Apr 13, 2024

Perbedaan BCA Prioritas Dan Solitaire Bagi Para Sultan

Pernah dengar tidak tentang bca prioritas dan bca solitaire? Yaitu sebuah layanan khusus yang diberikan ke nasabah BCA yang memiliki saldo banyak di dalam rekening. Nah, tulisan ini akan sedikit mengulas tentang solitaire bca tersebut serta apa sih perbedaan antara bca solitaire dengan bca prioritas. Lantas apakah kamu layak untuk mendapatkan status prioritas?

Pertama kita harus mengetahui lebih dulu tentang makna dari masing-masing istilah tersebut. Mari kita bahas satu persatu, kita mulai dari prioritas. BCA Prioritas adalah layanan istimewa yang diberikan secara khusus bagi nasabah BCA terpilih yang memiliki banyak sekali manfaat dan keistimewaan yang tidak dimiliki oleh nasabah BCA biasa.

Hak Istimewa VVIP Nasabah BCA

perbedaan bca prioritas dan solitaire

Sedangkan bca solitaire adalah layanan diatas bca prioritas dimana semua layanan yang dimiliki oleh prioritas akan juga dimiliki oleh nasabah solitaire dengan hal yang jauh lebih istimewa dan eksklusif. Karena kedua layanan ini hanya bisa dimiliki oleh para sultan yang rekeningnya memiliki dana di rekening yang cukup banyak. 

Baca juga:

Untuk BCA Prioritas sendiri dana di rekening minimal 500 juta sedangkan untuk Solitaire adalah 5 Milliar. Selain itu agar bisa mendapatkan hak istimewa tersebut nasabah bca yang bersangkutan harus mendapatkan undangan dari pihak bca itu sendiri. Sehingga tidak semua orang berhak menjadi BCA Prioritas. Lalu secara layanan apa sih perbedaan bca prioritas dan solitaire ini? Mari kita bahas.

Perbedaan BCA Prioritas Dan Solitaire

Perbedaan yang paling menonjol adalah jumlah saldo di rekening yang wajib dimiliki oleh nasabah, dimana pemegang kartu prioritas minimal memiliki saldo rata-rata 500 juta dalam 1 tahun. Sedangkan Solitaire BCA saldo yang dimiliki rata-rata adalah 5 miliar dalam 1 tahun. Serta semua privilege yang dimiliki oleh BCA Prioritas juga dimiliki oleh BCA Solitaire dengan tambahan hak VVIP secara khusus. Yang jelas bca solitaire adalah hak tertinggi yang dimiliki oleh para nasabah bank bca.

Keuntungan Menjadi Nasabah BCA Prioritas

Salah satu keuntungan yang dimiliki ketika kamu menjadi nasabah BCA Prioritas adalah tidak antri, bisa menerobos antrian. Tidak menulis dokumen sendiri, bisa kopi gratis, dapat souvenir ulang tahun dan sebagainya tergantung pada cabang kantor. 

Para Staf BCA akan memperlakukan kamu seperti raja di kamar VIP, kamu bahkan dapat duduk di kursi dan bersantai atau mengobrol selama yang diinginkan dan staf tidak akan menyuruh pergi, bahkan jika transaksi sudah selesai, serta masih ada lagi. Selain itu nasabah prioritas juga akan mendapatkan akses VIP airport lounge.

Keuntungan Solitaire BCA

  • Tidak ada biaya hukum (gratis "materai")
  • Tidak ada deposit untuk transaksi bank (1 miliar rupiah)
  • Broker/penjualan khusus untuk perdagangan
  • Memotong antrian vvip(s)
  • Kadang-kadang, kamu dapat meminta untuk ditangani oleh manajer yang bertanggung jawab sendiri.
  • Bahkan kalau kanto cabang sudah tutup saat malam, kantor akan dibuka lagi khusus melayani pemegang kartu solitaire bca.

BCA Solitaire Minimum Saldo

Saldo minimal untuk menjadi pemegang kartu bca solitaire adalah 5.000.000.000 (5 miliar rupiah). Yup, untuk bisa memiliki hak vvip khusus dari layanan ini maka kamu harus menenuhi syarat bca solitaire minimum saldo diatas.

Selain keuntungan diatas, tentu masih ada banyak lagi keuntungan yang di dapat apalagi masih ada syarat yang lainnya. Untuk syarat secara lengkap bisa kamu baca di bussines.co.id yang sudah menjelaskan langkah-langkah bagaimana untuk menjadi nasabah prioritas di bank bca. Yap, kedua layanan ini hanya dimiliki oleh para sultan atau pebisnis yang memiliki banyak saldo di dalam rekening.