Oct 31, 2023

Cheat Plants vs Zombie 2 Mega Mod No Delay Android Tanpa Root

Siapa yang sedang mencari Cheat Plants vs Zombie 2 Mega Mod No Delay dan semuanya serba unlimited? Tau tidak sih kalau sebenarnya cheat pvz 2 no delay itu jarang banget ada? Palingan adanya cheat mega mod biasa yaitu di dalamnya cuman ada cheat unlimited money, diamond dan juga coin. Dan yang terakhir tentunya world keys, yaitu kunci untuk membuka tempat lain di pvz 2.

Nah, sekarang saya bakalan kasih kamu cheat plants vs zombie 2 mega mod yang sangat dinantikan, soalnya, kalaupun kamu menemukan cheat pvz 2 mega mod no delay ini di tempat lain pasti gambar tanamannya hilang kan? Nah, kalau disini tidak. Kenapa? Karena saya sudah memperbaikinya, baiklah silahkan disimak terlebih dahulu.

Cheat Plants vs Zombie 2 Mega Mod No Delay

cheat plants vs zombie 2 mega mod no delay

Tau ga sih kalau mod plant vs zombie 2 no delay dan unlimited sun ini hanya ada disini? Yaa modnya cuman ada disini dan tidak ada di tempat lain, kalaupun ada berarti dia ngambil mod dari sini atau dari faceboook soalnya saya pernah share mod ini lebih dulu ke grup facebook sekali. Kenapa saya yakin? Karena memang saya yang perbaiki mod ini dan mod ini asalnya dari mega mod yang tanamannya tidak kelihatan.

Baca juga: Cheat Minecraft Pocket Edition (PE)

Kalau kamu tanya kenapa mod plants zombie 2 tersebut tanamannya tidak terlihat? Yaa karena memang di dalam versi mod tersebut sangat banyak yang sudah di cheat termasuk tampilan dari tanamannya. Sama yang bikin, gambar tanamannya dihilangin. kan ga asik? Makanya saya punya inisiatif untuk perbaiki mod tersebut jadi terima kasih buat dia yang sudah bikin mod ini. Credit buat mikeyb, fixed by www.namatin.com.

Oh ya jangan lupa baca juga mod saya yang lain disana yaitu Cheat Plants vs Zombie Android No Delay, yang merupakan cheat game plants vs zombie yang pertama dengan fitur yang sama yaitu no delay dan unlimited sun. Kalau belum pernah main bisa dicoba dulu gamenya, lumayan asik kok. Lagian wajib mencoba game versi pertamanya sebelum mencoba versi kedua ini.

Cheat Plants vs Zombie 2 Android Tanpa Root

cheat plants vs zombie 2 android mega mod no delay

Tau kah kamu kalau cheat plants vs zombie 2 android ini tanpa root? Jadi bisa di install di hp manapun dan hp apa saja. Kalau kamu tidak percaya dengan mod ini bisa dilihat gambar diatas dan beberapa gambar tangkapan layar yang saya ambil dari gamenya langsung.

cheat plants vs zombie 2 android mega mod

Saat pertama kali memainkan game ini kamu sudah bisa langsung menggunakan cheatnya, coba perhatikan gambar diatas? Baru mulai tapi semua slot tanaman sudah terisi. Hal tersebut sangat tidak mungkin bisa terjadi kalau kamu tidak menggunakan mod plants vs zombie 2 dari sini.

cheat plants vs zombie 2 android tanpa root

Salah satu tanaman yang sangat saya suka dari game plants vs zombie 2 adalah tanaman listrik yang bernama lightning reed. Alasannya adalah asik aja lihat zombienya kesetrum terus jangkauan serangan dari tanaman ini adalah seluruh area jadi bisa dipastikan kalau zombienya bakalan cepat mati.

cheat plants vs zombie 2 android unlimited coin

Contoh saat saya menggunakan lightning reed digabungkan dengan electric peashooter, terus kamu juga bisa menggunakan plant food untuk membuat tanaman kamu lebih kuat. Coba lihat tanaman yang bentuknya kayak batu tersebut? Itu adalah kentang yang menggunakan plant food. Tau kan plant food ini? Itu lhoo yang ada di bawah sendiri yang gambarnya daun.

Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Android Tanpa Root

Nah di dalam mega mod plants vs zombie 2 android tanpa root ini kamu sudah memiliki unlimited plant food jadi kamu sudah tidak perlu lagi membeli plant food. Cukup gunakan saja berkali-kali walau plant foodnya kosong masih tetap bisa digunakan kok. Kan unlimited?

cara cheat plants vs zombie 2 gratis

Gambar diatas adalah salah satu contoh saat saya menggunakan plant food di semua baris tanaman yang ada. Plant food ini bakalan memberi kamu "boost" dan wajib digunakan saat kepepet atyau zombienya sudah deket banget sama rumah kamu. Kalau kamu memainkan versi asli dari game ini saya yakin gamenya terasa sulit banget.

cheat plants vs zombie 2 android unlimited sun

Terus di dalam artikel ini saya akan kasih kamu cheat plants vs zombie 2 lengkap termasuk bagaimana cara membuka semua tanaman yang ada di dalam game ini. Termasuk tanaman premium yang harusnya bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya.

MOD Plants vs Zombie 2 Android Semua Tanaman Terbuka

cheat plants vs zombie 2 android semua tanaman terbuka

Nah kalau kamu pengen membuka semua tanaman di pvz 2 maka kamu harus menggunakan save data, karena saya sendiri pun menggunakan save data. Soalnya file apk mod pvz 2 tidak termasuk membuka tanamannya.

cheat plants vs zombie 2 semua tanaman terbuka max level

Untuk save data plants vs zombie 2 androidnya akan saya bagikan di bawah nanti jadi tenang saja kamu tidak perlu mencarinya di tempat lain. Oke? Selain itu keunggulan menggunakan save data ini adalah semua tanaman levelnya sudah maksimal jadi sudah tidak bisa di upgrade lagi. Yaa, di plants vs zombie 2 ini tanamannya bisa kamu upgrade baik dari serangan atk atau defensenya.

Baca juga: Cheat Zombie Diary Android Tanpa Root All Unlocked

Namun hal ini akan membuat gamenya menjadi lebih gampang, jadi kalau kamu tidak suka yaa bisa memainkan game ini tanpa perlu save data.

Plants vs Zombie 2 Mega Mod Semua Unlimited

cheat plants vs zombie 2 android unlimited

Yaa, di dalam mod yang saya bagikan semuanya sudah serba unlimited. Sudah termasuk koin, diamond, world keys dan juga plant food tadi. Coba perhatikan gambar diatas, semuanya sudah unlimited kan? Kalau kamu menggunakan mega mod apk plants vs zombie 2 tanpa save data untuk mendapatkan unlimited koin kamu cukup menyelesaikan satu level saja kok.

PERINGATAN BACA INI:

Perlu kamu tau kalau kamu menggunakan cheat plants vs zombie 2 android tanpa root tanpa menggunakan save data. Gunakan world keys terlebih dahulu ketika kamu sudah bisa masuk ke dalam map untuk membuka semua dunia yang ada. Alasannya sih sederhana karena sebelum kamu memainkan Ancient egypt level 8 kamu masih bisa menggunakan world keys tersebut. Yaitu sebelum kamu menerima atau menemukan world keys di level tersebut.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Terbaru

Soalnya level 8 tersebut termasuk ke dalam story mode jadi sudah pasti kamu akan mendapatkannya, karena kalau tidak kamu gunakan langsung nanti world keysnya bakalan berubah jadi 0. Kenapa ? saya rasa karena modnya bentrok. Soalnya world keys hilang ketika kita sudah menerima world keys alias setelah menyelesaikan level 8.

cheat plants vs zombie 2 unlimited diamond

Kalau kamu menggunakan save data sih tidak perlu dipikirkan karena saya sudah membuka semua map yang ada. Jadi tidak perlu khawatir, untuk sisanya? Seperti yang kamu lihat sendiri pada gambar diatas. Tanamannya pun juga sudah unlimited, baiklah bagaimana? Masih minat kan? Oke sedot file mod apk plants vs zombie 2 tanpa root di bawah ini namun sebelumnya saya jelaskan dulu cara menggunakannya.

Cara Cheat Plants vs Zombie 2 Android Tanpa Root

cheat plants vs zombie 2 save data

Untuk cara cheat plants vs zombie 2 android ini cukup gampang kok:

  1. Download Mega Mod Plants vs Zombie 2 dari sini, APK+OBB
  2. Hapus dulu game plants vs zombie 2 kamu kalo ada (Wajib)
  3. HIDUPKAN INTERNET (Wajib)
  4. Pasang aplikasi seperti biasa
  5. Letakkan file obb ditempatnya yaitu di internal/android/obb/disini

Kalau nama obbnya main.283.com.ea.game.pvz2_row.obb, silahkan buat folder bernama com.ea.game.pvz2_row, terus masukkan file obb ke dalam folder tersebut lalu pindah folder com.ea.game.pvz2_row ke dalam folder Internal/Android/OBB/Disini.

