Oct 24, 2023

Download Cos Hero Mod Apk Unlimited Money & Unlimited Gems

Cos Hero mungkin nama game ini jarang kamu dengar, karena kehadirannya tidaklah terlalu populer layaknya game seperti free fire, ataupun mobile legend. Padahal game cos hero ini merupakan salah satu game rpg offline yang wajib kamu mainkan. Yah, setidaknya permainan ini lumayan seru walau memiliki mekanisme game yang cenderung membosankan.

Disini kamu bisa mendapatkan versi mod dari game ini, yaitu kamu bisa mendownload cos mod apk yang saya bagikan. Game cos ini lebih tepat lagi kalau disebut dengan game TPS (Third-person Shooter) alias game tembak menembak. Bisa saya bilang kalau game cos ini mirip dengan game Zombie Diary dimana musuh utama di dalam gamenya adalah Zombie.

Download Cos Mod Apk Android Terbaru

download cos mod apk

Kalau dibandingkan dengan game tersebut cos hero ini sangat berbeda karena game zombie diary memiliki gameplay berupa Sidescrolling. Namun, tidak ada salahnya juga mencoba kedua game ini. Lagian, alasan kenapa kamu tidak tau game ini ialah karena game ini sendiri keberadaannya sudah dihapus dari playstore.
Baca juga:
Entah karena alasan apa game ini dihapus padahal gamenya menurut saya sendiri lumayan bagus lhoo karena memiliki grafik 3d. Itupun grafiknya tidak terlalu burik seperti game sebelah jadi masih layak dimainkan. Padahal kalo dibandingkan dengan game Stick War: Legacy Mod Apk yang sudah saya bagikan kemarin, grafik game tersebut kalah jauh lhoo.

Jadi saya rasa masalah grafik ini bukan menjadi masalah, mungkin saja pihak pembuat gamenya yang memang tidak ingin melanjutkan mengembangkan game ini. Apalagi kalau melihat alamat email dari developer game cos ini cuma menggunakan email gmail. Kemungkinan orang yang membuat game cos hero ini adalah seorang developer indie.

download cos mod terbaru

Di dalam game ini kamu bisa meningkatkan skill hero kamu, mulai dari hp, defence, dan attack. Ketiga status tersebut sangatlah penting di dalam game rpg seperti ini. Semakin tinggi level kamu maka semakin mudah pula kamu menghadapi suatu boss. Apalagi biasanya di dalam game rpg seperti ini memiliki bos dengan kemampuan yang berbeda-beda pula.

cos hero mod apk

Makanya biasanya di game seperti ini setiap senjata ataupun sesuatu yang digunakan pun memiliki level masing-masing. Kalau di dalam game ini yang punya level adalah seperti helm, jubah dan senjata. Setiap hal tersebut akan mempengaruhi status pemain kamu, seperti jubah yang memiliki status defense, helm yang berguna untuk meningkatkan status hp.

Dan yang terakhir adalah senjata yang pastinya akan meningkatkan serangan attack kamu. Semakin tingggi level senjata yang kamu gunakan maka akan semakin tinggi juga attacknya. Dengan menggunakan cos hero mod apk yang kamu download dari sini maka kamu bisa menaikkan secara langsung level senjata kamu.

Cos Hero Mod Apk Unlimited Money & Unlimited Gems

cos hero cheats

Level tertinggi dari setiap aksesoris yang ada ialah level 300, di level tersebut kamu sudah tidak bisa menaikkan lagi level kamu. Berhubung kamu menggunakan cos mod unlimited money dan gems maka kalau kamu perlu sesuatu kamu bisa membeli sesuatu di shop.
Baca juga:
Di dalam shop di game cos hero ini ada beberapa hal yang bisa kamu beli antara lain adalah seperti senjata, jubah, topi, hp potion, mp potion dan yang lainnya. Kamu bisa membeli semua itu secara lansgung kalau kamu menggunakan apk mod dari cos hero yang ada disini.

