Sep 1, 2023

Cheat PUBG Mobile Android Tanpa Root Mega MOD (Player Unknown Battlegrounds)

Kamu suka sama PUBG, mau coba main game ini pakai Cheat PUBG Android Tanpa Root? Kalau mau silahkan dibaca terus karena sekarang game pubg ini sudah ada cheatnya lhoo. Tentunya pubg versi mobile alias versi android bukan yang pc. Nah yang saya bagikan ini adalah cheat pubg mobile menggunakan script.

PUBG yang memiliki nama panjang Player Unknown Battleground merupakan game yang memiliki genre Battle Royale, bukan cuman pubg mobile saja lhoo yang memiliki genre tersebut karena genre battle royale ini sudah umum juga. Contoh game lain yang memiliki genre sama adalah Freefire dan Fortnite yang katanya bakalan rilis di android.

Cheat PUBG Mobile Android Tanpa Root Mod Menu

Cheat PUBG Mobile Android Tanpa Root

Sembari menunggu game fortnite yang katanya akan rilis di android mending kamu cobain aja dulu deh cheat mod pubg android ini. Buat kamu yang tidak tau apa itu game dengan genre battle royale, genre game battle royale adalah genre game yang menurut saya asik. Kenapa? Karena genre ini merupakan campuran dari genre survival dan eksplorasi.

Baca juga: Cheat Mobile Legends Semua Musuh Terlihat di Map

Bukan cuman itu saja kamu juga memiliki tugas untuk menemukan dan mengumpulkan 'sesuatu' dimana sesuatu ini yang bakalan membantu kamu pakai banget. Yang bisa kamu kumpulkan di dalam game pubg mobile ini bisa macam-macam, seperti senjata, perlengkapan kit, helm, armor dan yang lainnya.

Tujuan kamu sih sederhana yaitu last man standing alias orang bertahan yang terakhir yang artinya kamulah satu-satunya orang yang masih hidup, untuk membuat permainan lebih seru nanti kamu bakalan disuruh terjun di suatu tempat dengan puluhan orang. Terserah kamu terjun dimana yang jelas nantinya kamu bakalan harus berkumpul di suatu tempat karena map yang ada di dalam game pubg mobile ini atau game battle royale yang lain lama-lama mapnya bakalan mengecil.

Tujuannya agar kamu dan pemain lain itu bertemu, abis itu yaa kamu harus memilih antara membunuh atau dibunuh. Hampir sama dengan game FPS yang lain, cuman disini kalau karakter kamu sudah mati yaa artinya kamu kalah karena kamu ga bakal bisa hidup lagi. Makanya dengan menggunakan mod pubg mobile android ini saya yakin kamu bisa sedikit terbantu.

Cheat PUBG Mobile Mod Menu

Mod pubg mobile ini nanti apa saja sih? Banyak, mulai dari aimbot, wallhack sampai warna tubuh. Kalau warna tubuh ini cheatnya kayak gambar diatas. Kamu tau ga cheat tersebut kegunaannya apa? Yaa untuk bisa melihat musuh dari jauh.

Baca juga: Cheat Darkness Rises God Mode Tanpa Root

Kalau sudah berada di permainan dengan mod pubg colour ini kamu nanti bisa tau dan bisa membedakan mana musuh dan mana yang bukan. Otomatis kamu bakalan terbantu karena musuh kamu terlihat dengan jelas sekali. Baiklah sekarang ke cara cheat pubg android tanpa root ini.

Cara Cheat PUBG Android Terbaru

Cara cheat pubg android gratis

Sebelum saya kasih tau cara cheat pubg androidnya ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, yaitu kamu bisa menggunakan versi asli PUBG kamu atau versi yang saya bagikan dibawah nanti. Bedanya versi asli dan versi yang saya bagikan apa? Untuk versi asli fitur cheat detection masih ada jadi kamu bakalan ketahuan kalau pakai cheat.