Cara menggunakan cheat save data plants vs zombie 2

1. Download file save data plants vs zombie 2 dari sini

2. Ekstrak terlebih dahulu filenya

3. Lalu cari file di dalam folder hasil ekstrakan tersebut, filenya bernama pp.dat

4. Terus masuk ke folder Android lalu buka folder data dan cari folder namanya com.ea.game.pvz2_row dan buka folder files terus masuk lagi ke folder No_Backup.

5. Nanti di dalam folder No_Backup akan ada file bernama pp.dat, nah hapus file tersebut dan ganti dengan file pp.dat hasil ekstrakan tadi.

Bagaimana, mudah bukan? Oh ya, saat pertama kali membuka game ini internet kamu wajib hidup yaa? dan harus ada kuotanya. Ga perlu banyak, dikit juga tidak apa-apa soalnya untuk verifikasi file obb saja. Kalau tidak ada internet nanti kamu bakalan ngalamin error "Download Failed".

Setelah sudah bisa masuk ke dalam gamenya tidak perlu internet juga tidak apa-apa. Oke?

Update Mod PvZ 2 No Delay

mod plants vs zombie 2 android

Saya sudah melakukan update pada versi plant vs zombie 2 no delay, silahkan baca disana: Mod Plants vs Zombie 2 No Delay Tanpa Root. Lho bedanya apa? Sama saja kok cuman di artikel tersebut itu versi terbaru yaitu versi 7.0.1, dan juga disana saya kasih 2 versi apk yaitu versi pakai no delay atau tanpa no delay. Silahkan mau pakai yang ini juga tidak apa-apa atau yang terbaru juga terserah, silahkan pilih yang kamu mau.

Update Plant vs Zombie 2 Mod Apk 7.8.1

plant vs zombie 2 mod apk no delay

Berhubung game plant vs zombie ini mengalami pembaruan akhirnya saya putuskan untuk melakukan update pada cheat plant vs zombie 2 ini. Karena pada versi terbaru di dalam game pvz ini terdapat tanaman baru yang memiliki kemampuan unik dan beragam. Versi plant vs zombie 2 mod apk yang saya bagikan sebelumnya itu adalah versi lama karena sudah hampir setahun lebih jaraknya dengan versi terbaru.

Makanya tidak heran kalau banyak tanaman baru yang tidak ada pada versi sebelumnya. Selain itu untuk game mod plant vs zombie yang memiliki fitur no delay dan unlimited sun ini setau saya sudah tidak ada lagi yang bikin. Ada sih tetapi versi yang berbayar alias aplikasi mod plant vs zombie 2 no delay tersebut termasuk ke dalam mod vip di sebuah situs. Jadi kalau kamu ingin memaikan mod tersebut yaa harus berlangganan bulanan.

Makanya disini saya bakalan bagikan kepada kamu versi gratisannya. Versi ini hanyalah versi update dari game sebelumnya yang memiliki fitur yang sama cuma tidak ada mod unlimited plant food. Karena saya tidak bisa menemukan mod ini, akhirnya yaa terpaksa tidak saya masukkan mod tersebut. Lagian kamu bisa beli plant food menggunakan koin kok, jadi tidak terlalu masalah sih.

mod plant vs zombie

Selain file apk mod plant vs zombienya, nanti juga saya sertakan cheat plant vs zombie 2 free shopping. Cheat ini bakalan membuat semua hal yang ada di toko bisa kamu beli secara gratis. Jika sebelumnya ada beberapa tanaman premium yang tidak bisa kamu beli. Maka menggunakan cheat plant vs zombie 2 android ini sekarang kamu bisa membeli semua tanaman tersebut secara gratis.

Lebih tepatnya sih bukan gratis tetapi hanya seharga 1 koin saja, coba deh kamu lihat gambar diatas adalah saat saya menggunakan plant vs zombie 2 mod apk terbaru tanpa menggunakan cheat free shopping. Semua tanaman masih termasuk ke dalam premium dan tidak bisa dibeli dengan koin. Lalu berikut ini adalah gambar ketika saya sudah menggunakan cheat free shopping pada gamenya.

plant vs zombie 2 mod apk

Sekarang semua tanaman cuma seharga 1 koin saja bahkan termasuk harga gems dan koin itu sendiri. Cheat ini menurut saya penggunaannya tidak terbatas pada apk mod dari sini saja namun kamu bisa juga menggunakan cheat pvz 2 ini ke dalam aplikasi asli yang ada di playstore. Nanti hasilnya sama saja kok walau untuk aplikasi ori playstore saya belum mencobanya sih.

Jadi kamu coba saja sendiri bisa apa tidak saat menggunakan aplikasi plant vs zombie versi asli. Kalau yang plant vs zombie versi mod apk sih sudah tak coba dan work. Soalnya saya bisa membeli tanaman yang tidak bisa saya beli. Cheat ini sangat cocok buat kamu yang ingin bermain game plant vs zombie mulai dari awal.

