Dec 13, 2023

Mega Mod Dream League Soccer 2019 Tanpa Root Terbaru

Disini saya balik lagi membagikan cheat dream league soccer 2019 mega mod tanpa root terbaru, sebelumnya saya sempat berhenti membuat mod game dls ini alasannya sih karena keterbatasan pengetahuan saya dalam membuat game mod nah berhubung ssekarang sudah upgrade sedikit pengetahuannya.

Jadi saya sudah bisa membuat game mod dream league soccer 19 terbaru ini lagi, saya tidak tau kapan saya bakalan bisa terus memperbarui file apk mod dls ini karena jika ada pembaruan otomatis game modnya juga harus diperbarui, selama kodenya masih sama yaa saya bisa memperbaruinya.

Mega Mod Dream League Soccer 2019

mega mod dream league soccer 2019

Kamu tau ga sih kalau file mega mod ini sudah umum? Tadi saya cek file mod di web-web yang membagikan mod game ternyata di dalamnya sudah ada fitur file mod yang telah saya bagikan, kamu ga tau? Baca disana: Cheat Dream League Soccer 2018, nah minusnya cuman one click upgrade tapi tenang saja di cheat dls 19 ini fiturnya sudah saya samakan seperti yang sebelumnya.

Baca juga: Logo Dream League Soccer

Jadi tinggal click 1x aja stats pemain kamu bakalan langsung menjadi 100 dan juga sudah tidak ada lagi limit untuk upgradenya alias kamu sudah bisa upgrade stats tim kamu sepuas kamu. Sama halnya dengan Cheat Dream League Soccer 2017, di dalam game dls ini tidak terlalu banyak mengalami perubahan yang signifikan.

Selain tata letak menu yang ada dan kode yang ada di dalam gamenya, nah tau ga sih kalau kamu masih bisa menggunakan save data lama kamu di dalam game ini? Jika kamu mengikuti blog ini saya sudah pernah membagikan save data game dls ini dan masih bisa digunakan lhoo. Termasuk kit dream league soccer yang pernah saya buat, salah satunya baca disana: Kit Dream League Soccer 2019 Terbaru. Bukan hanya disitu saja kok, saya juga sudah membuat beberapa kit dls seperti kit baju sekolah, kit baju marinir dan masih banyak lagi. Cari saja disini.

mod dream league soccer 19

Dengan menggunakan mod dream league soccer ini maka semua pemain yang ada pada bursa transfer sudah terbuka semua dan bisa kamu beli, jadi kamu sudah tidak perlu lagi menunggu poemain yang kamu inginkan muncul di bursa transfer walaupun memang ada pemain yang tidak masuk disini dan akan muncul setelah kamu main beberapa kali.

Itu memang sistem di dalam gamenya kalau setiap pemain yang muncul di bursa tranfer munculnya bakalan random, jadi bakalan ada beberapa pemain yang tidak terbuka disini sebelum kamu memainkan gamenya. Selain itu semua pemainnya bakalan terbuka kok.

mod dream league soccer 2019 tanpa root

Fitur utama yang menurut saya sangat penting adalah fitur one click upgrade, jadi cuman klik 1 kali stats kamu bertambah sampai max alias bakalan 100 semua. Nah, fitur ini berguna kalau kamu memang tidak mau membeli pemain yang sudah mainstream seperti ronaldo, messi, neymar dan yang lainnya.