Nah, sedangkan versi yang saya bagikan fitur tersebut sudah dihilangkan jadi kamu sudah bisa dengan bebas melakukan cheat pubg ini sesuka kamu. Pilih yang mana? terserah kalau kamu pilih mau menggunakan versi asli yaa kamu harus download script dan file yang saya bagikan dibawah nanti.

Kalau kamu pakai versi asli kamu harus cepat menggunakan cheatnya, yaitu saat berada di loading logo Tencent kamu harus klik bypass. Kalau telat yaa bakalan muncul error dan tutup pubg lalu ulangi lagi tapi kalau pakai versi dari sini nanti kamu tinggal pakai bypass saat berada di main menu. Yaitu pas ada gambar karakter kamu itu lhoo.

Sebelum Download Mod PUBG Mobile Android

  • Pastikan versi PUBG masih 0.6.0 (Jika lebih kemungkinan cheat tidak work)
  • Ram mencukupi (Minimal 3gb, karena nanti ada aplikasi yang tidak boleh tertutup)
  • Memori Internal Minimal 3GB untuk Instalasi (Ini khusus buat yang pakai apk dari sini. Ukuran apknya 1gb lebih jadi saran saya download pakai wifi. Apk tersebut sudah sama obbnya)

Cara Pakai Cheat Script PUBG VIP Mobile Android

cara mudah cheat  pubg mobile

Sama seperti cheat game fps yang dulu, disini kita masih memanfaatkan aplikasi bernama game guardian. Sedikit berbeda dengan cara cheat game yang dulu kalau pakai game guardian kamu harus memasukkan nilai value satu-persatu sekarang kamu cukup menjalankan scriptnya aja juga sudah bisa.

  • Virtual XPosed
  • Game Guardian
  • Game PUBG (Kalau belum punya)
  • Script Game PUBG

Sebelum mempraktekan cara cheat game pubgnya, kamu harus memiliki semua hal yang saya sebutkan diatas. Kamu bisa download semua alatnya di bawah nantu. Setelah kamu download semuanya, pertama install dulu Virtual Xposed dan Game Guardian. Kalau sudah kamu bisa lihat gambar diatas nanti bakalan ada 2 ikon game guardian dan 1 ikon virtual xposed.

Cara Cheat PUBG Android Tanpa Root Dengan Mudah

cara cheat pubg android tanpa root

Pertama kali hal yang kamu harus pastikan adalah buka dulu virtual xposed kamu, setelah itu kamu klik tanda lingkaran yang ada 6 titik. Coba perhatikan yan ditunjuk oleh arah panah warna merah tersebut.

cheat pubg mobile tanpa root

Setelah itu kamu pilih dan klik "Add APP".

mod pubg android tanpa root

Kalau sudah silahkan kamu cari game pubg dan juga game guardiannya, untuk mencari game guardian kamu lihat saja gambar ikonnya (Perhatikan gambar diatas untuk lebih jelas). Kalau sudah yaa kamu klik install.

cheat pubg mobile android

Setelah itu nanti bakalan loading, tunggu saja sebentar sampai loading selesai. Walau kadang loadingnya agak lama juga, tetapi kalau sudah lanjut ke step berikutnya.

cara mudah cheat pubg gg

Kalau sudah sampai tahap installation complete sekarang lanjut ke tahap selanjutnya.

mod pubg android tanpa root gratis

Kalau sudah sekarang kamu buka lagi virtual xposednya, abis itu pas kayak gambar diatas kamu geser ke atas. Bukan di klik tapi geser keatas nanti bakalan muncul gambar kayak dibawah ini.

mod cheat pubg mobile game guardian

Pertama kali hal yang harus kamu lakukan adalah memastikan XPosed installernya apakah sudah tersintall atau belum. Caranya? Kamu klik aja Xposed Installernya dan ikuti petunjuk yang ada sampai muncul centang warna hijau yang menandakan virtual xposed sudah terinstall.

