Mar 18, 2023

Download Logo Minecraft PNG 3D Keren

Pada postingan kali ini saya akan daftar logo minecraft dalam bentuk file png yang cukup lengkap. Siapa sih yang tidak mengenal game minecraft? Saya rasa hampir sebagian besar orang pasti tahu banget soal game ini. Apalagi ini adalah game yang sering banget dimainkan oleh para youtuber. Bisa dibilang minecraft ini mirip seperti game tetris yang hampir dikenal oleh semua orang.

Saya sendiri pernah membagikan gme minecraft mod apk disini, buat yang penasaran silahkan di download karena game tersebut memiliki berbagai macam fitur yang menarik.  Nah, di tulisan kali ini saya hanya ingin membagikan logo minecraft saja yang terbaru. Buat siapapun yang membutuhkannya, ada sebagian logo berbentuk 3d, keren dan semuanya itu sudah transparan karena telah saya edit.

Logo Game Minecraft

logo minecraft

Lambang minecraft ini bisa digunakan untuk kepentingan apa saja seperti untuk cover video youtube atau lain sebagainya. Meskipun logo dari game minecraft ini tidak hd alias dalam bentuk vector seperti ai, eps, svg ataupun cdr. Sehingga masing-masing foto simbol logo akan pecah bila dibesarkan. Variasi model desain dari logo minecraft ini tidak banyak.

Download logo:

Hanya ada 4 model saja karena game ini pernah 4 kali berganti logo. Game ini sendiri sudah ada sejak tahun 2009 namun logo yang pertama kali entah kenapa tidak digunakan. Permainan minecraft sendiri adalah game yang dikembangkan dari sistem operasi Java. Karena ini adalah sistem yang sudah ada sejak dulu sebelum munculnya sistem baru seperti android atau iOS.

Bahkan game minecraft ini sekarang sudah tersedia di berbagai macam sistem operasi dan gamenya sendiri terhitung punya banyak sekali server yang siap pakai. Apalagi ini adalah game yang membuat dunianya sendiri secara otomatis. Kalau begitu yuk langsung saja kamu download berbagai macam logo minecraft yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Lambang Minecraft

lambang minecraft

logo gamer minecraft

logo minecraft 3d

logo minecraft hd

logo minecraft java

logo minecraft keren

logo minecraft png

logo minecraft skin

logo minecraft smp

logo minecraft youtuber

logo server minecraft

logo team minecraft

logo youtube minecraft

Itulah dia beberapa lambang dari minecraft yang telah saya edit dan siap pakai. Karena sudah di edit semua gambar diatas sudah tidak memiliki lagi latar belakang. Variasi logonya memang tidak terlalu banyak karena memang simbolnya yaa begitu saja tidak ada perbedaan yang terlalu terlihat. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan terima kasih.