mod cos hero cheat android

Di dalam game cos hero ini terdapat yang namanya pet yaitu hewan peliharaan yang nantinya bisa membantu kamu dalam bertarung. Terdapat tiga tipe hewan yang bisa kamu pilih untuk menemani kamu dan masing-masing hewan tersebut memiliki kemampuan yang unik. Jadi gunakan saja hewan yang kamu pikir bisa membantu kamu melawan musuh zombie yang ada. Karena semua musuh yang kamu lawan di dalam game ini adalah seorang undead.

cos mod apk unlimited gems

Berikut ini adalah tampilan dari cos mod apk unlimited money, coba saja kamu lihat jumlah coin yang ada pada gambar diatas. Totalnya adalah sekitar 2 triliun lebih. Yang di mod di dalam game ini adalah koinnya, dimana saat kamu membeli sesuatu jumlah koin yang kamu miliki tersebut tidak akan berkurang tetapi malah naik.

Jadi semakin banyak kamu membeli sesuatu maka semakin banyak pula uang yang kamu peroleh. Dengan kata lain uang yang kamu miliki tidak akan pernah habis, walau kamu gunakan untuk membeli perlengkapan yang mahal sekalipun.

cos mod apk unlimited money

Yang paling mahal di dalam game ini adalah menaikkan level akseseoris yang ada di dalam backpack, seperti level senjata, level jubah dan topi. Selain koin kalau kamu memakai cos mod yang kamu download dari sini maka kamu pun juga memiliki gems yang tidak terbatas. Selain itu kamu pun juga memiliki skill ticket dan special coin yang sama-sama unlimited.

cheat cos hero unlimited money & gems

Monster di dalam game ini waktu level awal memiliki desain yang cukup aneh karena cuma berupa kotak saja. Masih mending seperti slime atau apa nah ini cuma kotak yang tak berbentuk. Tetapi kalau kamu sudah berada di stage yang tinggi nanti monsternya pun juga ikut berganti.

cos hero mod

Waktu download cos hero mod apk ini dan waktu pertama kali kamu buka gamenya nanti loading awal memang cukup lama. Hal ini karena game ini sedang mengekstrak asset yang dibutuhkan. Jadi kamu tunggu saja sampai selesai. Ukuran asli game ini adalah sekitar 100mb dan kalau proses ekstrak telah selesai nanti ukurannya menjadi 200mb.

mod cos hero download

Berikut adalah tampilan karakter saya saat menggunakan cos hero mod apk ini, jumlah hp yang saya miliki adalah sekitar 4 juta lebih. Belum lagi attack saya yang mencapai 42 ribu, ditambah defend yang totalnya sekitar 79 ribu. Sudah pasti karakter saya ini sangat OP (Overpower) dan sangat mustahil untuk kalah.
Baca juga:
Apalagi kalau damage musuh kamu cuma ratusan saja, meski jumlah undead zombienya banyak semuanya bisa kalah dalam sekejap. Karena dengan attack segini semuanya serba one hit, termasuk boss levelnya juga. Jadi kalau kamu masih ingin bisa menikmati keseruan bermain game cos hero ini saya sarankan untuk tidak terlalu menggunakan cheat cos heronya.

Lebih baik memakai cos hero cheat seperlunya karena kalau status level kamu terlalu tinggi maka game bakalan jadi sangat membosankan. Yah, kalau kamu memang suka lihat karakter kamu op sih tidak apa-apa, apalagi di dalam game ini pun juga ada mode auto. Jadi kamu bisa bertarung hanya dengan melihatnya saja.

Download Cheat Cos Hero Mod Apk

  • Apk Mod Cos Hero Cheat v1.1 (Download)
Itulah dia cheat game dari cos hero ini, dengan menggunakan mod apk yang kamu dapatkan dari sini. Semua hal yang ada di dalam game ini bisa di dapatkan dengan mudah, kalau begitu sekian dulu dan selamat bermain!