May 16, 2023

Daftar Cheat GTA Ps2 Senjata 3 Banyak Dicari

Temukan daftar lengkap cheat gta ps2 senjata 3 yang paling banyak dicari oleh para pemain. Tulisan ini akan membahas dengan detail tentang kode senjata 3 yang ada di dalam game gta ps2 san andreas. Seperti yang sudah kita ketahui kalau game ini memiliki banyak sekali cheat yang bisa di pakai dengan mudah. Mulai dari mobil, senjata sampai waktu pun juga ada.

Bahkan secara khusus cheat senjata di gta ps2 ini memiliki 3 jenis. Disini akan saya sebutkan ketiga jenis cheat senjata tersebut. Selain cheat tersebut adalagi rumus lain yang tidak kalah seru dan membuat permainan gta sa tidak pernah menjadi membosankan. Penasaran dengan semua cheat tersebut? Simak terus tulisan ini sampai selesai.

Cheat Senjata 3 Di GTA Ps2

cheat gta ps2 senjata 3

Saat menggunakan cheat gta ps2 senjata 3, kamu akan mendapatkan total sekitar 8 senjata yang bisa di pakai. Yang pertama yang akan kamu dapatkan dengan password gta senjata 3 ini adalah Tangan Kosong atau pukulan tangan biasa yang dinamakan dengan Fist. Selanjutnya ada gergaji mesin, setelah itu pistol dengan peredam ukuran 9mm.

Baca juga:

Bahkan saat memakai cheat gta san andreas senjata 3 ini akan membuat kamu dapat peluncur roket pencari panas. Setelah itu ada SMG yang merupakan singkatan dari Sub Machine Gun atau mudahnya senjata penembak otomatis. Selanjutnya adalah M4 atau sebutan lainnya adalah Carbine Rifle. Serta yang terakhir adalah Peledak jarak jauh. Seru banget kan? Makanya gunakan kode gta senjata 3 pada playstation 2 di bawah ini.

Cheat Gta Ps2 Senjata 3 Paling Dicari

Inilah kumpulan cheat gta ps2 senjata 3 yang bisa di pakai.

  • Senjata 3: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri , Bawah, Bawah, Bawah
  • Senjata 2: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Kiri
  • Senjata 1: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Dua senjata: Bawah, kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Bawah, Bawah, L1, L1, L1
  • Unlimited Ammo: L1, R1, kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Bawah, L1, L1
  • Uang, Darah, Armor: R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Pukulan Maut: Atas, Kiri, X, Segitiga, R1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2

Ketika kamu memakai paspor gta senjata 3, coba gunakan juga cheat pukulan maut di gta ps2 ini karena di dalam senjata tiga terdapat senjata genggaman tangan yang bisa digunakan untuk mengaktifkan kode ini. Hanya saja kekurangan dari memakai cit tersebut adalah setiap pejalan kaki juga memiliki efek pukulan maut.

Sehingga saat penduduk lainnya menyerang CJ, maka CJ akan langsung mati. Namun, hal ini bisa di antisipasi dengan memakai cheat gta darah kebal yang sudah pernah saya jelaskan sebelumnya. Cukup seru banget kan memakai senjata 3 di game gta ps2 berikut. Selain itu akan saya bagikan juga kode senjata 3 di platform yang lainnya.

kode gta ps2 senjata 3

Koleksi Kode GTA Senjata 3

Berikut daftar kode senjata 3 di game gta manapun.

  • Ps3: R2, R1, L2, R1, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Bawah
  • PC: NUTTERSTOYS atau UZUMYMW
  • Xbox: RB, RT, LB, RT, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, BAWAH, BAWAH
  • Ps4: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri , Bawah, Bawah, Bawah
  • Nintendo Switch: R, ZR, L, ZR, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, BAWAH, BAWAH
  • Ps5: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri , Bawah, Bawah, Bawah

Yap, itulah dia semua cheat gta ps2 senjata 3 yang bisa saya bagikan. Cara menggunakan kode diatas cukup mudah, tinggal ketikkan secara cepat memakai stik sesuai urutan kode diatas untuk mengaktifkan cheatnya. Untuk mematikannya, ketikkan lagi kode yang sama. Mudah sekali bukan? Sekian dulu tulisan ini dan selamat mencoba.