cara cheat pubg mobile

Setelah itu sekarang kamu buka lagi virtual xposednya dan buka game guardiannya lalu saat masih loading yaa kamu tunggu saja, sebentar kok.

cara cheat pubg mobile game guardian

Kalau sudah nanti bakalan muncul pilihan uninstall secara otomatis. Kalau kayak gini kamu klik aja oke!

cheat pubg mobile aimbot

Setelah itu kamu buka game guardiannya sampai di layar kamu muncul ikon game guardian. Hal yang wajib kamu perhatikan adalah kamu harus membuka game guardian melalui Virtual Xposed, jadi buka dulu virtual xposed baru game guardian.

download pubg mobile mod menu

Kemungkinan nanti kamu bakalan mengalami error kayak gini karena beberapa ponsel memang rewel soalnya game guardiannya harus selalu aktif saat menggunakan cheat pubgnya. Jadi game guardiannya tidak boleh tertutup sendiri soalnya kalau kayak gitu cheatnya bakalan tidak aktif lagi Makanya saya bilang ram minimal 3gb untuk melakukan cheat game pubg ini.

pubg mobile mod menu

Selain itu nanti juga bakalan muncul eror lagi kayak gambar diatas, karena beberapa hp apalagi android versi sekarang untuk bisa menampilkan floating (gambar ikon game guardian di layar) itu harus memerlukan ijin jadi saran saya ijinkan aplikasi virtual xposed atau game guardiannya untuk menampilkan ikon floating.

Baca juga: Cheat Plants vs Zombie Android No Delay

Benerin dulu masalah ini sampai tahap kamu sudah bisa dengan normal membuka aplikasi game guardian melalui aplikasi virtual xposed.

download cheat pubg mobile terbaru

Selanjutnya kamu buka lagi virtual xposed, buka game guardiannya. Lalu setelah muncul ikon mengambang kamu buka deh game pubg kamu. Nanti bakalan kayak gambar diatas, nah buat kamu yang pakai versi asli pubg saat muncul loading gambar diatas kamu harus cepat-cepat menjalankan bypass scriptnya.

Cara Menggunakan Mod Cheat Script Pubg Mobile

cheat pubg mobile wallhack apk

Kamu klik ikon game guardiannya, lalu bakalan muncul pilihan gambar kayak diatas, sesudah itu kamu pilih yang PUBG Mobile.

pubg cheats free

Setelah itu kamu klik ikon gambar search, diatas lalu kamu klik ikon garis-garis yang ada di bagian kiri nanti bakalan muncul beberapa pilihan.

cheat pubg aimbot download

Kamu cari dan pilih Jalankan Skrip, nanti bakalan muncul pilihan lagi seperti gambar dibawah ini.

script cheat pubg mobile android

Kalau kayak gini kamu klik gambar titik tiga yang ditunjuk oleh arah panah itu, fungsinya ada untuk mencari lokasi script kamu.

pubg cheat codes

Sehabis itu kamu cari lokasi folder dimana kamu menyimpan script kamu. Lalu kamu cari deh nama script kamu. Untuk nama script vip pubg nantinya bakalan berbeda-beda tapi yang jelas scriptnya selalu memiliki ekstensi .LUA atau .LUAX.

pubg mod apk aimbot

Setelah itu kamu klik "Menjalankan" deh, lalu lihat untuk mengetahui apakah cheat sudah aktif adalah...

cheat pubg esp hack

Nanti bakalan muncul pemberitahuan seperti gambar diatas, lalu cara menggunakan script cheat pubgnya bagaimana?

Cheat Menu PUBG Android Gratis

Kamu klik aja ok, nanti bakalan muncul pilihan lagi kayak gambar diatas ini. Hal pertama kali sebelum kamu menggunakan scriptnya adalah pastikan kamu selalu menggunakan cheat pubg bypass terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan cheat yang lain seperti cheat pubg aimbot ataupun cheat pubg speedhack.

