitle indonesia ini adalah tentang sebuah klub yang anggotanya itu adalah mereka yang tidak memiliki teman. Jadi klub ini dibuat khusus bagi mereka yang tidak punya teman sama sekali. Namun fokus utamanya sebenarnya adalah tentang komedi romantias atau romcom serta tentang cinta segitiga yang dimiliki oleh si MC.

Saat saya selesai download boku wa tomodachi ga sukunai batch dan menontonnya, saya merasa anime sub indo ini cukup lucu sih. Entah di episode berapa ada karakter yang ngobrol kalau mereka gabung di klub "pencari teman" ini untuk mendapatkan teman namun tidak ada hasilnya. Kamu tahu yang lucu? Bukankan semua anggota yang ada di klub tersebut sudah termasuk ke dalam teman yang mereka cari? Kenapa ga nyadar?

Kok malah nyari 'teman' yang lain padahal saat klub tersebut terbentuk mereka sebenarnya sudah punya tetai tidak di anggap. Sebagai hiburan haganai sub indo ini sangat lumayan kok ceritanya, biasa saja sebagai anime romance. Supaya kamu tidak kecewa dengan ceritanya, ada baiknya kamu coba dulu streaming beberapa episode sebelum mencoba mengunduh boku wa tomodachi ga sukunai batch berikut.

Baca juga:

Yah, itu cuma saran saya sih karena kamu bisa coba streaming sampai 3 episode. Kalau suka berarti silahkan di lanjut dan kalau tidak silahkan di drop. Setidaknya kamu bisa tahu apakah cerita haganai sub indo ini sesuai dengan selera kamu atau tidak.

Download Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai Batch

  • Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai Batch Sub Indo (Download)

Silahkan kamu download haganai batch kualitas bluray berikut yang sudah memiliki sub indo. Untuk rating yang di dapat dari anime ini adalah cuma 7.63 dan versi sekuelnya itu sedikit mengalami penurunan yaitu 7.45. Anime haganai ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang sedang mencari anime romance dengan kategori harem. Silahkan saja di download versi batch yang ada, barangkali cocok dengan selera kamu.