Salah satu kekurangan dari cheat ini hanyalah kamu tidak bisa membeli unlimited keys, kalau memang ingin semua dunia terbuka yaa pake saja save data yang tak bagikan. Versi terbaru plant vs zombie 2 mod apk yang saya bagikan ini adalah versi 7.8.1 yaitu versi paling baru saat ini yang terakhir di update pada bulan november 2019 kemarin.

cara cheat plant vs zombie

Sebelum saya kasih ke kamu plant vs zombie 2 mod apk yang terbaru. Disini saya jelaskan dulu bagaimana cara menggunakan cheat free shopping supaya kamu bisa beli tanaman premium. Pertama adalah kamu harus download cheat plant vs zombie free shopping yang saya bagikan. Lalu setelah itu kamu ekstrak file yang kamu download tadi. Nanti akan ada 4 files seperti pada gambar diatas, lalu sekarang kamu salin atau potong file tersebut dan pindah.

plant vs zombie 2 free shopping

Pindahin file ini kemana? Mudah saja yaa ke lokasi folder plant vs zombie itu sendiri. Lokasinya ada di memori Internal/android/data/com.ea.game.pvz2/files/No_Backup/CDN.X.X/Disini. Kalau kurang jelas, baiklah saya jelaskan lebih rinci lagi. Setelah kamu salin atau potong file tadi sekarang kamu buka memori internal hp kamu.

Kalau sudah sekarang cari folder bernama Android, setelah itu kamu klik folder tersebut dan nanti di dalam folder tersebut ada folder lagi bernama data. Klik folder bernama data tersebut, saat di dalam folder ini silahkan cari lagi folder bernama com.ea.game.pvz2. Setelah itu klik folder files, lalu No_Backup. Nanti di dalam folder No_Backup ini ada lagi beberapa folder seperti activerequests, CDN dan ResumableDownload.

Dari sekian folder yang ada disana, kamu klik dan pilih folder bernama CDN. Dibelakang folder ini ada angka seperti 7.8, 7.0 dan lain-lain. Angka ini tidak terlalu penting sih soalnya angkanya berubah-ubah tergantung dari versi apk plant vs zombie yang kamu gunakan. Jadi berhubung saya memakai aplikasi permainan plant vs zombie versi terbaru maka angkanya yaa 7.8 karena versi terbarunya adalah 7.8.1.

plant vs zombie free shopping

Kamu klik saja folder cdn tersebut lalu kalau sudah kamu tempel deh folder yang telah kamu salin tadi ke dalam folder ini. Nanti pasti ada pemberitahuan, kamu klik saja oke beberapa kali. Pemberitahuan ini menunjukkan kalau ada nama file yang sama, jadi dengan kita mengklik Oke maka kita mengganti file bernama sama tadi dengan file yang baru.

Jadi pada intinya kita hanya mengganti file yang ada di dalam folder CDN ini dengan file cheat yang kamu dapatkan dari sini. Kalau sudah sekarang coba deh kamu buka game plant vs zombie 2 kamu tadi pasti semua tanamannya sudah berhasil di cheat dan berubah harganya menjadi 1 koin saja.

Download Cheat Plants vs Zombie 2 Android Tanpa Root

Baiklah silahkan di download cheatnya di bawah ini. Oh ya, untuk save data ini ada 2 file bernama Namatin dan Namatin 2, kalau namatin save datanya ini gamenya sudah selesai dimainkan atau tamat dan semua sudah terbuka tapi kalau save data Namatin 2, gamenya belum dimainkan tapi semuanya sudah terbuka.

Terserah mau pakai yang mana, saran saya sih yaa namatin 2 atau kalau ga gitu bikin data baru atau "add player". Yaa itu saja sih yang mau tak sampaikan.

  • Cheat Mega Mod Plants vs Zombie 2 No Delay Apk (Download)
  • Obb Mega Mod Plants vs Zombie 2 Android Tanpa Root (Download) (Alternatif) (Alternatif 2)
  • Save Data Cheat Plants vs Zombie 2 (Download)
  • Save Data Cheat Plants vs Zombie 2 v2 (All Plant Max Level+ Unlimited Candy (Download)
  • Plant vs Zombie 2 Mod Apk v7.8.1 (Download)
  • Obb Cheat Plant vs Zombie 2 v7.8.1 (Download)
  • Cheat Plant vs Zombie 2 Free Shopping (Download)

Yaap, itu dia cheat plants vs zombie 2 android no delay dan unlimited all. Silahkan gunakan cheatnya dengan baik. Semoga bermanfaat dan sekian terima kasih. Selamat bermain!!