Baca juga: Cheat God of War Android Tanpa Root

Kalau untuk menggunakan lagi cheatnya kamu cukup klik ikon gambar game guardian lagi nanti bakalan muncul menu diatas.

Download Cheat Pubg mod menu android gratis

Buat kamu yang menggunakan versi apk pubg dari sini, gunakan script bypass saat berada di menu gambar diatas. Nanti scriptnya bakalan loading, bisa kamu lihat pada ikon game guardiannya muncul jumlah persennya.

mod pubg mobile android gratis

Kalau pengen tahu apakah cheatnya berhasil atau tidak bisa melihat pesan yang muncul. Kalau sudah berhasil nanti bakalan ada pemberitahuan kalau cheatnya sukses.

Mod Menu PUBG Android

Untuk keluar dan memilih menjalankan script yang lain kamu cukup pilih yang exit dan lakukan lagi cara yang sudah tak sebutkan diatas. Gambar diatas ini adalah tampilan Mod Menu PUBG Android yang lain.

Bagaimana sudah paham kan? Nah, selanjutnya adalah cara bagaimana menggunakan script VIP.

Cara Pakai Script VIP PUBG

cara pakai cheat script pubg game guardian

Masih sama seperti gambar diatas tetapi saat kamu jalankan nanti bakalan meminta password atau kata sandi. Kamu masukkan saja kata sandi yang ada, untuk kata sandinya sendiri saya tulis di nama file scriptnya.

Untuk script VIP versi 2 nanti kamu harus memasukkan 2 kata sandi.

cara mod pubg mobile android tanpa root

Setelah kata sandi pertama kamu masukkan, silahkan kamu tunggu saja sebentar nanti bakaln muncul kotak lagi untuk memasukkan kata sandi lagi. Kemungkinan nanti lading memasukkan kata sandi kedua agak lama sih, jadi tunggu saja.

Baca juga: Cheat GTA San Andreas Ps2 Lengkap

Oh ya, tiap script memiliki kata sandi yang berbeda lhoo jadi kamu harus tau kata sandinya. Biar gampang masukkan kata sandi script kamu ke dalam nama file script pubgnya.

cara pakai script pubg mobile

Kalau sudah sukses bakalan muncul tampilan seperti gambar diatas yang menunjukkan kalau script vvip pubg sudah aktif. Sekarang kamu tinggal pakai aja seperti biasa.

Cheat PUBG Mobile Android Menu Game Guardian

Bedanya script vip sama script biasa itu apa? Bedanya cuman di masalah cheat aja. Kalau pakai VIP jumlah cheatnya ada banyak seperti cheat pubg no grass, cheat pubg esp, cheat pubg wallhack dan masih banyak lagi.

Cara Cheat PUBG Android

Selain itu ada beberapa cheat seperti cheat pubg no reload atau no recoil dan juga cheat pubg aimbot. Terus ada beberapa pilihan efek, jadi sangat banyak kan?

Sudah tahu kan cara menggunakan cheat mod menu pubg android ini?? Gampang banget kan?

Jika Cheat Tidak Bisa Digunakan

mod pubg mobile android tanpa root

Cara ini kamu lakukan sebelum menjalankan scriptnya!!

Ini kalau cheat yang kamu gunakan tidak bisa, kamu bisa menggunakan proses ini. Caranya pilih rentang memori. Perhatikan gambar diatas jika belum paham! Cara ini bisa kamu gunakan untuk cheat vip2 dan cheat biasa.

cheat pubg mobile mod apk aimbot

Setelah itu kamu pilih semua yang warna hijau, centang semua yang warna hijau dan uncentang yang 0B.

cheat pubg mobile

Semua warna hijau kita centang kecuali 0 B kayak gambar diatas.

download mod cheat pubg mobile

Lalu centang juga yang warna merah, setelah itu kamu klik "SIMPAN". Ada cheat yang mengharuskan kita mencentang rentang memori dan ada juga yang tidak perlu seperti ini. Setelah itu baru deh kamu klik dan pilih menjalan script seperti step sebelumnya.

