Feb 8, 2023

Raw Spoiler One Piece 1074 - Pernyataan Perang VS Pemerintah Dunia Dimulai

Akhirnya spoiler one piece 1074 telah rilis dan terkonfirmasi, mari kita simak apa saja informasi terbaru dari chapter 1074 ini. Sebenarnya bocoran cerita one piece untuk 1074 baru akan muncul pada tanggal 7 februari 2023 mendatang karena setelah chapter 1073 akan ada break atau libur satu minggu sesuai jadwal sehingga minggu depan tidak ada rilisan terbaru.

Namun, saat versi raw spoiler rilis tulisan ini akan di update dan kemungkinan besar pada chapter terbaru mendatang akan ada kejutan dan juga plot twist yang diangkat. Apa sajakah itu? Mari deh kita simak kemungkinan kisah yang ada terjadi pada spoiler manga one piece 1074 yang akan rilis dua minggu lagi setelah libur.

Spoiler One Piece 1074

spoiler one piece 1074

Kalau kamu membaca spoiler terbaru dari chapter 1073 ada hal yang sangat mengejutkan terjadi yaitu kemunculan sosok gorosei bernama Saint Jegarcia Saturn yaitu salah satu sosok yang biasa kita temukan saat adegan beralih ke mariejoa. Sosok ini adalah pria kakek tua yang memiliki luka di wajah dengan memakai tongkat serta topi hitam.

Baca juga:

Sosok ini sendiri berada di kapal yang dinaiki oleh admiral kizaru yang berusaha menghentikan kru mugiwara. Nah, kemungkinan besar nanti kita akan diperlihatkan kekuatan dari sosok gorosei ini. Apakah dia adalah salah satu pengguna iblis atau punya kekuatan hebat sehingga memiliki otoritas tertinggi di seluruh dunia.

Nama atau makna kata gorosei sendiri secara harfiah diartikan sebagai Lima Bintang Tertua. Keberadaan mereka masih cukup misterius, nama serta latar belakangnya pun sama sekali belum dijelaskan. Hanya saja yang bisa kita ketahui dari chapter yang selama ini telah rilis ialah kalau mereka inilah yang memegang hak perintah tertinggi semua angkatan laut di dunia.

Spoiler one piece 1074 nanti kemungkinan bisa saja menyinggung salah satu sosok ini yaitu saint jegarcia saturn. Kalau dilihat dari namanya adalah saturn atau saturnus dimana kata ini disinyalir memiliki kekuatan kuno karena selama ini senjata kuno yang ada di one piece selalu merujuk kepada nama dewa yunani atau romawi. Antara lain Pluton, Poseidon, dan Uranus.

Gorosei Dengan Kekuatan Senjata Kuno Saturnus?

Saint Jegarcia Saturn spoiler one piece chapter 1074

Nah, apakah mungkin gorosei saint jaygarcia ini memiliki kekuatan senjata kuno seperti yang diperlihatkan pada raw chapter one piece sebelumnya yaitu ketika menghancurkan sebuah pulau yang ditempati oleh sabo? Atau ada misteri lagi lainnya yang akan dihadirkan nanti? Yup kita lihat saja nanti saat chapter 1074 manga one piece muncul.

Kekuatan Gorosei Diperlihatkan

kekuatan gorosei saint jaygarcia spoiler one piece 1074

Nanti kemungkinan besar kekuatan salah satu gorosei akan diperlihatkan. Seperti apa kekuatan mereka? Apalagi sekelas admiral saja jadi pembantu, belum lagi kalau kamu bisa berbahasa jepang akan sadar kalau kizaru sendiri sedikit gugup untuk mengawal si saturnus ini.

Hanya saja sepertinya mereka tidak akan muncul dalam waktu dekat karena bisa jadi chapter 1074 akan pindah fokus ke hal lain. Mengingat banyak sekali info yang sebelumnya diceritakan, seperti garp yang pergi menyelamatkan kobi ataupun apa yang terjadi pada si law saat bertarung.

Karena gorosei disini, maka kemungkinan besar juga kelompok topi jerami akan menghadapi seraphim. Mengingat otoritas tertinggi dari sera dipegang oleh gorosei sehingga perintah vegapunk sudah tidak berguna lagi sekarang.

Weevil Kloning Shirohige

Setelah mengetahui tentang stussy adalah kloning dari miss bukkin kemungkinan besar juga kalau weevil adalah klon dari shirohige yang gagal? Atau memang anaknya dia apalagi di spoiler one piece chapter 1073 pun dibahas kalau mis bakin ini bertemu dengan marco dan mengatakan untuk tanya ke dr vegapunk kalau dia meragukan keturunannya yaitu anaknya, si weevil.

Ringkasan Spoiler One Piece 1074

Ringkasan dan kesimpulan dari raw spoiler one piece chapter 1074 akan diupdate disini ketika telah rilis.

