Aug 14, 2023

Cara Bermain Higgs Domino Island Untuk Pemula

Higgs domino island adalah salah satu game online yang sangat terkenal dan populer. Permainan ini sudah dimainkan oleh lebih dari 50 juta orang dengan ulasan mencapai 4 juta dengan nilai yang sangat bagus yaitu mendapatkan bintang 4.2. Di dalam game ini terdapat banyak sekali jenis permainan seperti Domino Gaple, Domino Qiu Qiu hingga game ludo.

Buat para pemula pasti bingung banget dong tentang bagaimana cara main game ini? Makanya simak tulisan ini untuk mengetahui tentang cara bermain higgs domino island pemula serta beberapa tips yang berguna dan bermanfaat supaya bisa menang terus. Karena ini game online, tentu saja butuh strategi yang bagus supaya tidak rugi. Soalnya nantinya disini kita akan melawan pemain lain.

Game Online Higgs Domino

Cara Bermain Higgs Domino Island Pemula

Higgs Domino Island sendiri adalah game buatan pengembang indonesia, namanya adalah Higgs Games. Ada pengembang lain yang menggunakan nama sama yaitu Higgs Gaming yang merupakan developer dari Hong Kong. Sehingga ketika mencari game ini di playstore kamu akan menemukan dua jenis game yaitu Higgs Domino Island dan Higgs Slot - QiuQiu Remi.

Baca juga:

Terdapat banyak perbedaan di kedua game itu, game pertama memiliki banyak sekali mode permainan. Sedangkan game kedua higgs slot ini lebih fokus ke dalam permainan slot seperti game di slot88. Banyak sekali yang lebih hobi main game ini dibandingkan versi higgs island, karena main slot jauh lebih mudah karena cukup menekan tombol spin.

Sedangkan untuk bermain di higgs domino island, ini sedikit sulit. Karena aturan permainannya berbeda, tergantung dari jenis game yang kita mainkan. Karena di dalam game ini terdapat kurang lebih 5 jenis permainan yang bisa dicoba.

Tutorial Cara Bermain Higgs Domino Island Pemula

Berikut adalah tutorial bermain higgs domino island untuk para pemula.

  • Download gamenya di playstore gratis
  • Tunggu sampai game selesai di download
  • Buat akun untuk menyimpan data permainan
  • Silahkan pilih jenis game
  • Pilih meja yang ingin dimainkan
  • Pahami dulu jenis permainan
  • Lalu mainkan gamenya

Setiap permainan higgs domino, memiliki aturan yang berbeda. Aturan ini bisa dicari dan ditemukan di internet. Seperti contohnya adalah game Domino Gaple dimana tujuan utama dari main game ini ialah bagaimana caranya supaya kartu yang kita dapatkan cepat habis. Siapa yang kartunya habis lebih dulu akan menjadi pemenang.

Sehingga hal utama yang diperlukan saat main game ini adalah ketepatan dalam memilih kartu mana untuk digunakan. Saya rasa hampir semua orang pasti tahu tentang cara bermain game gaple ini. Selain itu game lain juga memiliki aturan yang berbeda. Seperti contohnya adalah game Qiu Qiu, dimana tujuan utama dari game ini adalah untuk mendapatkan kartu remi dengan jumlah angka sembilan. Misal kartu angka 5 dengan angka 4 atau angka 7 dengan angka 2 dan sebagainya.

Karena ini permainan jenis online jadi terkadang kita memang harus kalah, entah karena keberuntungan atau karena skill dari pemain itu jauh lebih hebat dibandingkan kita. Setiap jenis permainan membutuhkan beberapa strategi, karena jumlahnya banyak pilih saja salah satu game lebih dulu dan mainkan sampai mahir. 

Bila sudah bisa mencoba game lainnya. Selain itu setiap kali main butuh sebuah chip, sehingga mainkan setiap game yang ada dengan serius. Soalnya untuk mendapatkan chip ini hanya ada dua cara saja yaitu secara gratis yang di dapat lewat menang permainan atau bonus yang di dapat dari game atau beli secara langsung.