Mar 17, 2023

Daftar Logo Roblox Terbaru PNG Transparan

Sedang mencari logo roblox? Yuk download disini secara gratis. Kalian tau tidak sih game yang bernama roblox ini? Jujur saja saya sendiri kurang tahu mengenai game berikut, mengingat saya belum pernah melihat gameplay dari roblox. Yang pernah saya lihat cuma gameplay dari game yang serupa yaitu minecraft. Menurut saya roblox sendiri mirip dengan minecraft.

Walau secara keseluruhan sih beda banget, setidaknya bagi saya ada kemiripan. Menurut keterangan dari wikipedia roblox adalah game online dimana para penggunanya bisa membuat sebuah program sebuah permainan yang bisa dimainkan oleh orang lain. Dimana dengan kata lain banyak sekali permainan yang memiliki gameplay yang unik dan keren yang bisa dimainkan.

Koleksi Logo Game Roblox

logo roblox

Roblox sendiri sudah ada sejak tahun 2006 dan logo roblox sendiri sudah berganti beberapa kali. Disini saya hanya menyediakan beberapa lambang roblox saja tidak semua logo game roblox ini saya bagikan disini. Namun semua gambar logo yang ada disini sudah saya edit ke dalam file png sehingga sudah memiliki latar belakang yang transparan. Meski bukan dalam bentuk file vector seperti ai, eps, svg atau cdr.

Download juga:

Jadi logo roblox yang ada disini bukan dalam bentuk file hd yang bisa dibesarkan. Meski sebenarnya membuat logo simbbol roblox ini sangat mudah sekali. Karena lambang simbol dari game yang bernama roblox berikut cukup sederhana kok apalagi logo yang terbaru yang cuma tulisan roblox dimana semuanya menggunakan huruf berbentuk kotak. Karena lambang logo dari roblox itu sangat sederhana kita bisa membuat file vektor dari logo ini kurang dari 5 menit.

Karena kita bisa menggunakan fitur auto trace yang tersedia di beberapa aplikasi edit file vektor. Seperti coreldraw yang cuma butuh waktu satu menit saja kita sudah bisa membuat file svg dari logo game ini. Sejak awal lambang roblox sendiri tidak terlalu banyak berubah karena logo dari game ini itu mirip dengan logo google yang sejak pertama berdiri menggunakan logo tulisan nama merknya sendiri.

Lambang Roblox

gambar logo roblox

ikon roblox

lambang roblox

logo link roblox

logo roblox 2003

logo roblox 2021

logo roblox hd

logo roblox image

logo roblox indonesia

logo roblox keren

logo roblox png

logo roblox studio

roblox 1997 logo

roblox website logo

tulisan logo roblox

Nah, buat yang penasaran bagaimana bentuk dan model dari lambang roblox yuk download gambar diatas. Sudah saya sediakan beberapa variasi logo yang bisa dipilih secara bebas. Kalau ingin membuat icon dari logo roblox yang terbaru sih mudah saja karena cuma gambar kotak yang berlubang di bagian tengah lalu di miringkan.