Apr 11, 2023

Urutan Divisi Game DLS 2023 Terbaru Lengkap

Inilah daftar urutan divisi game dls 2023 buat kamu yang suka main game dls. Tapi bingung bagaimana cara naik divisi di dalam game ini? Lalu ada berapa tingkatan divisi sih? Apalagi game ini sekarang sudah di update sampai ke versi tahun 2023. Disini saya akan sedikit menjelaskan mengenai jumlah tingkatan divisi di dalam game dream league soccer baik itu versi tahun 2018, 2019 sampai yang terbaru 2020.

Di dalam game dream league soccer, memiliki sebuah sistem yang sama dengan dunia nyata. Dimana setiap tim berkompetisi untuk menjadi juara satu dan dua di dalam sebuah divisi supaya bisa naik tingkat ke divisi selanjutnya. Untuk bisa naik ke divisi ini tidaklah mudah karena setiap tim harus menyelesaikan sebuah objektif terlebih dahulu supaya bisa dapat promosi.

Daftar Urutan Divisi Dream League Soccer

urutan divisi dls

Karena tanpa menyelesaikan sebuah misi yang ada kita harus mengulang lagi dari musim awal sampai setiap misi terselesaikan. Tanpa memenuhi persyaratan ini kamu tidak akan bisa naik ke urutan divisi selanjutnya. Selain itu kamu bahkan bisa di turunkan ke divisia bawah kalau performa tim yang kamu mainkan itu sangat menurun. Karena begitulah sistem sepak bola yang ada di dunia nyata.

Cek juga:

Sedikit berbeda dengan game dls 2019, divisi tertinggi di dream league soccer 2022 adalah Elite Division sedangkan di versi dls 2022 divisi paling tinggi adalah legendary division. Akan saya jelaskan urutan divisi dream league soccer 2019 dan juga dream league soccer 2020.

Berapa Divisi DLS 2019?

Jumlah divisi di dalam game dls 2019 totalnya adalah ada 6. Jumlah divisi ini berlaku untuk game dls versi sebelumnya antara lain versi tahun 2016, 2017 dan 2018. Khusus untuk versui 2020, urutannya sedikit berbeda karena game dls 20 itu merupakan game baru dan bukan versi update dari game sebelumnya.

Urutan Divisi DLS 2019

Berikut adalah urutan divisi di game dream league soccer versi 2019.

  • Academy Division
  • Junior Elite Division
  • Division 3
  • Division 2
  • Division 1
  • Elite Division

Waktu pertama kali main game ini setiap pemain akan mulai di divisi akademi terlebih dahulu, lalu kalau sudah bisa menjadi juara satu di tabel liga klasemen dan memenuhi persyaratan maka tim yang kamu mainkan berhak untuk mendapatkan promosi ke divisi selanjutnya. Sampai akhirnya bisa mencapai divisi elite yang merupakan divisi tertinggi di dalam game dls 19. Urutan divisi dls diatas itu berdasarkan dari divisi palinga rendah ke tinggi.

Berapa Divisi DLS 2022?

Jumlah divisi di game dls 2022 itu ada 8, dan jumlah ini berlaku untuk game dls mulai dari dls 2020, 2021 dan yang paling terbaru 2022 bahkan kemungkinan juga berlaku untuk game dream league soccer selanjutnya yaitu dls 2023 dan 2024. Karena game ini kemungkinan besar akan terus mengalami update setiap tahun.

Urutan Divisi DLS 2022

Inilah daftar urutan divisi dream league soccer 2022.

  • Academy Division
  • Amateur Division
  • Division 4
  • Division 3
  • Division 2
  • Division 1
  • Elite Division
  • Legendary Division

Sama seperti game sebelumnya setiap pemain harus mulai bermain dari divisi paling bawah yaitu divisi akademi dengan menggunakan pemain standar. Kalau bisa menang dan jadi juara satu maka bisa lanjut ke tingkat divisi selanjutnya. Dan yang paling tinggi adalah legendary division, tingkatan divisi diatas ini sama dan berlaku juga pada tingkatan dls 2021 sama 2020. Karena sejatinya keduanya itu merupakan game yang sama.

Jadi kalau kamu memiliki pertanyaan berapa divisi dls 2021? Maka kamu sudah pasti tahu dong jawabannya! Nah, yang jadi pertanyaan lain adalah bagaimana sih cara naik divisi di game ini? Apakah sulit ataukah mudah? Sebenarnya caranya pun cukup sama dengan game versi klasik atau versi lama.

Cara Naik Divisi DLS 2022

urutan divisi dls 2022

Untuk bisa naik sampai ke divisi selanjutnya hingga divisi legendary, maka hal yang wajib dilakukan adalah dengan menyelesaikan setiap misi (main objective) alias objektif utama yang ada. Selain itu jangan lupa untuk melakukan upgrade stadion yang kamu miliki supaya kamu berhak untuk bisa naik ke tingkatan divisi selanjutnya. Yang perlu di tingkatkan adalah jumlah penonton yang ada di stadion, untuk bisa naik ke divisi elite butuh minimal 15ribu kursi penonton.

Dan divisi terakhir sendiri butuh kursi sebanyak 85ribu, supaya bisa naik ke divisi legendary. Jadi setiap kali main kalau ada uang jangan selalu di pakai untuk beli pemain tertinggi di dls 2021 saja namun jangan lupa upgrade juga stadion dls yang kamu miliki. Supaya tim kamu memenuhi kriteria untuk bisa naik divisi ke tingkat selanjutnya!