Jan 20, 2023

Raw Spoiler One Piece 1072 (Zoro Menang VS Kaku, Stussy Mantan...) UPDATE!!

Akhirnya spoiler one piece 1072 versi raw telah rilis, yuk kita simak kesimpulan cerita yang ada di chapter ini apa saja? Buat yang tidak tahu, kalau kamu membaca tulisan ini sebelum tanggal 16 atau 17 januari, chapter versi 1072 versi spoiler masih belum rilis. Kenapa? Karena di tahun baru manga one piece ada libur jeda selama dua minggu.


Khusus untuk spoiler chapter one piece 1072 baru ada pada sekitar tanggal 16 ataupun 17 januari 2023 mendatang. Lalu pada tanggal 19 atau 20 baru deh muncul versi scanlation dan versi resmi baru dipublikasikan pada tanggal 23 mendatang. Jadi cukup lama banget yaa? Yup, setiap tahun baru jadwalnya memang seperti itu.

One Piece Chapter 1072 Spoiler

spoiler one piece 1072

Pada chapter sebelumnya kita diperlihatkan beberapa hal, seperti contohnya ternyata salah satu pasukan revolusi bukan menuju ke egghead melainkan ke marijoa atau memang menuju kesana tetapi terhadang oleh red line. Selain itu, si Kid sudah mulai sampai di pulau Elbaf dan kelompok mugiwara sendiri sudah siap pergi ke pulau selanjutnya bersama vegapunk.

Baca juga:

Selain itu info yang menarik adalah kedatangan si Garp yang hendak menyelamatkan si Kobi yang sedang ditahan oleh bajak laut black beard. Banyak yang mengira kalau ini adalah death flag dari si Garp yang akan memunculkan alasan kenapa luffy nanti harus bertarung dengan  kurohige. Meski hal tersebut bisa saja salah.

Yang jelas spoiler one piece 1072 merupakan salah satu raw chapter yang patut ditunggu-tunggu karena cerita kali ini sulit ditebak. Apa saja yang akan terjadi nantinya? Selain itu kehadiran kizaru yang hendak menghadang mugiwara pun patut dinantikan. Akhirnya nanti akan bagaimana? Apakah luffy dan kawan-kawan berhasil lolos?

Selain itu siapa sih yang telah dihubungi oleh Vegapunk untuk dimintai bantuan? Apakah seseorang yang sudah kita kenal? Ataukah karakter lain yang baru muncul atau memang sudah pernah dikenalkan sebelumnya tetapi baru muncul sekarang? Yup, informasi ini akan hadir ketika versi raw 1072 dari chapter one piece ini beneran rilis.

Chapter One Piece 1072 Raw Spoiler

bocoran spoiler one piece 1072

raw one piece chapter 1072 spoiler

Akhirnya muncul raw spoiler dari chapter one piece 1072. Yaitu menampilkan si Garp melawan Teach namun sayangnya apakah diatas itu asli? Enggak, cuman fanmade. Memang sih kalau dilihat secara sekilas mirip banget dengan gaya gambar dari si pengarang one piece itu sendiri yaitu ODA. Tapi sayangnya seperti yang sudah dibilang kalau chapter 1072 ini akan tayang 16/17 januari. Paling cepat sekalipun kemungkinan minggu yaitu tanggal 15  itupun ga mungkin.

Spoiler Terbaru Chapter 1072 One Piece

Akhirnya spoiler one piece untuk chapter 1072 telah muncul. Berikut ringkasannya:
  • Judul "Berat Sebuah Kenangan"
  • Cover: Queen, Judge dan Caesar membuat senjata
  • Flashback: Vegapunk menjelaskan kalau kekuatan si kuma sendiri itu adalah mengubah sesuatu tak berwujud menjadi berwujud seperti rasa sakit yang dialami oleh luffy saat di arc thriller bark.
  • Kaku melawan zorro dengan mode awakened tapi zoro mengalahkannya
  • Stussy adalah tiruan dari mantan anggota bajak laut Rocks
  • Tidak ada libur minggu depan
Yang paling penting dari chapter kali ini adalah tentang poin terakhir yaitu tidak ada jeda atau libur pada minggu depan dengan kata lain kita bisa langsung baca spoiler one piece 1073 seperti biasanya. Yup untuk saat ini itulah ringkasan spoiler pada 1072. Kita nantikan saja sampai versi raw muncul dan melihat ceritanya akan bagaimana.