Cukup pemain random yang dikasih di awal dan kamu naikkan statsnya sampai 100 saja sudah cukup, karena saya sendiri jujur tidak tau bedanya apa sih dengan pemain kayak messi atau ronaldo stats 100 dengan pemain biasa stats 100. Kalau di pes 2017 sih ada bedanya, kalau disini? Hmm, saya kurang tau. Mungkin kamu bisa berbagi penjelasan di kolom komentar nanti.

mod lds 2019 tanpa root

Yaa, kalau kamu tipe orang yang suka koleksi pemain superstar yaa silahkan.Kamu bisa beli pemain seperti ronaldo dan menaikkan level statsnya sampai maksimal nah berhubung di mod dls 19 apk ini sudah ada fitur unlimited player development maka kamu sudah bisa menaikkan semua stats yang ada termasuk stats yang digunakan sebagai kiper.

download dream league soccer 2019

Nah, di file mod dls 2019 ini sebenarnya saya mau nambahin satu fitur lagi yaitu bikin mod yang bisa buat kamu bikin player atau pemain sendiri. Di game dream league soccer ini kalau kamu sudah main beberapa kali nanti di bursa transfer bakalan muncul pilihan untuk membuat pemain kamu sendiri seperti mengatur rambut, wajah, dan lain-lain.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2016

Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, sebenarnya saya sudah sukses bikin mod dls yang bisa membuat pemain sendiri tapiiii..... Modnya banyak bug, sumpah karena setiap buka gamenya nanti bakalan force close tetapi kalau kamu sudah berhasil masuk kamu bisa beli pemain sebanyak yang kamu inginkan  dan membuat pemain kamu sendiri.

download dream league soccer android gratis

Ini salah satu contohnya, saya bikin 4 pemain sendiri, nah yang jadi masalah ada semua oemain yang kamu klik di bagian bursa transfer bakalan berubah menjadi create player alias setiap kali kamu beli pemain di transfer maka kamu itu sama aja buat pemain sendiri.

Jadi kalau pengen membuat pemain sendiri beli pemain apa saja di bagian transfer untuk membuat pemain kamu sendiri.

dream league soccer 2019 buat pemain sendiri

Syarat untuk menggunakan file mod creat player ini adalah kamu harus memiliki  save data yang ada fitur "create playernya" yaitu di bagian transfer ada kartu yang bisa membeli dan membuat pemain sendiri tapi belum kamu gunakan.

Silahkan backup save data kamu, download file mod ini lalu copy save data kamu dan pindahkan ke data lalu buka gamenya. Nanti bakalan muncul pilihan untuk membuat pemain kamu sendiri cuman yang jadi masalah adalah kamu tidak bisa mengubah role pemain kamu.

Misal nih, kamu bisa bikin pemain sendiri dengan role cb/gk nah setelah menggunakan mod ini maka semua pemain yang bisa kamu buat punya role cb atau gk juga. Jika kamu beli sebelas pemain maka semua kesebelas pemain kamu punya role cb atau gk itu tadi.

dls 2019 create own player

MOD BIKIN PEMAIN SENDIRI TIDAK SAYA REKOMENDASIKAN.

Meskipun nanti saya bakalan bagikan file modnya tapi saya tidak merekomendasikan untuk menggunakan mod bikin pemain sendiri karena alasan bug dan bikin force close sendiri. Tetapi kalau kamu sudah berhasil masuk dan bisa bikin pemain sendiri di mod dream league soccer 2019 ini saya sarankan untuk bikin pemain seperlunya lalu silahkan keluar dan backup save data kamu lalu gunakan file mod biasa saja.

Baca juga: Cara Menggunakan Save Data Dream League Soccer

Saya tidak bertanggung jawab kalau ada apa-apa sama save data kamu, jadi saya sarankan untuk backup save gamenya lalu kalau ada masalah tinggal balikin aja.

Download Cheat Dream League Soccer 2019

  • Mega Mod Dream League Soccer 2019 v6.13 (Download)
  • OBB Dream League Soccer 2019 v6.13 (Download)
  • DLS Bikin Pemain Sendiri APK v6.13 *Tidak Direkomendasikan* (Download)

Yaa, itu dia file mod dream league soccer yang sudah saya bagikan. Silahkan download filenya dan baca penjelasan di atas karena beberapa hal yang harus disampaikan sudah saya sampaikan. Sekian dan selamat bermain.