  • One Piece 1074: Mark 03
  • Judul merujuk pada 50 unit pacifista baru yang dilepaskan oleh sentomaru untuk membantu luffy and the geng kabur
  • Luffy dan Zorro tinggal dimana yang lainnya sedang mencari Vegapunk
  • Bonney di dalam sejenis dunia ingatan dimana dia melihat ayahnya sendiri Kum4 disiksa
  • Vivi dengan morgan dan juga Wapol
  • Morgan ingin menulis artikel tentang bagaimana kru topi jerami mencuri vegapunk
  • Minggu Depan Tidak Libur

Spoiler Lengkap Chapter 1074

  • Pelayaran darah dingin germa 66 vol 30 "Queen, Judge, Caesar bertarung satu sama lain"
  • Chapter diawali dengan agen cp 0 yang berada di fabriophase. Mereke diserang oleh 50 unit model baru dari Pacifista yang bernama Mark III. Pacifista baru ini menggunakan kacamata dengan pakaian yang berbeda, mereka bisa menggunakan jurus yang dinamakan dengan "Bubble Shield" seperti slime yang dikembangkan oleh Vegapunk.
  • Agen Cp0 mengatakan kalau pacifista baru ini jauh lebih hebat dari pada prototipe yang digunakan oleh Marine saat perang di Marineford.
  • Stussy tiba ditempat klon vegapunk beserta kelompok topi jerami berada yang ditemani oleh 4 Seraphim, Lucci dan Kaku keduanya masih tidur. Grup ini memutuskan untuk mencari Vegapunk asli secara terpisah tetapi Luffy dan zoro tidak pergi dengan mereka. Sanji minta pergi bersama Stussy-sama.
  • Luffy capek karena lari dan bertarung, selain itu dia menghancurkan sepatu Dom supaya tidak bisa terbang. Zoro akan tinggal bersama dia karena yang lain khawatir kalau zoro bakalan tersesat. Jadi luffy dan zoro akan tinggal di "Control Room" Melindungi Lucci dan Kaku.
  • Dipotong ke Bonney, dia berada di semacam "Dunia Kenangan" yang terlihat seperti lapangan rumput. Vegapunk tidak bersama Bonney.
  • Bonney melihat bayangan kastil dan beberapa Tenryuubito. Kemudian Bonney melihat Kuma muda (dia terlihat seperti gambar SBS) yang dianiaya oleh beberapa orang (bukan untuk Tenryuubito, pelakunya adalah orang lain). Kuma muda dipaksa untuk kembali ke suatu tempat atau beberapa orang yang dia tahu akan dibunuh.
  • Kembali ke lab, Pythagoras sedang mencari Vegapunk asli. Tiba-tiba, Pythagoras berbalik karena merasakan sesuatu dan bagian bangunan tempat Pythagoras berada meledak.
  • Barri "Fronteir Dome" turun lagi dan klon Vegapunk tidak dapat menutupnya. Shaka sedang mencoba untuk memperbaiki masalah, karena jika mereka mencoba keluar sekarang, mereka akan ditembak oleh CPO.
  • Potong di luar Pulau Egghead. Kita bisa melihat kapal Koran Berita Ekonomi Dunia terbang di langit. Vivi ada di dalam kapal bersama Morgans dan Wapol (Wapol tidak bersama istrinya Kinderella).
  • Wapol bersembunyi dari Pemerintah Dunia seperti Vivi. Wapol memberi tahu Vivi untuk tidak bersuara karena mungkin ada perangkat Pemerintah Dunia yang disembunyikan di suatu tempat di kapal.
  • Morgans memikirkan berita utama setelah mendengar bahwa Luffy ada di Pulau Egghead.
  • Morgans: "Mengerti!!
  • [Yonkou "Straw Hat Luffy" mengambil Vegapunk sebagai sandera, mengambil alih Pulau Egghead dan akan memulai perang melawan Marinir.]
  • Pemerintah Dunia akan menyukai tajuk utama ini!!!"
  • Kemudian Morgans memberi tahu stafnya untuk mengumpulkan sejumlah uang dari Pemerintah Dunia. Vivi marah padanya.
  • Vivi: "Luffy tidak akan melakukan hal seperti itu!!"
  • Morgan: "Hmph!!
  • Kamu menangis sampai kemarin dan sekarang kamu berani memberitahuku bagaimana melakukan pekerjaanku!?
  • Aku satu-satunya yang bisa mengguncang dunia ini!!
  • Tidak masalah apakah itu benar atau bohong, karena koran adalah hiburan!!!"
  • Akhir bab, tidak ada istirahat minggu depan.

Itulah dia sedikit pembahasan mengenai spoiler manga one piece chapter 1074. Apa saja sih yang akan muncul pada chapter komik versi terbaru tersebut? Kalau begitu kita nantikan saja bocorannya dua minggu lagi dimana bakalan ada banyak informasi yang muncul apalagi sekarang kru mugiwara hendak pergi dari pulau egghead.