Baca juga: Cheat AOV Semua Musuh Terlihat di MAP

Kamu coba aja deh cara ini ketika cheat yang kamu gunakan tidak bisa, kalau sudah pakai cara ini tapi game pubgnya belum tercheat yaa memang berarti cheatnya sudah tidak bisa lagi alias gamenya telah di update jadi membuat cheat sudah tidak work lagi.

Mod PUBG Mobile Android Terbaru

Gambar diatas ini menunjukkan script yang work, dimana warna musuh menjadi putih semua. Ini adalah cheat pubg colour atau body color. Kalau digabungkan dengan mod pubg wallhack tentunya sangat bagus dimana kamu bisa melihat pemain lain walau terhalangi oleh dinding.

MOD PUBG Mobile Tanpa Root Gratis

Terus ada juga mod pubg no grass yaitu dimana tidak ada lagi rumput yang menghalangi, soalnya rumput ini sangat berguna untuk bersembunyi jadi kamu bisa tau lokasi musuh kamu meskipun mereka bersembunyi di dalam rumput.

Cheat PUBG Mobile Android Gratis

Tak hanya itu saja kok, ada juga mod pubg yang bisa menghilangkan pohon dan rumah. Nah kan? Itu pun tergantung scriptnya juga menyediakan fitur cheat apa. Kalau kayak gini kan enak karena cheat pubg kita menggunakan mod menu jadi kita tinggal pilih saja cheat yang ingin kita gunakan.

TIPS Sebelum Menggunakan Cheat

Ada cheat yang harus digunakan saat berada di Lobby dan ada juga yang harus di gunakan saat berada di dalam game yaitu setelah kamu mendarat dari terjun payung.

CheatKeterangan
Body ColorGunakan Sebelum Login.

Saran, gunakan yang warna putih atau white, kalau sudah kamu bisa login pakai guest mode atau facebook.
WallhackHarus digunakan saat di Main Menu.

Perlu diperhatikan Wallhack hanya bisa digunakan pada android dengan chipset snapdragon.
No GrassGunakan saat berada di dalam game.

Saran, gunakan ini.
Fast run & quick swim:Gunakan saat berada di dalam game.
Aimbot:Gunakan saat berada di dalam game.

Cheat ini auto bidik.
Through wallHarus digunakan saat berada di dalam game.

Cheat ini bisa bikin kamu berjalan melewati pintu dan jendela

Tidak disarankan untuk digunakan karena kadang ngebug, alias kamu bisa tersangkut.
AntenaHarus digunakan saat berada di dalam game.

Berguna untuk mengetahui lokasi musuh, soalnya ngebuat bar tiap karakter berada tinggi diatas. Kadang ada masalah jadi kemungkinan tidak bisa.
High JumpHarus digunakan saat berada di dalam game.

Tidak disarankan untuk digunakan, soalnya gampang ketahuan.
Bullet translucent wallHarus digunakan saat berada di dalam game.

Bisa menembak melewati tembok.

Tidak disarankan untuk digunakan.
BypassGunakan saat berada di LOGO TENCENT

Kombinasi Cheat PUBG Android Yang Disarankan

  • White Body
  • Aimbot
  • Wallhack ( Kalo bisa )
  • No grass
  • Fast running

Samsung or Chip EXYNOS cuman Mod Pubg No Grass.

SNAPDRAGON support Semua Mod.

Download Cheat PUBG Mobile Terbaru Tanpa Root

Nah itu dia cheat pubg mobile android ini, silahkan dipilih mau download yang mana. Untuk scriptnya bisa di download semuanya dan soal kata sandi scriptnya ada di dalam nama filenya yaitu pass-angka. Nah, yang angka itulah kata sandinya. Sekian dulu cheatnya dan selamat mencoba!